Harga Pompa Air Listrik Hitachi

Harga Pompa Air Listrik Hitachi Terlengkap

Diposting pada

Harga Pompa Air Listrik Hitachi beserta spesifkasi setiap tipenya akan dibahas disini. Alat bantu untuk mendapatkan air dari tempat yang lebih rendah saat ini sama sekali tidak memerlukan tenaga manusia. Sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat dengan alat canggih pompa air listrik yang mempermudah sebagian besar kegiatannya. Jadi hampir semua orang mempunyai pompa air listrik ini.

Tidak hanya satu dua saja merk yang mengeluarkan pompa air, tapi banyak sekali yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah pompa air listrik dengan merk Hitachi yang mungkin sudah banyak orang yang mengenalnya. Hitachi termasuk salah satu merk pompa air yang populer dan memang kualitasnya terjamin.

Daftar Harga Pompa Air Listrik Hitachi

Bisa dilihat dari namanya, pasti kebanyakan orang sudah bisa menebak dari mana merk ini muncul untuk mengeluarkan produk pompa air berkualitas. Tentunya dari negara sakura yaitu Jepang yang memang sudah terkenal beberapa produknya sehingga hampir seluruh dunia.

Hitachi ini memang sebuah perusahaan yang memfokuskan untuk mengeluarkan produk elektronik kebutuhan rumah tangga. Berikut beberapa tipe dari Hitachi yang bisa Anda jadikan pilihan.

Baca Ini Juga  Harga Pompa Air Listrik Panasonic

1. Pompa Air Listrik Hitachi WTP 100 GX

Pompa air dengan daya listrik 100 watt ini dilengkapi dengan kipas ventilasi agar suhu dari mesin ini tetap terjaga. Untuk material pembuatannya, pompa air listrik dari Hitachi ini memiliki tiga lapisan metal anti karat, sehingga bisa dijamin alat bantu satu ini sangat kuat dan tahan lama.

Harga yang ditentukan oleh produsen sekitar Rp 1.750.000,00 saja. Anda bisa membeli pompa di toko online dan toko offline. Mungkin harga di toko online dan toko offline akan berbeda tipis.

2. Pompa Air Listrik Hitachi WMP 130 GX

Pompa air yang mampu menghisap 36 liter air setiap menitnya ini bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 2.400,000,00. Anda bisa menggunakan pompa air ini dengan menerapkan salah satu program pemerintah yaitu hemat listrik. Selain itu, jika Anda membeli pompa air dengan tipe ini Anda bisa mendapatkan daya dorong yang bisa dioptimalkan hingga 27 meter.

3. Pompa Air Listrik Hitachi WTPS 250 GX

Bahan yang digunakan oleh produsen untuk membuat pompa air listrik Hitachi 250 GX ini dari stainless steel dengan tutup pompa yang terbuat dari perunggu untuk melindungi pompa itu sendiri. Pompa air satu ini memiliki daya listrik sebesar 250 watt dan harga yang ditawarkan di pasaran sekitar Rp 5.100.000.

Baca Ini Juga  Harga Pompa Air Listrik Sanyo semua Tipe

Mungkin banyak orang mengira harga tersebut terbilang mahal, tapi yang perlu diperhatikan adalah bahwa pompa ini juga memiliki relay temperatur pada kepala pompa yang berfungsi sebagai pengaman panas pada air agar lebih baik.

4. Pompa Air Listrik Hitachi DT PS 300 GX PJ

Pompa dengan harga sekitar Rp 7.200.000,00 ini memiliki kemampuan menghisap maksimal 67 liter air setiap menitnya. Dan dengan kemampuannya itu, pompa air satu ini memiliki daya listrik sebesar 300 watt saja. Jadi, bisa dibilang pemakaian pompa ini termasuk hemat listrik.

Itulah beberapa tipe yang dimiliki oleh perusahaan Hitachi untuk memberikan pilihan para konsumen yang membutuhkan alat bantu pompa air ini. Mungkin harga yang ditawarkan oleh produsen untuk konsumen terbilang mahal.

Tapi, sebutan mahal itu akan terganti dengan kualitas dan kecanggihan yang memang sesuai. Jadi, jika Anda memilih Hitachi tidak perlu khawatir mendapatkan harga yang mahal tapi barang tidak sesuai. Sudah bisa dipastikan bahwa kualitas memang benar-benar diperhatikan oleh perusahaan ini.

Baca Ini Juga  Harga Floor Drain Flower Semua Tipe