Daftar Harga Dispenser Murah Terbaru

Diposting pada

Dispenser Murah – Bagi keluarga yang baru saja membangun atau membeli rumah, disarankan untuk memiliki dispenser. Barang ini memiliki fungsi untuk mengubah air biasa menjadi hangat atau dingin sesuai dengan keinginan. Jadi ketika ingin membuat minuman kopi atau teh, tidak perlu repot-repot memasak air. Produk elektronik ini juga biasanya dimiliki oleh anak kost. Mereka yang malas memasak air atau tidak memiliki kompor memilih untuk menggunakan dispenser. Dengan menggunakan dispenser nantinya akan lebih memudahkan untuk mendapatkan air yang higenis.

Dispenser memiliki beberapa jenis dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ukuran dispenser ini bisa dibilang kecil, sehingga tidak memakan banyak ruang. Namun untuk menggunakan alat ini perlu tambahan meja untuk memudahkan meletakkan dispenser agar berada di tempat yang agak tingi. Berikut adalah beberapa jenis dispenser yang beredar di pasaran.

Jenis-Jenis Dispenser Yang Beredar Di Pasaran

Dispenser Normal, Hot, and Cool

Dispenser ini memiliki tiga kran yang berguna untuk mengeluarkan air. Ketiga kran ini akan mengeluarkan air yang berbeda-beda, biasanya dibedakan berdasarkan warna. Warna biru untuk air normal, merah untuk air panas dan hijau untuk air dingin. Biasanya terdapat bagian penyimpanan pada dispenser yang nantinya berguna untuk menyimpan berbagai keperluan. Dari segi ukuran tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk yang memiliki ruangan kecil.

Baca Ini Juga  Harga dan Spesifikasi Oppo A57 Murah

Cool dispenser

Sesuai dengan namanya, dispenser ini memang khusus untuk mengeluarkan air dingin. Pengguna bisa mengatur temperatur suhu mulai dari 8-10 derajat. Sehingga bisa menyesuakikan kedinginan air yang diinginkan. Dispenser ini bisa digunakan oleh siapapun khususnya mereka yang hidup di daerah yang panas. Setiap harinya bisa meminum air dingin, membuat sirup dan minuman dingin lainnya. Jadi tidak perlu menambahkan es batu kedalam air langsung.

Dispenser Hot and Cool

Melihat dari namanya, dispenser ini hanya bisa digunakan untuk panas dan dingin. Namun bagi yang suka air dengan temperatur normal, juga bisa menggunakannya. Terdapat sebuah tombol yang jika tidak diaktifkan maka air akan tetap dalam kondisi normal. Dengan bentuk portablenya membuat dispenser ini mudah digunakan.

Normal and hot dispenser

Jika tidak suka dengan air dingin, atau melarang keluarga untuk meminum air ingin, dispenser ini bisa digunakan. Dispenser ini hanya bisa mengubah air normal ke temperatur panas atau tetap normal. Dari segi harga memang relatif murah karena fiturnya yang terbatas.

Baca Ini Juga  Harga dan spesifikasi hp vivo y53s
dispenser murah

Rekomendasi Dispenser Murah Terbaru

MerekHarga
Miyako WDP-300Rp 779.000
Cosmos CWD-1300Rp 330.000
Miyako WD 190 PHRp 147.000
Miyako WD 289 HC Rp 291.000
Miyako WD 186 HRp 125.000
Cosmos CWD-1150PRp 195.000
Miyako WD 19 EX Rp 190.000
Miyako WD 28 EXCRp 344.000
Sanken HWE-60 Rp 439.000
Sekai WD 322Rp 142.000

Itulah harga dispenser murah terbaru saat ini. Sebenarnya, terdapat tiga jenis dispenser yang memiliki perbedaan pada penempatan galon. Pertama ada top loading dispenser yang hanya bisa menaruh galon di bagian atas, kemudian bottom loading dispenser yang galonnya berada di bawah. Jika menginginkan dispenser untuk digunakan banyak orang, gunakan top and bottom loading dispenser. Dispeser ini bisa menggunakan dua galon di bagian atas dan bawah.

Demiian informasi mengenai harga galon murah terbaru yang bisa dibagikan. Semoga bisa membantu Anda dalam mencari dispenser yang berkualitas dengan harga yang murah agar lebih hemat.