Harga Tangki Air Excel

Harga Tangki Air Excel Terlengkap

Diposting pada

Harga tangki air Excel terlengkap semua tipe akan di bahas pada artikel ini. Tujuan dibuatnya tangki air adalah untuk menyimpan air ketika aliran dari PDAM mati. Karena, jika Anda tidak memiliki cadangan air maka kegiatan yang seharusnya dikerjakan saat itu juga menjadi terhambat.

Jika hanya sekedar antisipasi, Anda tidak harus memilih tangki air yang memiliki ukuran besar. Tapi, yang perlu dan harus Anda perhatikan adalah kualitasnya yang benar-benar anti bocor. Oleh karena itu, jangan sampai Anda salah dalam memilih merk agar mendapatkan tangki air yang berkualitas.

Daftar Harga Tangki Air Excel

Agar Anda tidak sampai salah memilih tangki yang kurang berkualitas, maka sebaiknya Anda memilih produk dari Excel. Merk ini sudah jelas kualitasnya dan sudah menjadi pilihan banyak orang karena tidak mengecewakan. Untuk menambah informasi Anda, berikut beberapa tipe tangki air dari Excel.

1. Tangki Air Excel AL 3100 – 3000 Liter

Tangki yang memiliki volume sebanyak 3000 liter ini sangat cocok untuk Anda gunakan di kantor. Ukuran yang tidak kecil dan tidak terlalu besar akan cocok untuk memenuhi kebutuhan air pada kantor Anda. Dengan harga sekitar Rp 4.880.000 ini Anda sudah bisa mendapatkan tangki air yang memiliki tinggi 179 cm.

Baca Ini Juga  Harga Handle Pintu Paloma Murah Bebagai Tipe

Anda juga tidak dibuat khawatir karena kerusakan yang akan terjadi seperti kebocoran. Karena, tangki ini sudah berani memberi jaminan 10 tahun garansi yang artinya produsen benar-benar memberikan yang terbaik untuk para konsumennya.

2. Tangki Air Excel ALB 600 – 550 Liter

Untuk tangki yang memiliki kapasitas maksimal 550 liter ini memberikan harga yang terbilang murah pada konsumen, yaitu sekitar Rp 845.000,00. Dengan harga segitu Anda sudah mendapatkan tangki dengan kualitas berkelas. Bagaimana tidak jika material yang digunakan benar-benar tebal dengan beberapa lapisan pelindung.

Jadi, tangki tipe satu ini sangat cocok jika Anda ingin memasangnya di rumah. Terutama untuk daerah perumahan, tangki air dari Excel ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

3. Tangki Air Excel AL 5200 – 5200 Liter

Tangki air Excel AL 5200 ini adalah salah satu tipe yang dimiliki Excel dengan bahan yang digunakan polyethylene murni. Artinya, bahan yang digunakan benar-benar aman dan bukan bahan daur ulang. Karena, ada beberapa tangki air yang mudah bocor karena material yang digunakan adalah bahan olahan atau daur ulang.

Baca Ini Juga  Harga Kunci Gembok ATS Terlengkap

Untuk bisa membeli tangki air satu ini, Anda bisa membelinya sekitar Rp 6.350.000,00 dengan kapasitas 5200 liter.

4. Tangki Air Excel AL 1100 TG – 1150 Liter

Tangki air yang memiliki bentuk fisik sedikit berbeda dengan tangki yang lainnya ini memiliki kapasitas 1150 liter. Bentuk tabung panjangnya membuat tangki ini terlihat unik tanpa mengurangi kualitas dari tangki itu sendiri.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika tempat yang bisa digunakan tidak luas atau sempit. Harganya juga tidak mahal, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 1.500.000,00 saja.

Itulah beberapa tangki yang diproduksi oleh Excel dengan proses yang memperhatikan kualitas. Anda bisa membeli dengan menyesuaikan berapa kapasitas yang Anda butuhkan. Kebanyakan orang jika akan digunakan di rumah akan membeli dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Tapi, jika untuk kantor, hotel dan mall maka akan membutuhkan tangki air yang besar dan bahkan lebih dari satu tangki. informasi harga tangki air lainnya dapat anda lihat disini.