Harga Kunci Gembok Gradino

Harga Kunci Gembok Gradino Semua Tipe

Diposting pada

Harga Kunci Gembok Gradino disini tersedia berbagai tipe. Terdapatnya gembok pada pagar, pintu, koper, bagasi adalah salah satu bentuk usaha dalam menjaga barang agar tetap aman. Jika Anda hanya mengandalkan kunci saja pada pintu, masih ada kemungkinan maling bisa membuka pintu Anda dengan mudah. Oleh karena itu, penambahan gembok pada gerbang adalah suatu hal yang penting.

Semakin canggihnya teknologi gembok tidak hanya bisa dibuka dengan menggunakan anak kunci saja. Jika Anda membutuhkan gembok untuk tas dan brankas Anda bisa menggunakan gembok yang menguncinya dengan memasukkan kode atau sandi. Hal ini agar barang berharga atau uang yang Anda simpan lebih aman.

Daftar Harga Kunci Gembok Gradino

Salah satu merek gembok yang tidak hanya menyediakan penguncian menggunakan anak kunci saja, melainkan dengan memasukkan kode yang bisa diatur oleh si pemilik gembok adalah Gradino. Kunci gembok Gradino memiliki barang dengan kualitas tinggi, berikut beberapa tipe dari Gradino :

1. Gembok Baja Gradino 961 L

Gembok Gradino 961 L yang terbuat dari baja ini memiliki ukuran 60mm dengan berat 500 gram. Jika Anda memiliki pintu gerbang yang tidak terlalu besar, Anda bisa menggunakan gembok dengan tipe ini.

Baca Ini Juga  Harga Handle Pintu Bellucci Berkualitas Baik

Selain itu, gembok ini biasanya juga digunakan di pintu ruangan seperti gudang yang tidak menggunakan kunci pintu biasanya. Anda bisa mendapatkan gembok ini dengan harga kurang lebih Rp 55.000,00 yang bisa didapatkan di toko bangunan.

2. Gembok Baja Gradino 960

Gembok dengan ukuran yang cukup kecil ini biasa digunakan untuk menggembok rantai yang biasanya dipasangkan di gas atau benda lain yang memungkinkan banyak orang melihat. Tapi walaupun banyak orang tahu benda ini ada di luar, orang tersebut tidak bisa mengambilnya dengan mudah karena sudah dipasang rantai dengan gembok. Uang yang harus Anda keluarkan untuk membeli gembok berukuran 50mm ini cukup dengan kurang lebih Rp 35.000,00 saja.

3. Gembok Baja Gradino 963 L

Gembok baja Gradino tipe 963L ini dibuat dari bahan yang berkualitas, yaitu Stainless steel sus 304. Dengan demikian, gembok tidak akan mudah dirusak oleh orang yang memiliki niat jahat. Gembok satu ini memiliki model leher yang panjang sehingga bisa digunakan untuk menggembok pagar dan rantai motor.

Baca Ini Juga  Harga Alumunium Composite Panel Alustar

Harga dari gembok baja dengan kualitas tinggi ini sekitar Rp 180.000,00 saja. Jadi, dengan harga segitu Anda bisa menggunakannya untuk menjaga keamanan rumah atau barang lain yang membutuhkan gembok.

4. Gembok Koper Gradino R 971

Sama seperti nama yang sudah dituliskan, gembok satu ini digunakan untuk menggembok koper. Anda pasti akan membutuhkan gembok tipe ini ketika akan melakukan perjalanan jauh dengan membawa koper.

Karena, jika Anda berada di keramaian tidak menutup kemungkinan terdapat banyak penjahat di sekeliling Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan gembok pada koper Anda dengan gembok yang pengunciannya dengan memasukkan kode yang sudah Anda atur sendiri.

Harga untuk membeli gembok koper ini sekitar Rp 50.000,00 saja. Murah bukan? Harga segitu akan menjadi enteng untuk Anda demi keselamatan diri Anda dan barang bawaan Anda.

Harga Kunci Gembok Gradino Semua Tipe

Itulah beberapa daftar dengan sedikit informasi dan harga dari beberapa tipe kunci gembok Gradino. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menyesuaikan harga yang menurut Anda sebanding dengan kualitas dan spesifikasi dari gembok tersebut. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena semua produk dari Gradino pasti memiliki kualitas yang sangat baik. informasi harga kunci gembok lainnya dapat anda lihat disini.