Model Baju Couple Lebaran Yang Cocok Dan Trendy

Diposting pada

Baju Couple Lebaran merupakan istilah yang menggambarkan busana yang serasi atau kembar dengan pasangan. Baju couple sekarang ini menjadi trendy dengan mengenakan baju couple ini yang menunjukkan kekompakan serta kesetiaan dalam pasangan, momen lebaran ini sangat cocok dijadikan alasan untuk mengenakan baju couple bersama dengan pasangannya.

Terdapat berbagai macam model busana couple yang sangat cocok untuk dikenakan di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran ini, dengan berbagai model tersebut yang dimulai dari baju koko serta kaftan, baju gamis, tenun atau kain tradisional batik menghasilkan tampilan yang sangat etnik. Dengan mengenakan baju couple tersebut kamu tampil lebih percaya diri serta menghasilkan kesan yang sangat menarik.

Baju Couple Lebaran

Untuk kalian yang bingung untuk memilih baju couple bersama dengan keluarga atau pasangan kammi telah merekomendasikan 5 model baju couple yang sangat cocok untuk bersama keluarga pada hari lebaran. Dibawah ini diantaranya yaitu sebagai berikut.

Busana motif damask yang klasik elegan

Terdapat baju couple yang memiliki motif damask sehingga saat dikenakan menghasilkan tampilan yang sangat elegan pada saat lebaran, dapat meniru motif busana muslim yang dimiliki oleh Syahnaz Sadiqah bersama dengan Jeje Govinda yaitu mengenakan baju dengan motif damask.

Baca Ini Juga  Harga Baju Satpam dan Ketentuan Pemakaian

Baju muslim couple ini juga selain motif damask kamu juga dapat menggunakan motif paisley yang dapat kamu andalkan. Dengan menggunakan busana couple dengan memiliki motif damask yang begitu klasik dan terlihat lebih elegan.

Ide Busana Etnik nan Elegan

Untuk kalian yang ingin tampil lebih elegan dan etnik, busana yang digunakan oleh a Ia Dian Sastro dan Maulana Indraguna yang akan menjadi referensi kamu. Terdapat sebuah dress yang dikombinasikan dengan outerwear, serta pasangkan dengan blazer yang trendy. Untuk pasangan kamu menggunakan setelan jas. Sehingga kamu bersama dengan pasangan atau keluarga menghasilkan kesan yang lebih menarik dan kompak.

Minimalis dan Catchy

baju couple lebaran

Terdapat baju couple yang sangat cocok untuk digunakan saat lebaran, kamu bisi untuk memilih kaftan dengan palet yang senada dengan baju koko milik pasangan kamu serta tambahkan detail embroidery terhadap kaftan yang sedang kamu kenakan tersebut agar memberikan kesan yang sangat menarik, serta lengkapi juga dengan menggunakan alas kaki mules sandal dan loafers shoes agar lebih lengkap lagi dengan tampilan yang berkesan sangat menarik pada saat Hari Raya Lebaran.

Baca Ini Juga  Harga Model Baju Batik Tunik Murah

Penampilan Santai tapi tetap Statement

baju couple lebaran

Untuk kalian yang ingin mengenakan baju yang lebih santai pada saat lebaran dapat kamu tiru tampilan pasangan Tantri Namirah bersama dengan Haykal Kamil dengan mengenakan busana yang bernuansa biru. Kamu dapat pilih dengan mengenakan baju yang atasannya blouse dengan aksen embroidery dengan celana lilit, untuk pasangan kamu cukup menggunakan baju koko dengan menggunakan bawahan celana jogger maupun chino yang terkesan sangat simpel namun menarik dan juga kece dilihatnya.

Tampilan edgy dan etnik

baju couple lebaran

Kamu dapat menggunakan busana dengan memiliki gaya etnik, terdapat Bela, Andien Aisyah yang memasangkan outer etnik dengan dalaman dress. Kamu bisa memasangkan dengan menggunakan bawahan kain tradisional. Sedangkan untuk pasangan kamu cukup menggunakan padu-padankan dengan kemeja yang memiliki lengan pendek batik dan vest serta menggunakan celana chino.

Itulah beberapa model baju couple yang dapat kamu gunakan saat lebaran bersama keluarga dan juga pasangan kamu sehingga terlihat lebih menonjol kekompakannya, dan kami tadi di atas telah merekomendasikan 5 model busana couple yang bisa digunakan di hari raya lebaran nanti.

Baca Ini Juga  Cari Baju Lebaran? Coba Manfaatkan Promo Dari Matahari Mall Ini Yuk!

Serta terdapat beberapa pasangan yang mengenakan baju couple yang dapat kamu tiru yang dimulai dari Nadine Chandrawinata bersama dengan Dimas Anggara, Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda. hingga Tantri Namirah bersama dengan Haykal Kamil.