Harga Kran Air Onda

Harga Kran Air Onda Semua Tipe

Diposting pada

Harga Kran Air Onda kini tersedia pada berbagai tipe. Kran air adalah suatu benda yang digunakan untuk menyuplai air ke kran agar bisa digunakan untuk beberapa kegiatan yang membutuhkan air. Beberapa kegiatan tersebut seperti mencuci baju, mencuci piring, mandi, memasak, dan masih banyak lagi kegiatan yang lain. Tentunya adanya kran ini meringankan kegiatan Anda.

Jika Anda tidak menggunakan kran pasti kebayang betapa beratnya kegiatan yang harus Anda kerjakan. Menampung air dengan banyak mengeluarkan tenaga dari tubuh kita, pasti sangat menyusahkan. Oleh karena itu, betapa pentingnya Anda menggunakan kran air untuk mempermudah berbagai aktivitas.

Daftar Harga Kran Air Onda

Jangan sampai Anda salah dalam memilih kran, karena kran yang tidak berkualitas akan mudah bocor dan Anda harus segera menggantinya agar air tidak terbuang cuma-cuma. Salah satu merk kran yang berkualitas adalah Onda. Berikut beberapa tipe kran Onda dengan perkiraan harga yang bisa Anda ketahui.

1. Kran Cabang Onda K 406 CTG

Kran dengan bentuk bercabang ini bisa dibilang unik karena memiliki bentuk yang beda dari tipe kran air yang lain. Karena kran harus dibuat anti karat dan anti bocor maka bahan yang digunakan adalah stainless steel. Harga yang ditawarkan di pasaran untuk para konsumen sekitar Rp 52.000,00 saja dengan kualitas yang bagus.

Baca Ini Juga  Harga Alumunium Composite Panel Maco

2. Kran Tembok Taman Onda 1/2 Inch

Sesuai dengan nama kran ini sendiri, biasanya kran dipasang pada tembok luar tepatnya di bagian taman sehingga bisa menyalurkan air dengan sambungan slang. Tujuannya adalah untuk menyiram semua tanaman yang ada di taman itu agar bisa dirawat dengan baik oleh sang pemilik. Anda bisa membeli di toko bangunan langsung atau melalui online dengan harga sekitar Rp 60.000,00.

3. Kran Air Angsa Onda V 637 T

Alasan kran air ini disebut dengan angsa adalah karena bentuknya yang menyerupai kepala dan leher angsa. Dengan bentuk yang seperti itu, leher kran ini bisa diputar sesuai dengan kebutuhan Anda saat itu.

Kran yang dibuat dari bahan yang berkualitas ini bisa disebut dengan multifungsi, karena bisa digunakan untuk mencuci piring atau kran yang digunakan untuk mencuci baju terletak tepat di dekat mesin cuci.  Dengan fitur yang seperti itu, harga yang ditawarkan tidak terbilang mahal. Hanya sekitar Rp 64.000,00 saja.

4. Kran Air Taman Onda KUBC 0,5 Inch

Kran satu ini memang didesain khusus untuk dipasang di luar, terutama di bagian taman. Taman sangat membutuhkan kran agar bisa menyiram tanaman dengan sangat mudah. Bahan yang digunakan untuk membuat kran ini adalah besi kuningan anti karat sehingga Anda tidak perlu khawatir terjadi keropos.

Baca Ini Juga  Harga Floor Drain Onda Semua Tipe

Harga kran air taman ini sekitar Rp 25.000,00 dengan bahan yang berkualitas anti karat dan anti bocor.

5. Kran Air Onda BC 1-2 Inchi Gagang Pendek

Kran air Onda dengan gagang yang pendek ini sudah digunakan oleh kebanyakan orang. Bentuknya yang kecil akan terlihat lebih simpel ketika dipasang pada tembok taman. Kran air yang terbuat dari besi ini memiliki ukuran 1/2 inchi dengan besi yang berkualitas dan tidak mudah bocor. Jadi jangan salah, walaupun bentuknya yang kecil kran ini tetap tahan lama. Harga dari penjual untuk konsumen cukup murah, sekitar Rp 20.000,00 saja.

Harga Kran Air Onda

Itulah beberapa informasi mengenai produk kran air dari Onda yang bisa Anda pilih sebagai saluran air Anda dengan perkiraan harga yang bisa Anda jadikan pilihan. Kran air Onda sudah terjamin kualitasnya karena setiap produksinya pasti memperhatikan bahan yang digunakan agar tahan lama.