Harga dan Spesifikasi Oppo A52

Diposting pada

Sebelum membeli sebuah produk, kebanyakan orang akan mencari tahu mengenai kelebihan dan kekurangan dari produk yang akan dibelinya. Sama hal nya ketika kamu akan membeli produk handphone seperti Oppo A52. Kelebihan dan kekurang dari Hp Oppo akan menjadi sebuah pertimbangan apakan kamu akan melanjutkan membeli atau tidak.

Setelah beredarnya spesifikasi mengenai Hp Oppo A52 yang dikembangkan oleh Vendor  asal Tiongkok beredar, tak sedikit orang yang yang mencari tahu mengenai kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini. Terkadang juga para konsumen melakukan perbandingan produk ini dengan produk lain. Oleh karena itu pihak Oppo menyematkan spesifikasi andalan pada Hp ini.

Spesifikasi dan Kelebihan Oppo A52

Harga dan Spesifikasi Oppo A52

Smartphone Oppo A52 ini memang belum sampai di Indonesia, namun sudah meluncur di India. Dengan meluncurnya Hp Oppo di pasaran maka akan bertambah pula keluarga baru pada jajaran A series. Smartphone ini menjadi pengganti dari generasi sebelumnya. Dan meningkatnya spesifikasi yang disematkan merupakan upaya dalam membawa banyak kelebihan. Namun tetap saja pada setiap produk pasti terdapat beberapa kekurangan.

Jika spesifikasi yang dibawa sudah diketahui, maka kelebihan dan kekurangan Hp Oppo A52 ini pun akan muncul. Karena di setiap spesifikasi, pasti telah disematkan kelebihan dan kekurangannya.

Oppo ini diluncurkan dengan memenuhi berbagai kebutuhan para konsumen. Seperti smartphone mid range yang memiliki spesifikasi unggul. Berikut kelebihan yang dimiliki Hp Oppo ini.

  Xiaomi Redmi Note 6 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Tampilan Bezelles yang Didukung dengan Takik Waterdrop

Mengenai tampilan layar, Hp Oppo A52 ini ternyata dibekali dengan spesifikasi tampilan Bezelles yang didukung dengan takik waterdrop yang sangat memuaskan. Sehingga tidak heran jika smartphon yang satu ini dikenal dengan tampilannya yang menarik dan elegan. 

Dimensi yang dibawa pun tidak membuat smartphone menjadi berat dengan ukuran layar sekitar 6,4 inci.Jadi Hp Oppo A52 ini sangat nyaman digenggam karena tidak akan terasa berat. Segi tampilan latar serta dimensi ini merupakan kelebihan pertama yang kita bahas. Kita akan lanjut ke kelebihan smartphone Oppo A52 yang selajutnya.

Kamera Utama Modul L

Kelebihan selanjutnya yaitu terdapat pada sektor fotografi. Pada sektor ini Oppo A52 dilengkapi dengan Quad Camera dengan konfigurasi yang sangat memuaskan. Kamera tersebut terdapat pada bagian belakang dengan modul L. 

Resolusi pada kamera utama ini yaitu 12 MP dengan ultrawide 8 MP serta kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Kamera Oppo A52 ini memiliki spek yang cukup standar, dengan kata lain memang sesuai dengan smartphone kelas menengah.

Dapur Pacu yang Berkualitas.

Kelebihan yang terakhir yaitu terdapat pada dapur pacu yang digunakan. Mengenai dapur pacu sepertinya tidak perlu lagi diragukan. Karena Hp Oppo ini telah dibekali dengan chipset andalan kelas menengah yang banyak digunakan smartphone yang lain.

Kelebihan lain yaitu terdapat pada kapasitas baterainya. Hp Oppo A52 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, ditambah dengan pengisian daya cepat yaitu 18 Watt. Hal ini memungkinkan kamu dapat menggunakan Hp ini lebih lama karena baterai tidak boros dan pengisian daya yang sebentar.

  Harga Vivo S1 Pro & Spesifikasi Lengkap

Baca juga: Harga dan Review Oppo A 12 2020

Kekurangan Oppo A52

Harga dan Spesifikasi Oppo A52

Dibalik adanya kelebihan, tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat juga kekurangannya. Kekurangan tersebut diantaranya yaitu bagian layar yang masing mengusung teknologi IPS LCD dan juga layar yang masih belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti Gorilla Glass, sehingga layar sangat rentan terkena goresan.

Meskipun sebenarnya ada beberapa smartphone walaupun tergolong dalam kategori mid range tetapi sudah menggunakan Super AMOLED dan juga dibekali dengan pelindung layar.

Harga Oppo A52 Terbaru di Idonesia

Oppo A52 memiliki varian warna Twilight Black dan Shiing White dengan RAM hingga 6GB serta internal memori 128 GB. Oppo A51 bisa kamu dapatkan mulai dengan harga Rp 2.900.000 di Indonesia.

Nah itulah kelebihan dan kekurangan serta harga dari Oppo A52. Kelebihan dan kekurangan ini dapat kamu gunakan sebagai pertimbangan sebelum melakukan pembelian. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu, khususnya sebelum membeli smartphone dari Oppo terbaru satu ini.

Baca Juga