Asuransi SImas Insurtech

Review Asuransi Mobil Simas Insurtech

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Review asuransi mobil Simas Insurtech perlu kalian ketahui terlebih dahulu sebelum berlangganan. Ada banyak sekali perusahaan asuransi mobil yang bisa kalian gunakan di Indonesia. Masing-masing menawarkan kelebihan dan kekurangan tersendiri. Terutama dalam memberikan pelayanan dan biaya yang harus kalian keluarkan bila menggunakan jasa asuransi.

Banyak hal yang perlu kalian ketahui tentang asuransi mobil. Ketika kalian memiliki kendaraan dan tiba-tiba terjadi masalah seperti hilang atau rusak, menggunakan asuransi menjadi pilihan yang tepat. Kalian akan mendapatkan jaminan terkait kerusakan atau kendala lainnya yang nantinya akan perusahaan tangani. Hal itu juga tergantung dari jenis asuransi yang kalian pilih.

Pengertian Asuransi Mobil

Sebelum membahas ke review asuransi mobil Simas Insurtech, kalian perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu asuransi mobil? Asuransi adalah sebuah perjanjian antara dua orang atau lebih, di mana pihak tertanggung mengeluarkan biaya untuk mendapatkan penggantian atas resiko kerugian, kehilangan, hingga hal yang terjadi akibat peristiwa yang tidak terduga.

Asuransi mobil adalah jenis asuransi yang ditujukan pada kendaraan mobil. Dalam hal ini berarti mobil kalian akan mendapatkan jaminan setelah menggunakan jasa asuransi. Kalian bisa memilih jenis asuransi baik All Risk atau TLO. Dengan menggunakan jasa asuransi yang tepat, maka mobil akan mendapatkan perlindungan terkait kendala yang kalian alami.

Baca Ini Juga  5 Perusahaan Asuransi Terbaik untuk Para Pemegang Polis

Review Asuransi Mobil Simas Insurtech

Simas Insurtech adalah PT asuransi yang mendapatkan izin usaha pada tanggal 21 Oktober 2014 dengan nama PT Asuransi Simas Net. Pada 8 November 2018, kemudian terjadi perubahan naman menjadi PT Asuransi Simas Insurtech. Perubahan tersebut sudah mendapatkan persetujuan melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM.

Asuransi yang satu ini berdiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern dalam beransuransi. Hal ini dapat di akses secara online baik dengan website atau aplikasi di smartphone. Kegiatan asurans idapat kalian lakukan secara online dan realtime dari proses pembelian polis, penerbitan e-polis, dan proses klaim. Perusahaan yang satu ini merupakan bagian dari Sinar Mas Group dengan kepemilikan saham PT Sinar Mas Multifinance 68,6%, PT SInar Mas Multiartha Tbk 24,6%, dan PT Sinartama Gunita sebesar 6,8%.

SImas Insurtech memberikan kemudahan bagi nasabah, rekanan, dan partner untuk mengakses segala hal yang berkaitan dengan pertanggungan asuransi. Bila menggunakan jasa suransi Simas Insurtech, kalian akan mendapatkan pelayanan selama 24 jam. Selain itu, ada banyak sekali produk layanan yang tersedia pada asuransi Simas Insutech.

Baca Ini Juga  Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Selain inovasi produk, ada layanan memuaskan dengan dukungan inovasi teknologi informasi, dukungan reasuransi juga menjadi salah satu faktor penting terwujudnya komitmen perusahaan terkait kepuasannya kepada nasabah. Perusahaan juga didukung oleh Perusahaan Reasurans Nasional dan Internasional. Dengan tujuannya menjadi perusahaan penyedia jasa asuransi yang berkelas dunia dan terpercaya dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Berbagai macam keunggulan bisa kalian dapatkan bila menggunakan jasa asuransi Simas Insurtech. Terutama dari biaya asuransi yang terjangkau. Biasanya orang-orang akan membandingkan terlebih dahulu terkait biaya yang harus mereka keluarkan. Setiap perusahaan asuransi menawarkan biaya yang berbeda, namun bagi kalian yang tertarik dengan Simas Insurtech tidak perlu khawatir karena harganya yang terjangkau.

Asuransi mobil Simas Insurtech bisa kalian pilih sebagai salah satu perusahaan asuransi berkualitas unggul. Dengan ini, kalian tidak perlu khawatir akan terjadinya kendala pada mobil milik kalian. Kerusakan, kehilangan, ataupun faktor lain akan terjamin oleh perusahaan asuransi Simas bila kalian sudah berlangganan.