Harga Kunci Gembok Master Lock

Harga Kunci Gembok Master Lock Terlengkap

Diposting pada

Harga Kunci Gembok Master Lock kini sangat murah, dan mudah dicari. Kunci gembok adalah salah satu benda yang berperan penting untuk menjaga keamanan koper, pagar, bagasi, pintu rumah, serta rantai untuk mengamankan suatu benda. Untuk menjaga benda-benda yang berharga baik di dalam ruangan atau di suatu tempat tetap aman Anda bisa menggunakan kunci gembok.

Setiap gembok tentu memiliki kunci atau bahkan yang sudah canggih hanya perlu menggunakan sandi yang sudah diatur oleh si pemilik barang. Adanya kunci itu sendiri adalah agar tidak sembarang orang bisa membuka gembok. Gembok sendiri memiliki berbagai jenis sesuai dengan kegunaan gembok itu sendiri.

Harga Kunci Gembok Master Lock

Dalam memilih gembok tentunya tidak bisa sembarangan, karena jika salah memilih gembok pasti bisa dengan mudah orang lain membuka gembok tersebut walaupun tanpa kunci. Salah satu produk kunci gembok yang berkualitas adalah Master Lock. Berikut beberapa tipe kunci gembok Master Lock dengan harga yang sesuai.

1. Master Lock Kombinasi Huruf Password 4691DWD

Gembok dengan menggunakan kunci password untuk mengunci dan membukanya biasa digunakan untuk menggembok tas atau koper. Biasanya, orang menggunakan gembok ini ketika akan pergi ke keramaian atau pergi dengan transportasi seperti pesawat, bus, dan kereta untuk menghindari terjadinya pencurian atau kecopetan.

Baca Ini Juga  Harga Tangki Air Excel Terlengkap

Gembok password ini memiliki ukuran yang tidak besar, yaitu 35mm dengan badan logam awet lebar. Keamanan passwordnya bisa dengan mudah diatur ulang ketika Anda khawatir karena sudah ada orang lain yang mengetahui. Harganya tidak mahal, Anda bisa membeli sekitar Rp 180.000,00.

2. Master Lock 175DLH Leher Panjang Padlock

Gembok yang memiliki diameter shackle sekitar 10mm dan shackle clearance 6cm ini cara menguncinya tidak menggunakan kunci biasa seperti pada umumnya. Tapi Anda cukup menggunakan pin kode yang memiliki 4 kombinasi, sehingga Anda bisa mengatur sesuai keinginan Anda.

Gembok yang memiliki leher panjang ini terbuat dari kuningan dengan berat gembok 600 gram. Anda bisa membelinya di toko online maupun offline dengan harga sekitar Rp 390.000,00 saja.

3. Master Lock Nomor Kombinasi 175D

Master Lock Kombinasi 175D ini memiliki shackle dengan diameter 8mm. Bahan yang digunakan untuk membuat gembok ini adalah kuningan yang membuat gembok ini tidak mudah dibuka oleh sembarang orang. Anda bisa dengan mudah mengatur gembok dengan menggunakan kode rahasia sebanyak 4 digit. Anda juga tetap akan mendapatkan kunci pengaman yang bisa digunakan untuk mengganti kode. Harga dari Master Lock 175D ini sekitar Rp 350.00,00.

Baca Ini Juga  Harga Kran Air Dupon Berbagai Tipe

4. Master Lock Key Sellery Anti Maling

Anti maling adalah tujuan utama dibuatnya gembok dengan berbagai macam bentuk pengamanan. Gembok tipe ini biasanya digunakan pada pagar, pintu, dan rantai pada gas atau benda lainnya. Master Lock Sellery dan anak kuncinya terbuat dari kuningan dengan leher pendek gembok yang terbuat dari baja. Di toko-toko biasanya satu pack berisi 5 gembok dan kuncinya dengan harga sekitar Rp700.000,00.

5. Master Lock Mini (Gembok Loker)

Gembok mini dengan ukuran 20mm ini biasanya digunakan untuk menggembok koper, loker, atau kotak bagasi agar aman dari maling. Anda bisa membeli gembok mini dengan harga sekitar Rp 140.000,00. Itulah beberapa tipe dari gembok Master Lock yang bisa Anda pilih sesuai dengan kegunaan yang Anda butuhkan. Tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal dan Anda bisa membelinya di toko online maupun di toko offline. Mungkin jika harga menurut Anda mahal, kualitas yang diberikan juga tentu mahal dan benar-benar menjaga keamanan barang Anda yang ada di rumah, loker, atau koper sekalipun. untuk melihat harga gembok merek lainnya dapat anda lihat di sini.