Harga Kran Air INA

Harga Kran Air INA Semua Tipe

Diposting pada

Harga Kran Air INA tersedia untuk berbagai tipe, anda tinggal pilih saja mana yang cocok. INA adalah salah satu merk terkenal dan banyak digunakan oleh khalayak umum sebagai barang sanitary ware. Salah satu produknya yang kebanyakan orang pilih adalah kran air. Kran air menjadi barang yang banyak dicari untuk membantu berbagai aktivitas manusia yang sebagian besar membutuhkan air.

Nah, kenapa orang banyak memilih produk dari INA? Karena memang INA selalu memberikan hasil produk yang high quality. Tidak hanya pada kran air saja yang diperhatikan kualitasnya, melainkan closet, wastafel, bathtub juga benar-benar diperhatikan detail demi detail. Semua itu dilakukan oleh perusahaan INA agar tidak mengecewakan para konsumennya.

Daftar Harga Kran Air INA

Dalam memilih kran air Anda memang diwajibkan tahu merk apa yang memang dipercaya memiliki kualitas bagus. Anda bisa menjadikan INA sebagai opsi kran air yang berkualitas. Untuk meyakinkan Anda, berikut beberapa tipe INA dengan sekilas spesifikasi dan perkiraan harga yang mungkin jika berbeda, hanya dengan perbedaan tipis saja.

Baca Ini Juga  Harga Alumunium Composite Panel Maco

1. Kran Air INA Tembok 1/2 Inchi

Kran berkualitas premium memang sangat dicari banyak orang, ditambah lagi dengan bahan yang tebal meyakinkan para konsumen jika dilihat dari sisi ketahanannya. Tidak sulit mendapatkan kran air seperti itu, Anda bisa memilih produk kran air dari INA yang premium karena terbuat dari stainless steel dan kuningan.

Jika melihat bahan yang digunakan Anda tidak akan merasa khawatir masalah kebocoran dan karat. Kedua masalah itu akan menjadi masalah yang tidak akan ditemukan pada produk INA. Harganya juga tidak terlalu mahal, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 180.000,00 saja.

2. Kran Air INA Tembok 1/2 Inchi 9 cm

Kran air dengan ukuran 1/2 inchi dari INA ini, walaupun kecil juga kualitasnya tidak diragukan lagi. Bentuknya yang kecil memang bertujuan agar produk yang dihasilkan terlihat lebih simpel dan ringan. Tapi jangan salah, yang dimaksudkan ringan bukan berarti bahan yang digunakan tidak berkualitas.

Soal kualitas INA tidak akan mengecewakan para konsumennya. Harganya juga tidak mahal, cukup dengan Rp 160.000,00 Anda sudah bisa membelinya baik dari online maupun offline.

Baca Ini Juga  Harga Keramik Lantai KIA semua Ukuran

3. Kran Air Kunci INA Tembok Faucet

Kran taman dari INA ini memiliki keunggulan bisa dikunci. Apa tujuannya?Tujuannya adalah agar tidak sembarangan orang menghidupkan air dan menghindari tetesan air karena kurang rapatnya dalam menutup kran. Dengan keunggulan yang tidak dimiliki oleh kran taman lainnya, harga yang diberikan produsen ke pasaran sekitar Rp 260.000,00 saja.

4. Kran Air INA Industri

Kran yang terbuat dari kuningan ini anti karat dan anti bocor. Anti bocornya ini sudah benar-benar dipastikan karena pada bagian jantung terbuat dari karet. Jadi, walaupun pemakaian yang kasar, kran ini tetap mempertahankan kekuatannya.

Karena hal semacam ini sering menjadi permasalahan kran, maka produsen membuat dengan detail seperti itu. Jika Anda ingin membeli kran yang aman ini, cukup dengan harga sekitar Rp 215.000,00 saja Anda sudah bisa mendapatkannya.

5. Kran Air INA Angsa

Kran air dari INA ini didesain dengan bentuk yang unik, yaitu seperti leher angsa. Oleh karena itu, nama dari tipe kran satu ini adalah kran air INA angsa. Kran air dengan model seperti ini digunakan khusus untuk tempat cuci piring, karena lehernya bisa diputar-putar sesuai kebutuhan Anda untuk membilas piring. Untuk membeli kran air INA original ini, Anda bisa membeli dengan harga sekitar Rp 380.000,00.

Baca Ini Juga  Harga Handle Pintu Bellucci Berkualitas Baik
Harga Kran Air INA

Itulah beberapa tipe dengan perkiraan harganya dari INA si merk berkualitas yang telah populer dari dulu hingga saat ini. Walaupun INA bukan satu-satunya merk yang berkualitas, tapi Anda bisa menjadikan satu-satunya produk yang Anda percaya kualitasnya dengan harga yang tidak terbilang mahal.