Harga tiket bus dari Bekasi ke Lampung.| Unsplash.com
Harga tiket bus dari Bekasi ke Lampung.| Unsplash.com

Berapa Harga Tiket Bus Dari Bekasi Ke Lampung?

Diposting pada

Harga tiket bus dari Bekasi ke Lampung memang beragam. Hal tersebut tergantung dari kebijakan masing-masing armada itu sendiri. Selain itu, dalam memilih bus yang akan ditumpangi,sebaiknya kamu memperhatikan titik berangkatnya dimana. Sehingga tidak kejauhan dari lokasi tempat tinggalmu. Bahkan kamu pun perlu memperhatikan titik turun yang lebih dekat dengan lokasi tempat tujuanmu.

Harga Tiket Bus Dari Bekasi Ke Lampung

Harga tiket bus dari Bekasi ke Lampung.| Unsplash.com
Harga tiket bus dari Bekasi ke Lampung.| Unsplash.com

Ada beberapa penyedia layanan jasa transportasi dari Bekasi ke Lampung. Selain titik penjemputan dan titik turun yang berbeda. Fasilitas yang ditawarkan pun juga berbeda. Inilah beberapa referensi harga tiket bus ke Lampung dari Bekasi!

1.    Damri

Bus pertama yaitu Bus Damri. Untuk keberangkatannya pun ada yang tersedia pagi dan malam. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu. Titik berangkat  Bus ini sendiri yaitu dari BTC 2 Bekasi Timur dan titik turun di terminal Rajabasa.

Adapun untuk membeli tiketnya kamu bisa langsung mendatangi loket yang berada basement BTC 2 Bekasi. Sementara untuk harga tiketnya sendiri yaitu Rp 225.000/ kursi jika week day. Namun, apabila weekend tiket dihargai sebesar Rp 250.000 untuk setiap kursinya.

Baca Ini Juga  Mystery Shop FF Juni 2021

2.    Sinar Jaya

Apabila lokasi tempat tinggalmu lebih dekat ke Pool Cibitung 1 Sinar Jaya, sebaiknya gunakanlah bus ini. untuk titik penurunannya berada di Agen Sinar Jaya Panjang. Bus ini sudah dilengkapi dengan stop kontak, AC, dan kursi Recliner. Biasanya waktu keberangkatannya sekitar pukul 16.00 atau 17.00 WIB. Dengan biaya Rp 210.000 kamu sudah bisa mendapatkan tiket untuk satu kursi.

3.    Marpaung Travel

Titik berangkat dari Loket Marpaung Bekasi Barat dan titik turun di stasiun Tanjung Karang, terminal Kemiling, dan Loket Marung Travel. Sehingga kamu bisa memilih akan turun dimana. Namun, pastikan kamu menginformasikan terlebih dahulu mengenai hal tersebut kepada bagian atau petugas loket.

Adapun untuk format tempat duduk yaitu 1-2 dan total jumlah kursi yang ada rata-rata 15. Sehingga tidak terlalu penuh. Jika memilih kendaran ini, maka kamu dapat menentukan berangkat di pagi hari atau sore. Adapun untuk harga tiketnya adalah Rp 350.000 untuk setiap kursinya.

4.    NPM

Titik jemput terminal Bekasi Kota dan titik turun di gerbang Tol ITERA. Selain itu, bus ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Hal ini karena dilengkapi dengan AC, Toilet, WIFI, maupun kursi Recliner.

Baca Ini Juga  Zenius Mod Apk Versi Terbaru

Adapun tarif nya adalah Rp 450.000 untuk satu kursi. Bus ini biasanya berangkat pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB hingga 10.30 WIB. Dengan begitu, kamu pun dapat menyesuaikan waktu keberangkatan dengan kebutuhanmu.

5.    Purnajaya Travel

Untuk titik keberangkatan berlokasi di Purnajaya travel Bekasi Barat. Sementara untuk titik turun di Purnajaya travel Rajabasa. Sehingga Jika kamu bertujuan untuk ke UNILA (Universitas Lampung) dari terminal ini cukup dekat. Format kursi yang tersedia pun adalah 1-1 dan untuk biaya transportasinya adalah sekitar Rp 345.000/ kursi.

6.    Antar Trans

Tersedia sebelas kursi dengan format tempat duduk 1-2. Selain itu, bus ini pun dilengkapi dengan Recliner dan AC. Adapun untuk titik berangkat berlokasi di  Antara Trans Bekasi Timur dan titik turun di gerbang Tol ITERA. Harga tiket dari bus ini yaitu berkisar Rp 449.000 untuk satu kursi.

Harga tiket bus dari Bekasi ke Lampung sebaiknya membelinya jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Hal ini karena dikhawatirkan tiket bus akan habis. Minimal kamu membeli tiket H-3  sebelum tanggal keberangkatan. Selain itu, pastikan pula setelah turun dari bus semua perlengkapan atau barang bawaan tidak ada yang ketinggalan. Jika ingin menegetahui infromasi lainnya coba baca ini ya!

Baca Ini Juga  Formasi CPNS 2021 SMA Terlengkap, Baca Disini