Harga Papan Semen Aplus Beberapa Tipe

Diposting pada

Harga Papan Semen Aplus, Papan semen Aplus adalah sebuah papan yang terbuat dari campuran pasir kuarsa, semen, ditambah dengan serat selulosa yang berperan sebagai bahan dasar utama. Dan dalam pembuatannya melalui proses dengan suhu yang tinggi dan perawatan khusus. Tujuan adanya papan semen Aplus ini sama dengan papan semen lainnya, yaitu mempercantik sebuah dekorasi pada bangunan.

Jenis dan Harga Papan Semen Aplus

Di bawah ini disajikan Harga Papan Semen Aplus dengan beberapa tipe. Jika Anda menggunakan beberapa material bangunan tambahan dijamin Anda tidak akan rugi apabila memilih material yang tepat dengan fungsi yang Anda butuhkan dengan pilihan berikut ini.

1. Aplus Silika Board 1200 x 2400

Aplus silika board dengan ukuran 4 x 1200 x 2400 bisa Anda aplikasikan pada ris plank, lantai, partisi, dinding luar, atau plafon pada rumah, kantor, atau bangunan lain yang sedang Anda bangun atau renovasi.

Kelebihan yang dimiliki papan semen Aplus ini adalah bebas asbes, tahan terhadap api dan air, anti rayap, flexibel sehingga bisa Anda jadikan pilihan untuk dekorasi Anda yang berperan sebagai material tambahan. Harga yang bisa Anda dapatkan untuk membeli sekitar mulai dari Rp 40.000,00.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Tangga Lipat Krisbow Terbaru

2. Aplus Silika Board 1220 x 2440

Aplus silika board datu ini sama dengan Aplus silika board pada point sebelumnya. Hanya saja yang membedakan adalah ukuran ketebalan yang dimiliki. Tentunya Aplus silika board satu ini lebih tebal sehingga lebih kuat dan tahan terhadap segala bentuk benturan.

Dengan demikian, Anda bisa menjadikan papan semen satu ini sebagai pilihan yang tepat untuk dekorasi pada bangunan Anda. Harganya memang sedikit lebih mahal, tapi apalah artinya perbandingan jika mendapatkan ketebalan yang lebih kuat. Harga untuk membeli papan semen satu ini mulai dari harga sekitar Rp 48.000,00.

3. Aplus Plank

Aplus plank adalah sebuah papan semen yang memiliki texture artistik, alami, kuat dan tahan lama. Untuk pengaplikasiannya sangatlah mudah jika orang tersebut mengerti tentang bangunan. Sama dengan papan semen yang sebelum-sebelumnya, Aplus plank ini dibuat dari campuran semen dengan bahan utamanya yaitu serat selulosa sehingga kekuatannya tidak perlu ditanyakan lagi.

Aplus plank ini bisa Anda aplikasikan juga pada dinding pagar. Harganya cukup murah, yaitu sekitar mulai dari Rp 40.000,00. Untuk material tambahan yang dapat membantu dalam pemasangan papan semen ini adalah 2 bahan atau benda berikut:

Baca Ini Juga  Harga Papan Semen Royalboard Semua Tipe

1. Glue Cement Board

Bahan tambahan satu ini berguna untuk menyambung antar papan cement board agar tidak ada celah. Caranya menggunakannya sangatlah mudah, yaitu Anda tinggal mengisi celah yang ada antara papan semen tersebut. Harganya tidaklah mahal, jika Anda membeli 5 kg Anda bisa mendapatkan dengan harga sekitar Rp 150.000,00 saja.

2. Screw Yellow Silika

Benda ini berbentuk seperti baut yang bermanfaat juga dalam pemasangan papan semen Aplus. Anda bisa menggunakannya agar papan semen yang Anda pasangkan semakin kuat dan tidak mudah rusak.

Itulah harga dan spesifikasi singkat dari papan semen Aplus dan beberapa bahan tambahan yang berperan untuk membantu dalam pemasangan papan semen Aplus ini. Dekorasi yang cantik didapatkan dengan beberapa material tambahan yang cantik dan memiliki fungsi berarti. informasi mengenai harga papan semen merek lainnya dapat anda lihat disini.

Harga Papan Semen Aplus