Harga Alumunium Composite Panel Seven Termurah

Diposting pada

Alumunium Composite Panel Seven kini sudah sangat banyak digunakan. Alumunium Composite Panel (ACP) adalah suatu material bangunan yang berbentuk lembaran non alumunium yang dilapisi bahan alumunium dikedua sisinya. Ada banyak sekali perusahaan manufaktur Alumunium Composite Panel di seluruh dunia yang mendistribusikan produknya ke Indonesia. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah Alumunium Composite Panel Seven, yang diproduksi oleh perusahaan manufaktur asal China.

Alumunium Composite Panel Seven, adalah produk ACP yang diproduksi oleh perusahaan manufaktur asal China bernama Seven Color Building Materials Company. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1996 dan sangat mengutamakan kualitas dan harga produknya. Sehingga produk  yang dihasilkan sudah melalui quality control yang sangat ketat untuk menghasilkan produk ACP dengan kualitas terbaik.

Lapisan cat yang digunakan pada produk ACP Seven juga merupakan cat dengan kualitas terbaik di dunia seperti merk cat Nippon, Valspar, PPG, dan Akzo Nobel. Produk ACP seven ini juga telah digunakan untuk menambah dekorasi interior maupun eksterior beberapa gedung yang terkenal di China.

Baca Ini Juga  Harga Kunci Gembok Solid All Type

Selain dipasarkan secara domestik, ACP Seven juga telah didistribusikan juga ke lebih dari tiga puluh negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Jenis Jenis ACP Seven

  1. ACP Seven jenis Polyester (PE)

Alumunium Composite Panel Seven jenis Polyester biasanya digunakan untuk interior bangunan.

  1. ACP Seven jenis PVDF

Alumunium Composite Panel Seven jenis PVDF biasanya digunakan untuk eksterior bangunan.

Keunggulan ACP Seven

  1. Memiliki banyak varian warna dan motif

Alumunium Composite Panel Seven memiliki lebih dari 100 pilihan warna dan motif yang dapat diaplikasikan ke semua design modern sesuai keinginanmu. Untuk motif yang tersedia antara lain motif wood, mirror, brushed, dan solid

  1. Menggunakan alloy seri 1100, 3003 dan 5005

Rentang seri Alloy pada alumunium dimulai dari 1000 hingga 7000. Semakin tinggi seri alloy yang digunakan, maka akan semakin kuat terhadap benturan atau gesekan.

ACP Seven jenis PE menggunakan alloy seri 1100, ini tergolong seri rendah, namun bukan berarti kualitasnya buruk. ACP Seven jenis PE menggunakan alloy seri 1100 karena jenis PE digunakan untuk bagian interior bangunan, sehingga tidak terlalu banyak menerima benturan, dan juga tidak terkena paparan sinar matahari.

Baca Ini Juga  Harga Gerobak Dorong King Star Termurah

ACP Seven jenis PVDF menggunakan alloy seri 3003 dan 5005 karena jenis PVDF ini digunakan untuk bagian eksterior. Hal inilah yang membuat ACP Seven tahan terhadap benturan (tidak mudah penyok).

  1. Kualitas cat terbaik

Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa perusahaan yg memproduksi ACP Seven sangat mengutamakan kualitas, sehingga lapisan cat yang digunakan juga bukan sembarangan.

ACP Seven menggunakan lapisan cat dengan merk terbaik dari berbagai negara, seperti cat Akzo Nobel ( Belanda ), Nippon ( Jepang ), PPG ( Amerika ), Valspar ( Amerika ).

Hal inilah yang membuat warna yang dihasilkan ACP Seven tidak mudah pudar meski terkena sinar matahari hingga puluhan tahun.

Alumunium Composite Panel Seven

Harga Alumunium Composite Panel Seven Terbaru

Berikut ini adalah daftar harga Alumunium Composite Panel Seven Terbaru:

NO NAMA BARANG TEBAL ACP TEBAL LAPISAN ALUMUNIUM WARNA / MOTIF HARGA ( per m2 )  
1 ACP Seven PE 4 mm  0,2 mm Solid Rp 157.080
2 ACP Seven PE 4 mm 0,2 mm Glossy Rp 172.080
3 ACP Seven PVDF 4 mm 0,3 mm Solid Rp 241.500
4 ACP Seven PVDF 4 mm 0,3mm Glossy Rp 257.250
5 ACP Seven PVDF 4 mm 0,5 mm Wood Rp 323.432
6 ACP Seven PVDF 4 mm 0,5 mm Solid Rp 393.750
7 ACP Seven PVDF 4 mm 0,3mm Glossy Rp 410.257

Catatan :

Baca Ini Juga  Harga Keramik Lantai Asia Tile

Harga dapat berubah sewaktu – waktu

Jadi itulah pembahasan tentang Alumunium Composite Panel Seven beserta daftar harganya yang terbaru. informasi Alumunium Composite Panel Seven lainnya dapat anda lihat di sini.