Kode remot TV Sanyo

Kode Remot TV Sanyo dan Cara Settingnya

Diposting pada

Kode remot TV Sanyo – Berbagai macam merk televisi memiliki ciri khas masing-masing, terutama dari segi keunggulan yang ada di dalamnya. Salah satu merk tv yang banyak peminatnya adalah TV Sanyo yang sudah terkenal kualitasnya. Sanyo sendiri merupakan perusahaan dari Jepang, perusahaan yang satu ini banyak yang mengenalnya melalui produk pompa airnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan merk televisi yang satu ini, ada beberapa hal yang harus Anda pahami. Seperti halnya kode remot pada merk tv yang satu ini, kalian harus bisa menyettinya dengan baik dan benar. Apalagi jika remot mengalami kerusakan, pastinya kalian harus bisa mengatasi solusinya.

Apa Itu TV Sanyo?

TV Sanyo adalah sebuah perusahaan elektronik yang berasal dari Jepang. Perusahaan yang satu ini sudah diakusisi Panasonic dan menjadi anak perusahaan. Selain produk pompa air yang mereka buat, ada juga perangkat elektroni seperti televisi dari produk Sanyo yang terkenal.

Lanjutkan Membaca

Selain tv, ada juga beberapa produk lainnya dari Sanyo seperti kipas angin, AC, mesin cuci, dan kulkas. Jika tertarik untuk membeli tv, merk Sanyo sangat rekomended untuk Anda. TV Sanyo memiliki kualitas yang cukup baik, Anda akan merasakan keawetan dari tv yang satu ini.

Baca Ini Juga  0823 Kartu Apa & Operator Mana

Kode Remot TV Sanyo

Ketika sudah membeli televisi, pastinya ada beberapa hal yang harus Anda pahami terlebih dahulu. Salah satunya adalah kode remot yang ada pada tv tersebut. Terdapat beberapa maacam kombinasi kode remot merk Sanyo, jika tidak memahaminya mungkin akan sulit untuk menyettingnya.

Kode remot TV Sanyo

Kode remot TV Sanyo: 008, 000,007,014, 015, 033, 053, 056, 079, 105, 132, 133, 134, 282, 223, 352, 353, 354.

TV Sanyo LCD: 223, 099, 008, 036, 007, 014, 015, 035

Beberapa macam kode tersebut bisa Anda gunakan, kemungkinan salah satu dari kode tersebut cocok dan bisa Anda pakai. Namun ada juga beberapa kode yang tidak bisa bekerja.

Setting Kode Remot TV Sanyo

Setelah mengetahui kodenya, maka perlu melakukan setting pada TV Sanyo yang kalian gunakan. Ikuti langkah berikut ini:

  • Tekan tombl set pada remot, tahan tombol set dan jangan lepas
  • Tekan tombol power dan tunggu sampai lampu indikater remot menyala
  • Apabila sudah menyala, maka lepaskan kedua tombol tersebut
  • Tekan kode remot Sanyo sesuai dengan kode di atas. Seperti halnya memasukan kode 008, maka tekan tombol tersebut secara berurutan
  • Apabila sudah selesai, maka lampu akan mati dan remote TV sanyo sudah bisa Anda gunakan
Baca Ini Juga  Harga iPhone 10 dan Spesifikasinya

Bagi Anda yang ingin menyetting kode remot TV Sanyo tidak perlu bingung, ikuti beberapa tips di atas supaya berhasil. Setiap kode tv berbeda, pastikan Anda mencoba kode lain apabila percobaan pertama gagal. Dengan begitu, Anda sudah bisa menggunakan kode tersebut secara efektif.

Keunggulan Menggunakan TV Sanyo

Mungkin banyak yang ragu ketika ingin menggunakan merk TV Sanyo. Seperti yang kalian ketahui, Sanyo identik dengan pompa air. Sehingga orang-orang kurang segan apabila memilih perangkat elektronik bermerk TV Sanyo. Meski begitu, produk Jepang terkenal dengan kualitasnya yang unggul. Anda tidak perlu khawatir jika ingin memakai produk yang satu ini untuk kebutuhan sehari-hari yang kalian lakukan.

Demikian kode remot TV Sanyo yang bisa kalian gunakan untuk setting tv tersebut. Baik menggunakan tv tabung ataupun LCD bisa kalian lakukan dengan mudah. Pastikan kalian melakukannya dengan baik dan benar agar berhasil, maka remot tv tersebut akan bekerja dengan baik. Bagi Anda yang tertarik menggunakan produk TV Sanyo bisa membelinya.