Harga Microsoft Surface Pro 6 Beserta Spesifikasinya

Diposting pada

Harga Microsoft Surface Pro 6 – Kini laptop menjadi salah satu barang elektronik yang paling banyak digunakan selain smartphone. Berbagai merek laptop tersedia di pasaran dari berbagai brand terkenal, salah satunya adalah Microsoft. Sejak dahulu Microsoft dikenal dengan produk Apple dan sistem operasi Windowsnya. Berbagai produk baru terus bermunculan dari produsen ini.

Beberapa waktu yang lalu, Microsort mengeluarkan produk terbarunya bernama Microsoft Surface Pro 6. Produk laptop ini memiliki berbagai macam keunggulan yang akan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Microsoft memang ahlinya dalam merancang inovasi terbaru, sehingga setiap produk yang dikeluarkan selalu berkualitas. Laptop Microsoft Surface Pro 6 ini merupakan penerus dari Surface Pro 2017. Berkonsep 2 in 1 ini membuat laptop jenis ini lebih banyak dicari oleh pengguna.

Produk laptop memang banyak dicari setiap tahunnya. Karena memang sudah banyak orang yang bekerja memalui perangkat ini. Sehingga mereka membutuhkan laptop yang memiliki kualitas bagus. Microsoft tidak pernah membuat pelanggannya kecewa dari setiap produknya. Setiap produk yang dikeluarkan, pasti dianggap mewah. Ya, laptop dari Microsoft memang umumnya memiliki harga yang mahal. Hal ini membuat pembeli harus bisa menyesuaikan dengan keuangan.

Baca Ini Juga  Harga Casan Laptop Asus Original
Lanjutkan Membaca

Meski harganya mahal, namun untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi. Laptop Surface Pro 6 memiliki kualitas yang sangat bagus dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Kalian bisa menggunakan laptop ini untuk mendesain atau membuat program. Jika tertarik dengan produk ini, bisa melihat data harga terbaru di bawah ini.

Harga Microsoft Surface Pro 6

Seperti yang sudah disebutkan di atas, harga produk dari Microsoft memang begitu mahal. Namun akan sebanding dengan kualitas yang akan di dapat nantinya. Saat ini, harga termurah dari Microsoft Surface 6 dibandrol dengan harga Rp. 12.399.000. Sedangkan harga termahalnya berada di kisaran Rp. 12.928.000.

Tidak perlu kaget dengan harga yang tinggi itu. Microsoft memang selalu menawarkan produk dengan harga mahal. Karena memang menyesuaikan dengan spesifikasi dari laptopnya. Laptop Microsoft Surface Pro 6 ini juga memiliki spesifikasi yang begitu keren.

Spesifikasi Microsoft Surface Pro 6

Spesifikasi dari Microsoft Surface Pro 6 ini memang begitu menarik. Dimana berat bodinya saja hanya 775 gram, sehingga cukup ringan untuk ukuran laptop. Laptop ini memiliki layar yang cukup ramping dengan layar berukuran 12,3 inci yang memakai teknologi Pixelsense. Dengan ini memuat Microsoft Surface Pro 6 dipercaya lebih baik dibandingkan Macbook Pro. Untuk lebih jelasnya bisa lihat spesifikasi lengkap di bawah ini.

Baca Ini Juga  Oppo A9: Kelebihan dan Kekurangan 
Spesifikasi LengkapMicrosoft Surface Pro 6
Dimensi292 x 201 x 8,5 mm
Bobot775 gram (i5), 792 gram (i7)
LayarPixelSense Display 12,3 inci dengan resolusi 2736 x 1824 piksel (267 ppi), rasio aspek 3:2, dan 10 titik multi-touch
CPUIntel Core i5 atau i7 generasi ke-8
GPUIntel UHD Graphics 620
Sistem operasiWindows 10 Home
RAM8GB atau 16GB
Media penyimpananSSD 128GB/256GB/512GB/1TB
KameraKamera depan 5 megapiksel dengan dukungan Windows Hello dan video chat Skype HD 1080p.Kamera depan 8 megapiksel dengan autofokus dan kemampuan rekam video full HD 1080p
KonektivitasWi-Fi IEEE 802.11 a/b/g/n/ac dan Bluetooth Wireless 4.1
Audio1,6W speaker stereo dengan Dolby Audio Premium
Port/slot1x USB 3.0 Type-A, jack headphone, mini display port, Surface Connect port, Surface Type Cover port, MicroSDXC card reader
BateraiMampu bertahan 13,5 jam dalam sekali charge.

Berbagai harga laptop bisa kalian ketahui disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

harga microsoft surface pro 6