Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro 5G

Diposting pada

Sekarang telah resmi Huawei meluncurkan salah satu smartphone papan atas yang terbaru adalah Huawei P40 PRO 5G untuk di pasarkan di Indonesia, untuk peluncurannya yang telah diselenggarakan secara online dengan melalui platform media sosial Huawei Indonesia tersebut.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia bernama Lo Khing Seng mengatakan bahwa ‘Sebelumnya HUAWEI Seri P40 yang telah diluncurkan secara global pada tanggal 26 Maret yang lalu, kami menghadirkan salah satu produk smartphone unggulan dari lini di Indonesia, yaitu HUAWEI P40 Pro’. 

Ia yang menjelaskan mengenai perangkat yang mempunyai keunggulan fotografi super bagus untuk digunakan sepanjang hari, dengan desain yang visioner, kinerja yang dihasilkannya juga sangat kuat, serta memiliki tampilan Al yang mulus untuk memberikan sebuah pengalaman yang terbaik untuk para konsumen.

Baca juga: Harga Microsoft Surface Pro 6 Beserta Spesifikasinya

Spesifikasi Huawei P40 Pro 5G

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro 5G

Dengan kehadirannya smartphone HUAWEI P40 Pro ini pastinya akan membawa para konsumen pada era yang bau dengan fotografi yang visioner. Smartphone yang satu ini telah  membawakan banyak sekali pembaharuan jika dibandingkan dengan seri yang terdahulu.

Huawei P40 Pro ini yang paling menonjolnya yaitu terdapat dukungan jaringan 5G serta mempunyai chipset Kirin yang terbaru. Untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa melihat spesifikasi smartphone Huawei P40 Pro

Smartphone ini yang hadir dengan layar OLED yang berukuran 6,58 inch serta beresolusi 1200 x 2640. Layar smartphone ini yang telah didukung oleh fitur HDR10 serta refresh rate 90Hz.

  Vivo V11 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Untuk desain smartphone Huawei P40 Pro yang masih mengadopsi poni (notch) pada bagian atas kiri layar yang telah disematkan dua kamera depan, yaitu kamera 32MP dan juga IR TOF 3D, dimana kedua kamera tersebut berfungsi untuk pemindaian wajah (face unlock) dengan menghasilkan gambar yang sangat bagus.

Pada bagian belakang smartphone Huawei P40 Pro ini mempunyai empat buah kamera milik Leica, dimana kamera tersebut yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 40MP, kamera telefoto 12 MP, serta TOP 3D,

Ditenagai oleh chipset Kirin 990 5G ini yang juga ditemani dengan RAM 8GB dan juga memori internalnya UFS3.0 yaitu sebesar 128/256/512GB. Dengan memiliki kapasitas tersebut para konsumen bisa diperluas hingga 256 dengan menggunakan Nano Memory. Dengan menggunakan smartphone ini kamu bisa digunakan untuk bermain game online maupun offline dan juga menonton film.

Huawei P40 Pro ini untuk menunjang kinerjanya, dimana smartphone ini yang sudah ditanamkan sebuah baterai yang sebesar 4200mAh yang didukung juga dengan fast charging 40W, fast wireless charging 27W, dan juga fast reverse wireless charging 27 W tersebut, sehingga akan mudah melakukan casan terhadap smartphone ini.

  Harga Vivo V15 Terbaru 2020

Selain mudah untuk mengecas, smartphone Huawei P40 Pro ini juga tahan lama pada saat digunakan dengan memiliki baterai yang sebesar 4200mAh ini serta dilengkapi juga dengan beberapa dukungan lainnya.

Untuk mengenai fitur-fitur yang tersedia di smartphone ini, dimana smartphone ini telah mendukung Android 10, diantaranya yaitu antarmuka EMUI 10.1, NFC, pemindaian sidik jari di bawah layar Infrared port, serta sertifikat IP68 anti air atau debu. Smartphone ini yang dikabarkan tidak mendukung Google Play Store melainkan diganti menjadi Huawei AppGallery.

Harga Huawei P40 Pro

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro 5G

Smartphone Huawei P40 Pro yang dijual dengan harga yang cukup mahal , dengan memiliki varian warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan para konsumen, yaitu berwarna Deep Sea Blue dan juga Silver Frost yang bisa dipesan yang secara pre-order di Indonesia ini, dengan memiliki harga di bawah ini.

Merk SmartphoneHarga Baru
Huawei P40 Pro Rp. 14.499.000

Smartphone yang telah rilis tahun sekarang dengan memiliki keunggulan yang sangat bagus, dan jika kualitas yang dimilikinya bagus pastinya harganya pun mahal. Itulah tadi dengan mengenai sebuah smartphone yang telah diluncurkan di Indonesia dengan melalui online. Banyak juga para konsumen yang menginginkan salah satu Smartphone ini.