aplikasi bisnis emas online terpercaya

5 Aplikasi Bisnis Emas Online Terpercaya Untuk Pemula

Diposting pada

Banyak orang kini lebih memilih emas untuk melakukan investasi. Salah satu alasanya tentu karena harga emas yang tidak terlalu fluktuatif. Saat ini banyak aplikasi bisnis emas online terpercaya yang bisa Anda coba. Dengan aplikasi ini, lebih mudah untuk melakukan pembelian emas ataupun penjualan. Sehingga tidak perlu datang ke kantor tempat penjualan.

Perkembangan teknologi membuat banyak hal bisa menjadi lebih mudah, salah satunya untuk melakukan investasi emas. Saat memilih aplikasi, pastikan sudah memiliki izin resmi dari lembaga terkait. Hal ini akan membuat investasi Anda menjadi lebih aman. Anda tentu tidak ingin mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saat berinvestasi.

aplikasi bisnis emas online terpercaya

5 Aplikasi Bisnis Emas Online Terpercaya Untuk Pemula

Beberapa aplikasi ini bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan investasi. Dengan investasi ini, keuangan Anda akan lebih terjaga dengan baik.

Pegadaian Digital

Pertama, Anda bisa menggunakan aplikasi Pegadaian Digital. Melalui aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah melakukan investasi emas di pegadaian. Keamanannya terjamin karena layanan ini dikelola oleh perusahaan BUMN, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Untuk mulai berinvestasi, nasabah perlu melakukan pembukaan rekening dengan biaya sekitar Rp. 50 ribu.

Baca Ini Juga  5 Aplikasi Untuk Mencari Mentor Bisnis Online Terbaik

Dengan aplikasi ini, Anda bisa membeli, menjual, hingga mencetak emas jika ingin. Tenang, setiap emas yang dicetak memiliki sertifikat SNI/LBMA 24 karat. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

Indogold

Rekomendasi aplikasi investasi emas yang terpercaya kedua yakni Indogold. Aplikasi ini dikelola oleh PT Indogold Solusi Gadai yang sudah berpengalaman dalam hal investasi. Indogold menawarkan kemudahan berinvestasi emas, dengan modal mulai dari Rp. 10 ribu saja, Anda sudah bisa memiliki emas.

Setelah mencetak emas, Anda akan mendapatkan emas murni dari Antam atau UBS. Anda bisa menginstal aplikasi ini ke smartphone, kemudian melakukan deposit menggunakan berbagai dompet digital. Setelah itu baru bisa melakukan transaksi emas maupun pencetakan.

Pluang

Jika ingin memulai investasi emas online ojk, Anda juga bisa mengggunakan aplikasi Pluang. Aplikasi ini dikelola oleh PT Bumi Santosa Cemerlang, sehingga terjamin keamanannya. Hanya dengan modal mulai dari Rp. 5 ribu saja, Anda sudah bisa berinvestasi emas dengan mudah.

Baca Ini Juga  Cara Bisnis Online Di Facebook Agar Penjualan Meningkat

Saat ini, layanan Pluang jua bekerjasama dengan Tokopedia Emas dan Go Investasi. Anda akan tetap mendapatkan pelayanan yang sama ketika menggunakan aplikasi tersebut. Modal untuk investasi emas di Tokopedia juga sangat terjangkau nantinya.

BukaEmas

Selain menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Bukalapak juga saat ini menyediakan layanan transaksi emas bernama BukaEmas. Jadi Anda bisa melakukan investasi emas melalui aplikasi Bukalapak langsung. Untuk menyediakan layanan ini, Bukalapak bekerjasama dengan Indogold yang sudah berpengalaman dalam hal ini.

Tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk memulai bisnis emas, Anda bisa membeli emas mulai dari yaitu 0,0001 gram atau hanya sebesar Rp100.

DANA Emas

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi DANA yang merupakan salah satu dompet digital terbesar. Pada aplikasi ini, Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi, salah satunya investasi emas. Untuk layanan ini, DANA bekejrasam dengan Pluang, sehingga terjamin keamanannya. Anda bisa mulai berinvestasi emas dengan dari 0,01 gram emas atau sekitar Rp10.000 saja.

Baca Ini Juga  Apa Saja Menu Usaha Warung Nasi? Berikut Informasi Lengkapnya!

Demikian informasi mengenai aplikasi bisnis emas online terpercaya yang bisa Anda coba. Aplikasi-aplikasi ini cocok untuk Anda yang masih pemula dalam berinvestasi, karena lebih mudah dalam penggunaannya.