harga kipas angin.|Unsplash.com
harga kipas angin.|Unsplash.com

Daftar Harga Kipas Angin Berdiri Dengan Harga Dan Kualitas Terbaik

Diposting pada
Harga kipas angin.|Unsplash.com
Harga kipas angin.|Unsplash.com

Saat ini banyak daerah di Indonesia mengalami suhu yang lebih panas dibandingkan dengan hari-hari biasa. Sehingga, banyak orang yang membutuhkan alat untuk menjadikan suhu ruangan lebih sejuk seperti kipas angin. Harga kipas angin sendiri berbeda-beda tergantung dari merek dan tipenya.

Dengan bantuan kipas angin, maka suhu panas yang kamu rasakan di dalam ruangan akan diminimalisir sehingga jadi lebih sejuk. Selain itu, tidak seperti AC (air conditioner), kipas angin cenderung memiliki harga yang lebih murah. Namun, tetap dapat memberikan rasa sejuk yang pas sesuai dengan keinginan.

Rekomendasi Harga Kipas Angin Berdiri

Salah satu jenis kipas angin yang kerap dipilih oleh kebanyakan orang yakni jenis kipas angin berdiri. Model tersebut dipilih karena tingginya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, secara tampilan juga terlihat lebih menarik. Berikut merupakan beberapa daftar harga kipas  yang perlu kamu ketahui.

1.      Kipas Angin Yasaka 16 

Rekomendasi kipas angin berdiri yang pertama yaitu, kipas angin Yasaka 16. Jenis kipas angin ini sangat cocok untuk kamu yang merupakan anak kost atau untuk ruangan yang tidak terlalu besar.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Samsung Electronics Indonesia Terbaru

Terdapat 3 level kecepatan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, harga yang ditawarkannya cenderung sangat terjangkau yakni sekitar 122 ribu rupiah kamu sudah bisa membawa pulang kipas ini.

2.      Kipas Angin Sekai SFN 1620

Rekomendasi kipas angin berdiri selanjutnya yakni, kipas angin Sekai SFN 1620. Jenis kipas angin ini cocok untuk kamu yang mempertimbangkan daya listrik yang dikeluarkan, tetapi tetap memiliki kualitas yang baik.

Kelebihan dari kipas angin jenis ini yaitu, memiliki sekring pengaman. Dengan kisaran harga 220 ribu rupiah, kamu sudah bisa memiliki kipas angin berdiri dengan ukuran tinggi maksimal 117 cm dan lebar 43 cm.

3.      Kipas Angin Cosmos 16 XDC

Selanjutnya, terdapat kipas Cosmos 16 XDC yang telah menjadi salah satu produk terpercaya. Selain itu, produk ini pun banyak orang Indonesia. Dengan harga 210 ribu rupiah Kipas angin Cosmos jenis ini pun memiliki  teknologi thermofus untuk mencegah terbakarnya motor kipas.Kipas angin ini juga memiliki 3 level kecepatan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Baca Ini Juga  Harga Kulkas Mini Sharp

4.      Miyako Stand Fan 1618 B

Kipas angin berdiri selanjutnya yakni, Miyako Stand Fan 1618 B.  kipas dari brand Miyako ini memiliki harga sebesar 234 ribu rupiah ini memiliki diameter 16 inch yang mampu memberikan kesejukan ke seluruh penjuru ruangan. Kipas ini memiliki 3 level kecepatan dengan motor penggerak yang halus.

5.   Kipas  Sanex 18 Inch

Rekomendasi kipas angin berdiri berikutnya yaitu, kipas angin Sanex 18 inch. Kipas angin dengan harga 240 ribu rupiah inj sangat cocok untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Kipas ini memiliki 4 baling-baling yang membuatnya dapat menghembuskan udara lebih besar

6.      Kipas  Maspion 1661 SX

Rekomendasi terakhir yakni, kipas angin Maspion 1661 SX. Kipas ini bisa kamu dapatkan dengan harga 234 ribu rupiah ini memiliki motor yang handal dengan sistem pendinginan yang langsung pada rotor.

Daftar harga kipas angin di atas bisa kamu jadikan sebagai gambaran ketika hendak memutuskan untuk membeli kipas angin. Harga tersebut bisa saja berbeda-beda sesuai dengan kebijakan toko yang menjualnya. Pastikan juga untuk membeli kipas angin yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Kamera DSLR Nikon Termurah Terbaik