Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia

Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia ada banyak sekali. Adanya asuransi ini mampu memberikan perawatan yang baik terhadap kendaraan milik kalian. Setiap produk asuransi memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, kalian bisa memilih sesuai kebutuhan.

Bagi yang memiliki mobil, kalian bisa melakukan asuransi mobil agar tidak ada kendala jika terjadi kerusakan ringan atau berat. Mobil kalian akan mendapatkan jaminan bilamana terjadi hal buruk seperti kecelakaan, hilang, dan lain sebagainya.

Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia

Berikut daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia yang rekomended untuk kalian pilih:

Asuransi Simas Insurtech

Asuransi Simas Insurtech adalah salah satu produk asuransi yang menawarkan tiga macam polis. Ketiga polis tersebut di antaranya TLO, All Risk, dan manfaat tambahan berupa asuransi tanggung jawab pihak ketiga. Premi asuransi yang satu ini bisa kalian bayar mulai dengan biaya Rp45 ribu.

Asuransi Tokio Marine

Jika sedang mencari asuransi mobil, maka Tokio Marine menjadi salah satu pilihan yang rekomended. Tokio Marine memiliki dua polis, yaitu All Risk dan TLO. Kalian bisa merogoh kocek mulai dari Rp36 ribu per bulannya, sementara untuk All Risk mulai dari Rp205 ribu.

Baca Ini Juga  7 Kelemahan Asuransi Pendidikan Anak yang ada di Indonesia

Asuransi ABDA

Asuransi ABDA adalah salah satu asuransi yang dikelola PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk. Lebih dari 400 bengkel di seluruh Indonesia yang sudah bekerjasama. Biayanya cukup terjangkau mulai Rp65 ribu per bulannya, sementara untuk All Risk Rp278 ribu per bulan.

Asuransi Allianz

Allianz adalah produk asuransi di bawah Allianz Group yang sudha terbukti dalam memberikan pelayanannya. Terdapat dua sistem pada umumnya, yakni All Risk dengan biaya Rp242 ribu per bulan dan TLO mulai Rp38 ribu per bulan. Jika kalian tertarik bisa menggunakan produk asuransi yang satu ini.

Asuransi Sompo

Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia yang selanjutnya adalah Sompo. Asuransi yang satu ini memiliki rekanan lebih dari 500 bengkel yang tersebar di Indonesia. Preminya mulai dari Rp193 ribu untuk All Risk dan TLO kisaran Rp50 ribu per bulannya.

Tugu Insurance

Banyak dari mereka yang sudah berlangganan dengan Tugu Insurance. Asuransi mobil yang satu ini memiliki premi yang terjangkau mulai dari Rp35 ribu untuk polis TLO dan Rp175 ribu untuk All Risk. Dengan adanya bengkel yang sudah menjadi langganannya di seluruh wilayah Indonesia, kalian tidak perlu khawatir bila mengalami kendala.

Baca Ini Juga  Cara Daftar BPJS Kesehatan dengan Mudah dan Lengkap

Asuransi Sinar Mas Mobil

Salah satu asuransi yang cukup populer di Indonesia adalah Asuransi Sinar Mas Mobil. Banyak pemilik kendaraan yang sudah menggunakan asuransi Sinar Mas, khususnya untuk kendaraan mobil tua. Mulai dengan biaya Rp35 ribu hingga Rp175 ribu biaya yang dapat kalian keluarkan untuk menggunakan asuransi yang satu ini.

Asuransi ACA

Asuransi ACA adalah salah satu asuransi di Indonesia yang menggunakan dua polis yaitu TLO dan ALL Risk. Sudah lebih dari 400 bengkel yang menjadi rekanan asuransi ACA.

Adira Autocillin

Adira Autocillin adalah asuransi mobil yang dikelola PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk. Kalian bisa bertransaksi dalam waktu 24 jam. Untuk biaya preminya kisaran Rp71 ribu TLO dan Rp281 ribu All Risk. Banyak dari mereka yang sudah menggunakan jasa asuransi Adira Autocillin.

Asuransi Axa Mandiri

Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia selanjutnya adalah AXA Mandiri. Cukup dengan merogoh kocek Rp45 ribu TLO, kalian sudah bisa menggunakan jasa asuransi yang satu ini. Untuk All RIsk sendiri dikenakan biaya sekitar Rp194 ribu.

Baca Ini Juga  Review Asuransi Mobil Simas Insurtech