Harga PS5

Harga PS5 Original Terbaru Juni 2020

Diposting pada

Harga PS5 Original Terbaru Juni 2020 – Bagi para pengemar game, pasti sudah tidak asing lagi dengan PlayStation 5. Sebagian dari kalian mungkin sudah mengikuti perkembangan konsol game ini dari awal. Di mulai dari PS1, PS2, PS3, PS4, hingga yang terbaru PS5. Sebenarnya, untuk harga PS5 sendiri masih belum resmi dipublikasikan oleh Sony.

Menjadi kebahagiaan tersendiri jika memiliki atau mampu bermain game di PS5. Harganya bisa dibilang begitu mahal dibandingkan versi sebelumnya. Banyak orang yang kaget ketika mendengar desas desur kabar mengenai harga PS5 ini. Tapi bagaimanapun juga, yang namanya sudah hobi tidak pentig semahal apapun barang yang akan dibeli.

Sony sebgaia pengembang dari konsol game ini merancang pernagkat permainan yang sangat terbaru. Bahkan PlayStation5 ini dipercaya bakal menyaingi keberadaan Xbox Series X yang dirancang oleh Microsoft. Menurut kabar yang beredar, ada dua versi dari PS5 ini yakni Digital Edition dan 4K Blue-ray. Pembeli bisa menyesuaikan dengan kebutuhan ketika membeli saat rilis.

Saat ini harga yang banyak dibicarakan oleh para penggemar game hanya analisa saja. Karenadari Sony sendiri masih belum mau mengungkap harga sebenarnya dari konsol game terbarunya ini. Kalian juga tentu penasaran berapa sih harga PlayStation5 yang diperkirakan banyak orang. Harga yang akan ditampilkan kali ini berupa analisa saja. Tapi diprediksi tidak akan berbeda jauh dari harga di bawah ini.

  Paket Internet Unlimited Indosat 2020, Mulai 10ribuan

Prediksi Harga PS5 Original Terbaru Juni 2020

Para pengamat game atau penggemar game memprediksi harga PS5 bisa tembus sampai dengan Rp. 6,9 juta. Sebagian besar dari kalian mungkin kaget dengan tingginya harga konsol game ini. Sebenarnya wajar saja, karena Sony jelas sudah merancang konsol game ini dengan berbagai inovasi yang mengagumkan.

Dari kedua versi yang kabarnya bakal dirilis oleh Sony, versi 4K Blu-ray diprediksi akan memiliki harga yang lebih mahal dibandig Digital Edition. Karena pada Digital Edition ini tidak menyematkan drive. Tapi dengan komponen seperti SSD 852GB dan CPU AMD Zen 2 core delapan serta GPU AMD RDNA 2, rasanya sudah sangat bagus.

Seperti yang dikutip dari Tech Radar, harga PS5 berada dikisaran Rp. 5,5 dalam kurs rupiah. Harganya memang masih sangat mahal, apalagi ketika sudah sampai di Indonesia. Mungkin bisa saja harganya akan lebih mahal karena terkena pajak dan lainnya. Kalian yang tertarik dengan konsol gim ini bisa memulai untuk menabung.

  Harga Dispenser Miyako Semua Tipe

Yang jelas PS5 ini akan jauh lebih baik dibandingkan PS4. Mulai dari grafik yang lebih realistis, peforma yang bagus dan lainnya. Ini yang menjadikan kalian tidak perlu ragu ketika akan membeli PS5. Jika sudah rilis, mungkin bisa langsung membeli di tempat perilisannya langsung. Karena biasanya butuh proses yang tidak sebentar untuk membuat PS5 ini masuk pasar Indonesia.

Perlu diingat ya, harga ini masih prediksi saja. Jadi belum dipastikan kebenarannya. Daripada kalian terus penasaran, informasi ini sedikit akan memberikan gambaran. Sebentar lagi pemain game di PS4 dipastikan akan berpindah ke konsol baru ini. Kualitasnya memang jauh lebih baik, kalian sebagai penggemar game wajib membelinya.

Harga ini bisa saja lebih mahal lagi. Karena ada yang memprediki harga PS5 akan mencapai Rp. 7,1 juta. Apalagi peminatnya yang begitu banyak membuat Sony kemungkinan akan mematok harga tinggi. Jika ingin mengetahui informasi mengnai berbagai promo dan harga, baca saja disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

Harga PS5