Cara daftar adsense

Cara Daftar Adsense untuk Blog Paling Mudah

Diposting pada

Adsense menjadi salah satu hal penting yang dibutuhkan oleh para blogger. Apabila blog sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan Google, maka perlu mendaftarkannya ke Google Adsense. Maka dari itu, Anda juga harus mengetahui bagaimana cara daftar adsense Blogger yang baik dan benar.

Dalam dunia Blogger sendiri ada banyak yang perlu Anda pelajari seperti SEO, teknik penulisan, template, domain, dan masih banyak hal lainnya. Supaya bisa diterima Google Adsense, maka perlu mempelajarinya dengan baik.

Google tidak menyukai tindakan kecurangan yang Blogger lakukan dalam mengelola blog miliknya. Apabila ketahuan, maka akan beresiko pada blog dan tidak mendapatkan adsense.

Daftar Adsense

Ada beberapa tahapan yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui cara daftar Adsense Blogger sebagai berikut:

  • Kunjungi Blog Google Adsense

Pada tahap yang pertama Anda bisa mengunjungi website resmi Google Adsense untuk melakukan pendaftaran. Lalu masukan data yang ada sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

  • Masukan URL ke Blog yang Akan Didaftarkan

Nantinya akan ada pilihan untuk memasukan URL blog, alamat email dan pilih apakah Anda ingin mendapatkan bantuan dari Adsense, lalu klik Save and Continue. Setelah itu, Google akan memastikan bahwa URL dan info sudah benar atau belum.

  • Isi Rincian Akun
Baca Ini Juga  5 Cara Memulai Bisnis Online Nasa Dijamin Untung Besar

Rincian akun biasanya berisikan asal Negara dan centang “Yes, I have read and accept the agreement” lalu klik create account.

  • Masukan Rincian Pembayaran

Pada tahap rincian pembayaran, pastikan Anda mengisikan data selengkap mungkin pada kolom yang tersedia.

  • Masukan Kode HTML ke Blog

Apabila sudah berhasil, maka Anda tinggal memasukan kode HTML blog Anda sebelum Adsense bisa berjalan.

Itulah cara daftar Google Adsense Blogger yang dapat Anda lakukan. Biasanya akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk pengajuan Adsense Blogger.

Menghasilkan Uang dari Adsense

Supaya bisa menghasilkan uang dari Adsense, maka sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara daftar Google Adsense Blogger terlebih dahulu. Setelah itu, ketahui beberapa hal terkait syarat dan ketentuan Google Adsense.

Salah satu faktor yang sangat penting untuk menghasilkan uang adalah menguasai teknik SEO. Hal ini memungkinkan konten blog yang Anda buat bisa berada di halaman pertama Google, sehingga akan menjangkau lebih banyak pembaca. Selain itu, durasi membaca juga sangat mempengaruhi Adsense. Untuk itu, kualitas konten artikel juga sangat penting untuk Anda buat sebaik mungkin.

Baca Ini Juga  5 Cara Bisnis Saham Online Agar Untung Dan Tidak Rugi

Semakin banyak view yang Anda peroleh maka berpotensi besar uang yang bisa Anda dapatkan dari Adsense. Namun itu semua juga dipengaruhi oleh beberapa faktor dalam pembuatan konten, template blog, SEO, dan lain sebagainya.

Belajar Blog dan Adsense

Silahkan kunjungi link ini untuk belajar Blog dan Adsense, syaratnya tidak gaptek. Disini

https://bloggervaganza.com/

Saat terjun ke dunia blogger, ada banyak hal yang perlu Anda ketahui. Mulai dari pembuatan blog, menentukan domain & hosting, template, post artikel dan masih banyak hal lainnya. Perlu Anda pelajari satu persatu untuk bisa menjadi blogger yang handal. Hal utama yang harus Anda kuasai adalah memiliki bakat atau kemampuan menulis. Ini menjadi modal penting supaya Anda tidak bosan saat menjalankannya.

Apabila Blog sudah Anda kuasai, maka Anda akan mulai memahami banyak hal. Untuk menghasilkan uang melalui blog, maka perlu mendaftarkannya ke Google Adsense. Anda harus mengetahui bagaimana cara daftar Adsense Blogger, syarat diterima Adsense, dan masih banyak hal lainnya. Sangat penting bagi Anda untuk mempelajari Blog dan Adsense supaya berhasil kedepannya.

Baca Ini Juga  125+ Nama Usaha Makanan yang Unik dan Belum Terpakai