Bantuan Online 50 Ribu untuk Warga Terdampak Corona

Bantuan Online 50 Ribu untuk Warga Terdampak Corona

Diposting pada

Sejak diumumkannya Covid-19 sebagai pandemi oleh WHO pada tanggal 30 Januari 2020 yang lalu, hampir semua negara mulai serius dalam menangani pandemi tersebut, tidak terkecuali Indonesia. Penyebaran Covid-19 begitu cepat sehingga mempengaruhi hampir semua sektor, mulai dari sektor sosial, ekonomi, pendidikan, dan yang lainnya. Sudah banyak sekali korban yang terpapar virus corona ini.

Sejak ditemukannya kasus Covid-19 pertama kali pada tanggal 2 Maret 2020 di Indonesia, sudah ada 7.135 kasus yang terkonfirmasi sampai saat ini, 21 April 2020. Sebagian dari kasus ini memang berhasil sembuh dan sehat kembali. Namun tidak sedikit orang yang meninggal akibat virus Corona ini. Penyebaran virus yang satu ini memang dikenal sangat cepat. Karena memang kebanyakan menyebar melalui interaksi manusia.

Kondisi ekonomi di indonesia juga sangat memprihatinkan. Kebijakan lockdown dan PSBB menyebabkan banyak orang yang tidak beraktivitas atau bekerja di luar. Apalagi bagi orang yang terpapar virus corona. mereka harus berusaha untuk menyembuhkan penyakitnya. Pihak keluarga juga terlibat dalam penanganan ini. keluarga yang seharusnya bekerja tetapi tidak bisa, karena harus mengurus anggota keluarga yang terkena virus corona ini. selain itu adanya kebijakan PSBB yang menyebabkan orang atau keluarga yang terpapar corona tidak bisa bekerja.

  Pengertian Harga Jual

Mereka butuh bantuan berupa materi dan moril juga sangat dibutuhkan oleh pasien atau orang yang terdampak corona. Oleh karena itu kami dari web hargabelanja.com memberikan bantuan online untuk teman-teman yang terdampak corona. Bantuan yang kami berikan tidak banyak namun semoga dapat membantu dan membuat bahagia teman-teman dan keluarga.

Bantuan 50 Ribu Rupiah Untuk Warga Terdampak Corona

Bantuan 50 Ribu Rupiah Untuk Warga Terdampak Corona dari hargabelanja.com dan gameskuy.com. Total untuk 40 Orang. Budjet 2 Juta.

Maaf Kalau Bantuannya Enggak Banyak. ini hasil dari Adsense Hargabelanja.com dan gameskuy.com, dan Dibayarkan setelah 40 orang terkumpul. Bantuan diberikan Paling Cepat Tanggal 26 April. Atau Paling Lambat bantuan dikirimkan Tanggal 30 April 2020.

Bantuan ini bersifat Online dan tanpa verivikasi. kejujuran dari pihak terdampak adalah prioritas, apabila mampu namun tetap meminta bantuan disini Semoga Allah SWT mengingatkannya.

Silahkan Di Isi Form Berikut Ini ->

https://forms.gle/iH6nPJJozyvXv3Kz7

semoga bantuan yang sedikit ini dapat meringankan beban teman-teman semua. Semoga kesehatan teman-teman semua kembali pulih dan keluarga yang terdampak juga dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.