Harga Pompa Air Listrik Panasonic

Harga Pompa Air Listrik Panasonic

Diposting pada

Harga Pompa Air Listrik Panasonic kini sudah sangat terjangkau sekali. pompa air ini sangat dibutuhkan sekal jika kita ingin menanpung air di tempat yang lebih tinggi. Dengan adanya pompa air listrik Anda tidak perlu menguras tenaga untuk mendapatkan air. Anda tinggal menekan tombol sesuai dengan instruksi yang Anda dapatkan pada buku panduan pompa air tersebut.

Jadi, Anda bisa menampung air dengan melakukan aktivitas lainnya karena sama sekali tidak membutuhkan tenaga manusia. Salah satu pompa air listrik yang direkomendasikan untuk Anda adalah Panasonic.

Daftar Harga Pompa Air Listrik Panasonic

Panasonic adalah salah satu merk atau perusahaan terkenal yang tidak hanya mengeluarkan produk pompa air listrik saja. Melainkan beberapa produk lainnya seperti AC, TV, kulkas, dan beberapa barang elektronik dengan teknologi lainnya. Untuk menambah referensi Anda dalam memilih pompa air listrik, berikut beberapa tipe yang dimiliki oleh Panasonic dengan perkiraan harganya :

1. Pompa Air Listrik Panasonic Centrifugal Pump GP-10HCN1SDN

Pompa air dengan daya listrik 700 watt ini memiliki kemampuan bekerja 8000 jam nonstop. Kelebihan dari pompa air satu ini memiliki kapasitas yang cukup besar, dan anti debu. Selain itu, salah satu tipe dari pompa air listrik Panasonic ini memiliki daya tahan yang lama.

Baca Ini Juga  Info Terbaru Harga Keramik Berbagai Ukuran Terlengkap

Dengan harga sekitar Rp 2.285.000,00 Anda sudah bisa mendapatkan pompa air dengan kapasitas maksimum 113 liter per menitnya.

2. Pompa Air Listrik Panasonic Booster Pump GA-125 FAK

Pompa air listrik dari Panasonic ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 700.000,00. Harga yang tidak terlalu mahal itu, Anda sudah bisa mendapatkan pompa air yang berkualitas dengan garansi flow switch 3 tahun. Kelebihan dari pompa air satu ini adalah tekanannya yang stabil, hemat listrik dan tidak berisik.

Dan yang paling penting untuk diperhatikan dalam memilih pompa air adalah kapasitasnya. Untuk kapasitas yang dimiliki produk satu ini maksimum 30 liter setiap menitnya.

3. Pompa Air Listrik Panasonic Power Extra Non Auto Pump GP-129JPX

Dengan kemampuan kerja 100 jam nonstop ini, produsen hanya menawarkan harga sekitar Rp 600.000,00. Tapi tenang saja, harga yang terbilang murah bukan berarti produsen pompa air ini tidak mengutamakan kualitas. Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah bisa dilihat dari teknologi double coating yang membuat alat bantu ini anti karat.

Baca Ini Juga  Pilihan Warna Dan Type Granit Alam

Dengan daya listrik sebesar 125 watt, pompa air Panasonic memiliki daya hisap 9 meter dan kapasitas maksimumnya 35 liter setiap menitnya.

4. Pompa Air Listrik Panasonic GA-130JACK

Pompa air yang memiliki harga sekitar Rp 900.000,00 ini adalah pompa air yang memberikan  kualitas terbaik untuk para konsumen. Bentuk fisik yang dimiliki oleh pompa air listrik dari Panasonic ini terbuat dari bahan alumunium anti karat sehingga memiliki daya tahan yang lama. Selain itu, fitur yang dimiliki dilengkapi dengan thermal protector untuk menjaga ketahanan.

Itulah beberapa tipe pompa air listrik dari Panasonic yang tentunya berkualitas. Jika Anda bingung dalam memilih pompa air dengan berbagai merk yang memiliki produk ini, Anda bisa langsung memusatkan pada satu merk saja yaitu Panasonic. Kemudian, memilih tipe dengan menyesuaikan kebutuhan Anda.