Harga Jual Oppo A3s Terbaru Bulan Ini

Diposting pada

Besaran harga jual oppo a3s dipengaruhi oleh kondisi dari hp itu sendiri. Karena seperti yang kita ketahui, barang-barang elektronik memiliki kerentanan untuk mengalami kerusakan yang cukup tinggi. Ada bagian yang berfungsi dengan baik, namun ada juga yang mengalami masalah. Hal itulah yang mempengaruhi harga jual dari sebuah hp. Oppo A3s menjadi salah satu produk hp yang banyak digunakan di Indonesia. Spesifikasi yang dimiliki oleh hp ini cukup bagus, Oppo A3s menggunakan 2-4 RAM, batreai 4230 mAh, kamera dengan kualitas 13MP, memori internal 16 GB sampai 64 GB dan yang lainnya.

Harga Jual Oppo A3s Saat Ini

Untuk harga jualnya saat ini tentu bervariasi, terlebih untuk hp dalam kondisi bekas, harganya disesuaikan dengan kondisi fisik dan softwarenya. Berikut adalah harga jual Oppo A3s dalam kondisi baru dan bekas.

Harga Jual Baru : RAM 2 GB Penyimpanan 16 GB Rp. 1.400.000 – Rp. 1.685.000

Lanjutkan Membaca

RAM 3 GB Penyimpanan 32 GB Rp. 1.425.000 – Rp. 2.190.000

Baca Ini Juga  Jasa Pasang Proyektor Area Jakarta dan Sekitarnya

Harga Jual Bekas : RAM 2 GB Penyimpanan 16 GB Rp. 1.100.000 – Rp. 1.255.000

RAM 2 GB Penyimpanan 16 GB Rp. 1.200.000 – Rp. 1.460.000

Meski banyak merk dan tipe hp baru bermunculan, masih banyak orang yang menginginkan untuk memiliki hp ini. Alasannya jelas karena Oppo A3s memiliki kelebihan tersendiri dibanding hp merk lain. Pengguna hp tentu akan lebih mudah menggunakan sebuah hp jika memiliki banyak keunggulan.

hp jual oppo a3s

Keunggulan HP Oppo A3s

Kapasitas Baterai Yang Besar

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Oppo A3s memiliki baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4230 mAh. HP ini sangat cocok digunakan untuk bermain game, atau menonton video dengan durasi yang panjang. Tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dalam waktu dekat. Kabarnya, baterai Oppo A3s bisa bertahan hingga 18 jam meski dipakai secara terus menerus.  Jadi sangat cocok untuk siapapun yang memiliki mobilitas tinggi dalam menggunakna sebuah hp.

Terdapat Fitur Face Unlock

Perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap fitur-fitur yang ada pada hp, salah satunya Oppo A3s. Setelah sebelumnya dihebohkan dengan fitur sidik jari, pada hp ini memiliki fitur lebih canggih lagi yakni Face Unlock. Jadi ketika akan membuka layar hp, tidak perlu lagi menekan tombol power atau menggunakan sidik jari, cukup dengan mengarahkan wajah ke arah layar hp saja. Ini tentu sangat menghemat waktu, atau bisa menjadi opsi ketika tombol power susah digunakan. Oppo A3s juga sangat cepat ketika membuka layar, hanya perlu sepersekian detik saja untuk layar terbuka.

Baca Ini Juga  Daftar Harga HP Xiaomi Terbaik 1 Jutaan Terbaru

Desain Yang Elegan

Jika menginginkan hp dengan ukuran tipis namun tetap elegan, Oppo A3s jawabannya. Desain yang digunakan begitu mewah dengan ketipisan 8,2 mm. Perlu diketahui pada Oppo A3s sudah tidak lagi mengunakna sidik jari atau fingerprint. Jadi pada bagian belakang hanya terlihat kamera serta logo merk hp ini. Jadi jika dilihat bagian belakangnya, jauh lebih elegan dibanding hp merk lain yang masih memiliki fingerprint.

Kamera Belakang Yang Jernih

Salah satu keunggulan produk Oppo terletak pada kameranya. Oppo A3s memiliki kamera beresolusi 13MP membuat hasil jepretannya sangat jelas. Hp ini pas banget untuk digunakan berfoto-foto mengabadikan momen-momen.

Keunggulan Oppo A3s tentu tidak hanya terletak pada itu saja. Hp ini memang sangat powerfull untuk digunakan sehari-hari. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, meski merk Oppo bisa dibilang masih baru. Demikian penjelasan mengenai harga jual Oppo A3s yang bisa dijadikan acuan ketika menjual hp canggih ini.