Harga Pompa Air Listrik Sanyo

Harga Pompa Air Listrik Sanyo semua Tipe

Diposting pada

Harga Pompa Air Listrik Sanyo semua tipe ada disini. Seiring berjalannya waktu, pompa air sudah menjadi salah satu kebutuhan banyak orang. Adanya pompa air dapat mempermudah beberapa kegiatan manusia. Dengan banyaknya orang membutuhkan alat ini, banyak pula perusahaan yang bersaing untuk mengeluarkan produk pompa air yang berkualitas namun tetap hemat. Hemat yang dimaksudkan disini adalah hemat listrik maupun harganya yang murah.

Pompa air memiliki berbagai jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Jenis yang dimiliki ada empat, yaitu pompa air jet pump, pompa air semi jet pump, pompa air celup, serta pompa air sumur dangkal. Jadi, dalam memilih Anda bisa menyesuaikan kebutuhan serta memilih pompa air mana yang berkualitas dan awet.

Harga Pompa Air Listrik Sanyo

Nah, salah satu pompa air listrik yang memiliki kualitas baik pada setiap produk di berbagai tipe yang dimiliki adalah Sanyo. Perusahaan yang mengeluarkan produk satu ini sangat memperhatikan setiap detail material yang digunakan dan fitur yang diberikan untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen. Untuk menyampaikan informasi kepada Anda, berikut harga pompa air listrik Sanyo :

Baca Ini Juga  Harga Tangki Air Grand Royal Tank Murah

1. Pompa Air Listrik Sanyo PWH 236

Untuk menggunakan pompa air satu ini, daya listrik yang digunakan 200 watt per jam. Kelebihan dari pompa air listrik Sanyo PWH 236 ini mampu menghisap 48 liter air setiap menitnya. Selain itu, Anda bisa mengoptimalkan daya hisap pompa air listrik ini hingga 9 meter, sedangkan untuk daya dorongnya bisa sampai 30 meter.

Anda bisa membeli pompa air listrik Sanyo di toko online maupun offline dengan harga sekitar Rp 635.000,00 saja.

2. Pompa Air Listrik Sanyo PH-130-B

Kebanyakan orang yang menggunakan pompa air mengalami masalah pada listrik yang boros. Tapi, tidak dengan pompa air satu ini, daya listrik yang hanya 125 watt per jam bisa membuat Anda lebih hemat listrik ketika menggunakannya. Pompa air listrik Sanyo tipe satu ini mampu menghisap 30 liter per menit pada total head sekitar 9 meter.

Dan untuk tampilan fisiknya, pompa air ini dilengkapi dengan body pelindung agar awet dan tidak mudah rusak. Dengan kualitas yang sudah terjamin ini, Anda bisa membeli dengan harga sekitar Rp 1.350.000,00.

Baca Ini Juga  Harga Kran Air TOTO Terlengkap

3. Pompa Air Listrik Sanyo PH 250 B

Jika Anda membutuhkan pompa air sanyo untuk sumber air yang cukup dalam, tentunya Anda membutuhkan daya hisap yang tinggi. Anda tidak perlu bingung, pompa air listrik Sanyo PH 250 B bisa menjadi pilihan Anda dengan kemampuan hisap 30 liter setiap menitnya. Pompa air yang memiliki keunggulan pada kemampuan hisapnya yang dalam ini menawarkan harga sekitar Rp 3.325.000,00 untuk para konsumen.

4. Pompa Air Listrik Sanyo PDH 405 JP

Pompa air listrik ini membutuhkan daya listrik yang cukup besar untuk menghisap air, yaitu 400 watt setiap jam penggunaan. Walaupun daya listrik yang besar, pompa air dari Sanyo ini bisa menghisap air sehingga 34 liter pada setiap menitnya. Dengan kemampuannya itu, pompa ini bisa memindahkan air dari sumber yang dalam ke tempat penampungan sehingga jarak 80 meter.

Keunggulannya yang membuat semua konsumen jatuh cinta ini, bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 8.500.000,00.

Itulah beberapa dari banyak tipe pompa air listrik yang dimiliki oleh Sanyo yang bisa Anda beli dengan harga yang relatif murah. Kenapa relatif murah? Karena harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh setiap tipe pompa air listrik ini. Sudah banyak orang yang memilih produk dari Sanyo karena memang perusahaan benar-benar memperhatikan kualitasnya agar tidak mengecewakan konsumen. informasi harga pompa air lainnya dapat anda lihat disini.