bisnis kuliner online modal kecil

7 Bisnis Kuliner Online Modal Kecil Paling Menguntungkan

Diposting pada

Jago masak, tapi masih bingung mau bisnis apa ? Salah satu pilihan yang tepat adalah bisnis kuliner online modal kecil. Bisnis kuliner memang tidak akan pernah ada matinya. Apalagi jika bisa memanfaatkan internet untuk mengembangkan bisnis. Pasti akan lebih mudah untuk menjual produk dan mendapatkan banyak pelanggan.

Dengan keahlian yang Anda miliki, rasanya mudah untuk membuat usaha makanan rumahan online. Bisnis makanan tidak membutuhkan modal yang besar, Anda hanya perlu mengeluarkan modal untuk kebutuhan bahan baku.Untuk peralatan memasaknya, Anda bisa menggunakan peralatan yang sudah ada.

bisnis makanan kekinian

7 Bisnis Kuliner Online Modal Kecil Paling Menguntungkan

Berikut ini beberapa ide jualan makanan murah untung banyak yang bisa jadi referensi Anda untuk memulai bisnis online.

Baso Aci

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan makanan bakso aci. Makanan ringan yang satu ini memang menjadi salah satu yang jadi favorit banyak orang. Memiliki rasa yang lezat, membuat makanan ini banyak yang menyukainya. Jika ingin memulai bisnis kuliner baso aci, Anda harus bisa membuat produk yang berkualitas. Buat beberapa varian agar pembeli lebih leluasa ketika memesan produk Anda.

Baca Ini Juga  8 Strategi dalam Berbisnis Minuman Beras Kencur Agar Sukses

Seblak

Makanan khas Bandung ini jadi favorit, khususnya di kalangan anak muda. Bukan tanpa alasan, cita rasa yang pedas pada makanan ini memang sangat menggoda. Dalam makanan ini terdapat beberapa komposisi seperti kerupuk, bakso, sosis, mie dan yang lainnya. Anda bisa membuat produk ini dalam bentukf frozen, sehingga lebih mudah ketika pengiriman. Sama seperti baso aci, Anda bisa membuat beberapa varian yang dibedakan berdasarkan komposisi dan harganya.

Basreng

Basreng merupakan makanan yang banyak diminati anak muda. Pada dasarnya, makanan ini merupakan bakso yang digoreng kering. Kemudian diberi bumbu khusus sesuai dengan rasanya seperti pedas, balado, asin dan sebagainya. Untuk memulai bisnis kuliner ini, sebenarnya Anda tidak membutuhkan keahlian untuk memproduksi basreng. Karena proses pembuatannya sangat mudah dan cepat. Keuntungan yang bakal Anda dapatkan juga tidak sedikit.

Sambal

Bukan rahasia lagi jika sambal merupakan salah satu makanan yang jadi favorit banyak masyarakat Indonesia. Makan akan kurang lengkap ketika tidak ada sambal. Tak heran jika usaha makanan unik dengan modal kecil cukup potensial untuk Anda jalani. Tidak akan sulit untuk menjual produk sambal, karena peminatnya memang banyak. Anda bisa membuat beberapa varian sambal dan mengemasnya dalam bentuk botol agar mudah dalam pengiriman.

Baca Ini Juga  Nama Bisnis Islami dan Artinya Membawa Berkah

Kripik Pedas

Kripik pedas bisa menjadi ide bisnis makanan online untuk pemula. Cemilan yang satu ini biasnaya terbuat dari singkong, ubi atau yang lainnya. Agar banyak peminatnya, Anda bisa membuat kripik dengan rasa pedas. Rasa pedas memang sudah menjadi kesukaan banyak orang di Indonesia. Untuk menambahkan pilihan, Anda bisa membuat juga kripik dalam beberapa rasa.

Kue Kering

Jika Anda memiliki keahlian dalam membuat kue, bisa memulai bisnis ini. Bisnis kue ini memiliki potensi yang bagus, khususnya dalam momen-momen tertentu. Banyak orang memburu kue kering untuk stok mereka di rumah. Selain untuk cemilan, kue kering memang cukup mengeyangkan.

Kopi

Terakhir, Anda bisa memulia bisnis online kopi. Produk kopi ini memiliki banyak peminat, Anda bisa menjualnya secara online. Buat kemasan yang menarik, agar pembeli lebih tertarik. Untuk kopinya Anda bisa mendapatkan dari petani langsung agar lebih murah.

Itulah bisnis kuliner online modal kecil yang bisa Anda jalankan. Bisnis ini memiliki potensi yang bagus kedepannya. Anda bisa mencoba bisnis tersebut jika ingin mendapatkan banyak keuntungan.

Baca Ini Juga  5 Contoh Rencana Bisnis Pakaian Online Dan Cara Buatnya