aplikasi android untuk bisnis online tanpa modal

5 Aplikasi Android Untuk Bisnis Online Tanpa Modal

Diposting pada

Perkembangan teknologi membuat kita semakin mudah untuk memulai bisnis. Mungkin Anda sering melihat penawaran aplikasi Android untuk bisnis online tanpa modal. Itu menjadi salah satu contoh pengaruh positif dari perkembangan teknologi. Sekarang, untuk memulai berbisnis tidak perlu menunggu sampai memiliki modal yang besar. Karena sudah banyak layanan yang bakal mendukung.

Dengan adanya aplikasi-aplikasi ni, Anda bisa dengan mudah memulai bisnis tanpa modal di hp. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk belajar bagaimana menjalankan bisnis dengan baik. Risikonya jauh lebih kecil daripada memulai bisnis dengan modal sendiri, karena nominalnya tentu besar.

5 Aplikasi Android Untuk Bisnis Online Tanpa Modal

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis online, bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini. Anda bisa memilih aplikasi yang memang lebih mudah digunakan.

Bandros

Untuk Anda yang ingin bisnis online yang berfokus ke penjualan, Bandros bisa menjadi pilihan. Bandros sendiri merupakan sebuah platform yang menawarkan kemudahan untuk melakukan dropship kepada penggunannya. Konsep ini membuat pengguna tidak perlu mengeluarkan modal untuk mulai berjualan.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Bakso Daging untuk Jualan, Bisnis Rumahan

Anda bisa menjual berbagai macam produk mulai dari pakaian wanita, pakaian pria, aksesoris dan masih banyak lagi. Berbagai fitur ditawarkan oleh aplikasi Bandros, mulai dari tracking order, sms resi otomatis, poin untuk setiap penjualan, dan masih banyak lagi.

RateS

Aplikasi RateS ini tidak berbeda jauh dengan Bandros yang sangat cocok untuk Anda yang ingin berjualan tanpa modal. Karena kemudahannya, aplikasi ini banyak digunakan oleh pelajar, ibu rumah tangga, mahasiswa untuk mereka belajar berjualan. Produk yang tersedia juga beragam, seperti kosmetik, peralatan rumah tangga, pakaian dan masih banyak lagi.

Banyaknya produk yang tersedia ini, membuat Anda bisa lebih leluasa dalam menjalankan bisnis. Anda tidak perlu repot mencari supplier produk untuk bisa berjualan. Supplier produk yang ada di RateS ini sudah terjamin memiliki kualitas yang baik.

Sahabat Dropshipper

Sesuai dengan namanya, aplikasi Sahabat Dropshipper ini cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis dropship. Konsep bisnis dropship ini memang tidak mengharuskan Anda untuk memiliki produk. Karena Anda hanya perlu mempromosikan produk orang lain dengan harga yang lebih tinggi.

Baca Ini Juga  5 Ide Bisnis Digital Terbaik Peluang Besar

Pada saat ada pembeli yang melakukan pemesanan, Anda bisa memesankan produk tersebut ke supplier untuk dikirim ke alamat pembeli. Dengan aplikasi Sahabat Dropship, hal itu bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya cepat.

Rezeki Apps

Rezeki Apps ini bisa menjadi alternatif untuk bisnis online tanpa modal untuk pelajar. Anda bisa memulai bisnis online menggunakan aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini menyediakan banyak produk digital maupun produk fisik yang bisa Anda tawarkan. Cocok banget buat Anda yang ingin belajar bagaimana memulai bisnis online.

Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan materi untuk belajar bisnis online. Sehingga tidak hanya menjalankan bisnis online saja, melainkan juga belajar bisnis online dengan baik.

Reseller Dropship

Terakhir, Anda bisa menggunakan layanan dari Reseller Dropship. Sesuai dengan namanya, terdapat dua konsep bisnis dalam aplikasi ini yakni reseller dan dropship. Untuk memulai bisnis tanpa modal, Anda bisa memilih dropship. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini, seperti misalny fitur return 60 hari. Ini akan membuat Anda tidak perlu khawatir ketika produk tidak terjual.

Baca Ini Juga  5 Cara Memulai Bisnis Jamu Online Untuk Pemula

Demikian informasi mengenai aplikasi Android untuk bisnis online tanpa modal. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk memulai bisnis online lebih mudah.