Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Diposting pada

Sekarang ini terdapat salah satu smartphone Samsung yang terbaru dan paling ditunggu kehadirannya yaitu Galaxy A71. Dimana menjadi produk yang terbaik Samsung di segmen mid-range dengan memiliki desain yang sangat premium.

Dengan spesifikasi Samsung A71 ini yang dibekali dengan layar Punch Hole seperti layaknya Galaxy Note 10 Series serta mempunyai konfigurasi empat kamera. Didukung oleh dapur pacu terbaru berjalan pada sistem operasi Android 10 tersebut.



Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A71

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy A71 ini yang telah dibekali dengan berbagai fitur baru dan tentunya mampu untuk menarik minat para konsumen untuk membeli smartphone ini. Telah menghadirkan baterai yang berkapasitas besar, yang bisa memenuhi kebutuhan daya pada saat kamu memainkan game, browsing, atau situs yang lainnya.

Berikut akan kami ulas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A7 yang secara lengkapnya, bika kamu simak reviews berikut dibawah ini.

Desain dan Layar

Samsung Galaxy A71  ini yang telah dibekali layar berukuran 6.7 Inch dengan menggunakan panel Super Amoled yang menjadi ciri khas smartphone Samsung ini. Dengan memiliki ukuran layar yang sangat besar, sehingga bisa memuaskan para pengguna Galaxy A71 untuk bermain game maupun menonton film.

Samsung Galaxy A71 ini yang memiliki kelebihan yaitu mempunyai desain premium dengan layar punch hole. Mempunyai layar yang hampir sama dengan Galaxy Note 10 Series, yang dibuat secara simetris dibagian tengah atas.

Pada setiap sisinya yang tipis sehingga akan menambahkan kesan premium serta kemewahan terhadap smartphone ini. Pada bagian belakang telah terpasang empat sensor kamera yang dibuat satu tempat dengan border yang memiliki warna hitam. Desain Samsung Galaxy A71 ini yang tergolong sangat tipis yaitu dengan ukuran panjang 163.5 mm, ketebalan 7.9 serta lebar 76 mm. Sehingga membuat bobot yang lebih ringan.

  Daftar Harga HP Vivo Terbaik 2 Jutaan Terbaru 2020

Performa

Samsung Galaxy A71 yang akan ditenagai Ram dengan berkapasitas 8GB dipadukan dengan sistem operasi Android 10. Menurut pengujian Geekbench, Samsung Galaxy A71 yang menggunakan Snapdragon 675 dimana sebelumnya digunakan oleh Galaxy A70.Performa Snapdragon 675 yang sudah cukup cepat, serta kemungkinan besar akan diganti dengan chipset Snapdragon 700 series pastinya akan lebih powerfull.

Dimana sistem operasi Android 10 beserta antarmuka OneUI 2.0 ini akan menjadi nilai plus dalam spesifikasi Samsung Galaxy A71 ini. Untuk bisa mendapatkan performa yang lebih optimal, pastinya akan dibutuhkan keseimbangan antara spesifikasi hardware serta software.

Kamera

Samsung Galaxy A71 ini yang memiliki empat kamera. Kamera yang utama memiliki resolusi 48 Megapixel serta telah didukung dengan lensa ultarwide 12 Megapixel, Telephoto 12 Megapixel dan juga ToF depth sensor. Dengan adanya perpaduan antara keempat kamera tersebut maka akan menghasilkan sebuah fotografi yang sangat mengagumkan bisa diandalkan dalam berbagai kondisi.

Samsung yang memiliki beragam fitur fotografi andalan seperti HDR, Panorama, Live Focus dan yang lainnya, dan disematkan pada Samsung Galaxy A71. Pada kamera bagian depannya yang memiliki resolusi 32 Megapixel ditempatkan pada bagian tengah layar seperti layaknya Galaxy Note 10 Series serta bisa untuk merekam video  4K [email protected]

Konektivitas

Samsung Galaxy A71 ini yang telah ditanami chip 5G serta menjadi salah satu smartphone termurah Samsung yang telah mendukung teknologi 5G tersebut. Varian 5G ini yang dikhususkan untuk negara-negara tertentu.

  5 Rekomendasi HP Realme 2 Jutaan Terbaik Terbaru 2020

Sedangkan untuk versi Indonesia yang hanya mendukung 4G serta dengan dukungan dua buah slot kartu sim. Konektivitas yang lainnya telah dibekali WiFi Dual Band, Bluetooth v5.0, NFC, dan juga port USB Type-C. Serta memiliki Fingerprint Sensor dalam layar dan juga jack audio 3.5mm.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi iPhone SE 2020

Harga Samsung Galaxy A71

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Karena Smartphone Samsung Galaxy A71 ini baru keluar, dan pasalnya smartphone ini baru akan dipasarkan pada tahun 2020 ini. Kemungkinan besar Samsung ini akan memperkenalkannya pada bulan Maret 2020, sama seperti Samsung yang telah meluncurkan Galaxy A70.

  • Samsung Galaxy A71 8GB / 128 GB Dibandrol Rp 6.999.000

Untuk mengenai harga Samsung Galaxy A71ini yang tidak jauh  beda dengan Galaxy A70 yang berkisaran antara Rp 6 hingga 7 jutaan. Dan bisa jadi harga Samsung Galaxy A71 ini akan lebih mahal atau lebih murah. Untuk memastikan harga smartphone yang satu ini, kamu bisa menunggu smartphone ini dirilis yang secara resmi pada tahun sekarang 2020.

Itulah ulasan mengenai Harga Samsung Galaxy A71 beserta dengan spesifikasi, untuk mengenai harga smartphone yang telah kami sampaikan diatas kemungkinan bisa berubah, karena sejati smartphone yang satu ini belum dirilis secara resmi. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga