Harga Papan Semen Kalsiboard Semua Varian

Diposting pada

Harga Papan Semen Kalsiboard sekarang sangat murah dan terjangkau. Papan semen Kalsiboard adalah sebuah material bangunan yang bahannya terbuat dari semen, serat selulosa, serta pasir silika yang dicampurkan menjadi satu untuk menjadi formula papan bangunan yang bisa dijadikan sebuah pilihan yang tepat. Biasanya Kalsiboard ini digunakan untuk plafon, lantai, maupun dinding agar dekorasi suatu bangunan tampak lebih sempurna.

Varian dan Harga Papan Semen Kalsiboard

Dengan berbagai varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pada bangunan Anda. Berikut adalah list harga dan spesifikasinya.

1. KalsiRata 3

Kalsirata 3 adalah sebuah papan yang diaplikasikasikan pada bangunan dengan ketebalan sekitar 3 mm. Kalsiboard ini cocok Anda gunakan untuk plafon pada bagian dalam ruangan. Pada pemasangannya, untuk menyambungkan antar papan sebaiknya dibiarkan saja terbuka atau biasa disebut visible joint. Harga yang bisa Anda temui mulai dari sekitar harga Rp 16.000,00.

2. Kalsiboard Ling 4,5

Kalsiboard yang memiliki ketebalan 4,5 mm ini sangat cocok dijadikan papan bangunan pada plafon bagian luar ruangan. Karena, ketebalannya membuat plafon semakin kuat sehingga tidak mudah rusak. Dengan ketebalan 4,5 mm Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar mulai dari Rp 83.000,00.

Baca Ini Juga  Harga Kunci Gembok ATS Terlengkap

3. Kalsiboard Ling 6

Kalsiboard Ling 6 adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan plafon bagian luar maupun dalam sebuah bangunan. Karena Kalsiboard satu ini memiliki ketebalan 6 mm yang memiliki daya tahan terbaik dan sebagai solusi Anda dalam pemasangan plafon. Anda bisa menemui harga di toko online maupun offline dari harga sekitar Rp 120.000,00.

4. KalsiClad 10

KalsiClad 10 adalah sebuah papan banguna fiber yang memiliki ketebalan 10 mm. Jika Anda menggunakan papan ini, sebaiknya Anda pasangkan pada rangka baja yang sesuai dengan dekorasi Anda. Biasanya pengaplikasian Kalsiboard satu ini pada dinding bagian luar. Jika Anda ingin membeli, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 200.000,00.

5. KalsiClad 12

KalsiClad 12 merupakan sebuah papan fiber yang ketebalannya 12 mm. Jadi, kalsiclad 12 tentu berbeda dengan kalsiclad 10 karena lebih tebal sehingga lebih kuat dan kokoh untuk diaplikasikan pada dinding bagian luar. Harga yang bisa Anda temui adalah mulai dari sekitar Rp 240.000,00.

6. KalsiPart 8

Kalsiboard satu ini adalah papan fiber yang memiliki ketebalan 8 mm. Dengan memiliki ketebalan yang sangat tebal membuat dinding lebih kokoh dan menarik karena dekorasi yang cantik. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari sekitar Rp 164.000,00.

Baca Ini Juga  Harga Pompa Air Listrik Shimizu Semua Tipe

7. Kalsi KalsiQua 8

Kalsiboard yang terbuat dari campuran mineral pilihan, semen, bahan penguat, dan aditif khusus membuat papan satu ini cocok untuk diletakkan di area yang mudah terkena basah. Misalnya dipasangkan di kamar mandi atau toilet. Dengan ketebalan 8 mm Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari sekitar Rp 210.000,00.

8. KalsiFloor 20

Papan fiber yang digunakan sebagai penutup lantai ini memiliki ketebalan 20 mm. Pengaplikasian papan bangunan satu ini biasanya di dalam rumah atau bangunan lain yang memiliki beban yang besar. Harga yang bisa Anda temui adalah mulai dari sekitar Rp 550.000,00.

Itulah perkiraan Harga Papan Semen Kalsiboard dan spesifikasinya. Percantik dekorasi rumah, kantor atau bangunan lainnya yang Anda miliki sesuai dengan uang yang Anda miliki. Hasil dekorasi bangunan yang cantik akan menambah kenyamanan Anda berada di bangunan tersebut terutama di rumah atau kantor. Anda bisa membeli Kalsiboard ini sesuai dengan kebutuhan Anda dalam mengaplikasikannya. Untuk mengetahui papan semen lainnya anda dapat mengunjungi link ini.

Harga Papan Semen Kalsiboard