Harga Keramik Lantai KIA

Harga Keramik Lantai KIA semua Ukuran

Diposting pada

Harga keramik lantai merek KIA semua ukuran dapat anda ketahui ddalam artikel ini. Keramik lantai merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk ubin lantai. Walaupun banyak bahan lainnya, tapi keramik adalah pilihan terbaik semua orang. Karena, terbuat dari campuran tanah liat yang kemudian dilapisi dengan glazur. Keramik ini sendiri memiliki dua jenis yang dapat dipertimbangkan untuk lantai rumah, kantor, mall atau gedung lainnya.

Kedua jenis tersebut adalah berglazur dan ubin porselen. Untuk yang berglazur, bahannya ditambahkan dengan kaolin dan kemudian dibakar dengan tingkat kepanasan 10000 derajat celcius. Tujuannya agar keramik tidak mudah hancur ketika direndam air.

Sedangkan ubi porselen selain tanah liat juga ditambahkan dengan feldspar dan pasir kuarsa dan dibakar dengan suhu 12500 derajat celcius yang akan menghasilkan ubin yang optimal. Dengan tujuan memiliki tekstur yang keras dan tidak getas. Jadi, tidak heran jika kramik jenis satu ini lebih mahal dibandingkan yang berglazur.

Harga Keramik Lantai KIA

Salah satu keramik lantai yang bisa diandalkan adalah produk dari KIA dengan kualitasnya yang sudah terbukti. Banyak orang yang memilih KIA karena memiliki banyak sekali pilihan terbaik untuk diaplikasikan di luar atau didalam ruangan. Tentunya dengan memiliki ketahanan yang tidak mudah rusak dan tidak licin. Untuk menambahkan informasi kepada Anda, berikut beberapa pilihan keramik lantai dari KIA dengan perkiraan harganya.

Baca Ini Juga  Harga Handle Pintu Solid Murah Semua Tipe

1.┬áKeramik Lantai KIA Motif Batu 40×40

Keramik dengan motif batu ini memiliki permukaan yang kasar. Dengan begitu, sangat cocok jika Anda aplikasikan di garasi karena sama sekali tidak licin dan mudah dibersihkan jika terdapat kotoran.

Mungkin kotoran tersebut bisa berasal dari oli kendaraan, ban yang kotor setelah digunakan keluar dan lain sebagainya. Untuk Anda yang menyukai motif unik, inilah pilihan yang cocok. Anda hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 59.000,00/box yang berisi 6 keramik berukuran 40×40.

2. Keramik Lantai KIA Sahara Cream 25×25

Kalau untuk keramik lantai satu ini, Anda bisa membeli dengan harga sekitar Rp 61.000,00. Ukurannya yang tidak terlalu besar, cocok untuk dijadikan lantai di kamar mandi. Selain itu, dengan permukaannya yang kasar tidak akan licin walaupun terkena air.

Banyak orang yang bingung memilih lantai untuk kamar mandi, karen merupakan ruangan yang pasti terkena campuran sabun dan air. Jika sampai Anda salah memilih lantai maka tidak akan aman untuk Anda maupun keluarga.

Baca Ini Juga  Harga Alumunium Composite Panel Maco

3. Keramik Lantai KIA Motif Parquet 40×40

Keramik lantai dengan ukuran 40×40 satu ini termasuk jenis keramik yang banyak disukai konsumen karena motifnya yang unik. Motif yang menarik sangat cocok untuk diaplikasikan di toko atau rumah makan sehingga desain akan tampak lebih sempurna. Harganya tidaklah mahal, Anda bisa membeli sekitar Rp 81.000,00 setiap boxnya.

4. Keramik Lantai Putih KIA Impresso 30×30

Keramik lantai berwarna putih seringkali digunakan di berbagai tempat seperti di rumah sakit, mall, kantor, dan toko. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika ada orang yang ingin mengaplikasikan keramik lantai polos dan bersih ini di rumahnya. Dengan warna bersih yang cantik Anda bisa membeli di toko online atau offline dengan harga sekitar Rp 37.500/dus berisi 11 keramik lantai.

Itulah empat dari banyak pilihan keramik yang dimiliki oleh salah satu merk terbaik yang sudah dikenal banyak orang. Harga keramik lantai KIA juga sangat murah. Pilihannya yang banyak dan kualitas yang diberikan oleh produsen berhasil menambah minat para konsumen untuk mempercantik dekorasi rumah atau gedung lainnya. Ditambah lagi dengan harga yang murah pasti akan menambah kepuasan para pecinta dekorasi yang unik dan menarik. Informasi harga keramik merek lainnya dapat anda lihat di sini.