Nama Usaha yang Bagus dan Artinya Lengkap
Nama Usaha yang Bagus dan Artinya Lengkap

Nama Usaha yang Bagus dan Artinya Lengkap

Diposting pada

Nama usaha yang bagus dengan arti yang penuh makna dapat menjadi pilihan ketika kita hendak membangun sebuah bisnis. Sebagian besar dari kita pasti setuju bahwa nama adalah doa. Semakin banyak dan tinggi makna yang terkandung dalam sebuah nama, maka semakin besar pula harapan kita untuk terus bisa maju dan memperoleh banyak rejeki.

Untuk itulah mengapa kita perlu sedikit berpikir keras dalam menentukan nama. Karena tidak hanya untuk orang, bisnis atau usaha juga perlu memiliki nama yang bagus. Supaya selama berjalannya bisnis, kita mendapatkan kesuksesan, keberkahan, kelancaran, serta keselamatan.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari-cari istilah yang tepat dengan arti dan makna yang bagus dan mendalam. Berikut adalah beberapa contoh ide untuk nama usaha yang bikin sukses dan bisa kamu gunakan.

Nama Usaha yang Bagus dan Artinya

Silahkan pilih dan tentukan sesuai dengan bidang dan tujuan usaha milikmu. Apakah hendak menggunakan bahasa inggris, bahasa daerah, atau menggunakan istilah lain yang lebih pas untuk usaha yang kamu kelola.

Baca Ini Juga  30+ Kata-Kata Bijak Bisnis Online Untuk Motivasi

Fresh Water

Memiliki arti air yang segar, sangat cocok untuk usaha air minum atau minuman. Kata lain yang berkaitan seperti Aqua Fresh, Freshqua, Bobafresh, Fresh Juice dan sebagainya.

Nama Usaha yang Bagus: Luxdress

Selanjutnya ada Luxdress, yang merupakan akronim dari luxurious dress atau gaun mewah. Bisa gunakan sebagai nama usaha yang bagus di bidang fashion, textile, atau konveksi. Kata lain yang berkaitan seperti MaxLux, Dressy, inDress, serta lainnya.

Healthy Me

Kemudian ada nama untuk usaha terkait kesehatan. Seperti makanan sehat, fitnes, diet, herbal, dan sebagainya. Artinya saya sehat, dan bisa kamu utak-atik menjadi kata lain seperti Healys, Healthis, Rumah Sehat, dan lain-lain.

Beauty Skin

Istilah lainnya yang berkaitan dengan perawatan dan kesehatan kulit adalah beauty skin yang artinya kulit yang cantik. Kamu bisa memakai kata ini untuk bisnis produk kecantikan dan mengubahnya menjadi Beauthis, Your Skin, My Skin, serta masih banyak lagi kombinasi lainnya.

Royal Diamond

Selanjutnya ada nama usaha yang bagus dengan arti mewah seperti luxury, yakni royal. Namun istilah ini biasanya lebih pas untuk bisnis perhiasan atau aksesoris. Kamu bisa memadupadankan kata royal dengan gold, life, brand, atau skin.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Topokki untuk Jualan

Authentic Coffee and Bakery

Jika kamu ingin membuka usaha bakery atau coffee shop, mungkin menggunakan kata authentic dapat menjadi pilihan bagus. Ini akan mengesankan bahwa rasa dari produk makanan dan minuman yang kamu hidangkan memiliki rasa yang enak dan tidak ada duanya.

Itulah beberapa contoh dan ide nama yang bisa kamu gunakan untuk keperluan bisnis dengan kriteria mudah kita ingat, modern, memiliki arti dan makna yang bagus. Serta memberi kesan yang bisa menarik minat pelanggan atau konsumen.

Tips Memilih Nama Usaha yang Bagus

Sudah selayaknya kita perlu memikirkan matang-matang nama yang pas dan memiliki arti yang bagus untuk usaha yang akan kita kelola. Terutama yang memiliki visi jauh ke depan, yang mana usaha ini diharapkan dapat terus berkembang dari waktu ke waktu dan tak lekang oleh zaman.

Dengan begitu memilih nama usaha yang bagus dan memiliki arti mendalam menjadi satu keharusan. Selain itu, istilah yang bersifat universal dan masuk untuk semua kalangan juga tidak kalah untuk kita jadikan pertimbangan. Karena jika salah memberi nama, maka bisa jadi calon konsumen sudah beranggapan jelek terlebih dahulu. Hanya karena mereka mendengar kata yang tidak pas, bahkan sebelum mencoba produk yang kita jual.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Butter Cream untuk Jualan Aneka Kue