Harga dan Spesifikasi Oppo A57 Murah

Diposting pada

Oppo menjadi salah satu merk hp terkenal yang banyak peminatnya. Dari sekian banyaknya tipe yang ada, Oppo A57 sangat rekomended untuk Anda beli. Harga dan spesifikasi Oppo A57 yang terjangkau, Anda bisa membelinya untuk kebutuhan sehari-hari. Hampir setiap orang di jaman sekarang ini membutuhkan smartphone, baik untuk berkomunikasi, mencari informasi dan masih banyak hal lainnya.

Meski keluaran lama, hp Oppo A57 kini juga masih populer dan banyak yang tertarik untuk membelinya. Tidak lain karena spesifikasinya yang membuat orang-orang tertarik. Selain itu, harganya juga sudah mengalami penurunan. Jika membelinya sekarang, maka Anda akan diuntungkan karena nilai harganya yang murah. Oppo A57 bisa Anda dapatkan secara langsung di toko hp terdekat.

Oppo A57 Harga

Bagi Anda yang ingin membeli hp Oppo A57, sangat penting untuk mengetahui harganya terlebih dahulu. Harga dan spesifikasi Oppo A57 yaitu kisaran Rp. 2,4 juta hingga Rp. 3,1  juta. Biasanya setiap outlet menawarkan harga yang berbeda-beda.

Lanjutkan Membaca
Baca Ini Juga  9 Rekomendasi HP Vivo RAM 4GB Terbaru Murah

Berikut daftar harga Oppo A57 yang dapat Anda ketahui:

  • Oppo A57 Smartphone Gold (3/32GB) Rp. 2,4 juta
  • Smartphone Oppo A57 Black (3/32GB) Rp 3,1 juta
  • Oppo A57 Smartphone Black (3/32GB) Rp 2,8 juta

Kunjungi saja outlet terdekat untuk melihat harga dan spesifikasi Oppo A57. Setiap tempat menawarkan harga yang berbeda, Anda juga bisa melakukan penawaran untuk mendapatkan harga yang murah. Selain itu, Anda juga bisa membelinya secara online melalui toko online terpercaya seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan lain sebagainya.

Oppo A57 Spesifikasi

Harga smartphone kelas menengah yang satu ini memiliki spesifikasi yang unggul. Dari segi layar memiliki ukuran 5,2 inci IPS LCD 1280×720 pixel. Dengan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435, Anda sudah bisa menjalankan aplikasi dengan lancara. Akan tetapi, untuk game berat seperti PUBG Mobile, Call Of Duty masih bisa namun pada grafis rendah. Untuk game masih kurang suport jika Anda memilih smartphone yang satu ini.

Dengan kapasitas penyimpanan RAM 3 GB dan internal 32 GB, smartphone ini lumayan cocok untuk menyimpan berbagai macam file ukuran besar. Jika masih kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal supaya kapasitas penyimpanannya lebih leluasa. Hal ini seringkali menjadi kendala bagi pemilik smartphone yang memorinya cepat sekali penuh.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Paket Internet Telkomsel

Harga dan spesifikasi Oppo A57 yang diunggulkan adalah kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP. Bagi yang suka selfie sangat cocok bila membeli smartphone tersebut. Untuk kamera belakang ukurannya 13 MP dan cukup baik untuk menghasilkan gambar berkualitas. Hp ini juga dibekali fingerprint dan memiliki kapasitas baterai 2900 mAh.

Hp Oppo A57

Apakah Anda tertarik untuk membeli Oppo A57? Harganya kini sudah menurun sekitar Rp. 2 jutaan, bahkan untuk bekasannya Anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1,3 jutaan. Akan tetapi, kekurangannya terdapat pada spesifikasinya yang kalah dengan smartphone keluaran terbaru. Namun fungsinya masih cukup lumayan untuk Anda yang ingin beraktivitas sehari-hari menggunakan smartphone.

Setiap orang memiliki selera tersendiri, terkadang mereka membeli smartphone dengan melihat budget terlebih dahulu. Seperti halnya Anda hanya memiliki uang Rp. 1,5 juta, maka membeli Oppo A57 bekas menjadi pilihan yang cukup rekomended untuk Anda.

Harga dan spesifikasi Oppo A57 terbilang lumayan jika dibandingkan dengan smartphone keluaran terbaru saat ini. Seperti yang Anda ketahui, harga kisaran Rp. 2 jutaan kini sudah memiliki fitur yang lebih keren dan kapasitas RAM lebih besar. Jika tertarik, kunjungi toko hp terdekat dan dapatkan smartphone Oppo A57.

Baca Ini Juga  Harga iPhone 10 dan Spesifikasinya