Harga Iphone SE Dengan Spesifikasinya

Diposting pada

Harga Iphone SE – Kehadiran smartphone dari Apple sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna Iphone. Karena memang setiap perilisan smartphone versi terbarunya, selalu membuat banyak orang kagum. Peminat Iphone di Indonesia juga sangat besar meski memang harganya lumayan mahal. Akan tetapi harga yang mahal itu, sebanding dengan kualitas smartphone yang didapatkan. Siapapun bisa memiliki smartphone merek Iphone ini. Karena memang sudah resmi di jual di Indonesia.

Belum lama ini, Apple kembali merilis iPhone versi terbarunya. Pada versi ini dinamai dengan iPhone SE (2020) yang memiliki segudang fitur dan keunggulan. Sudah lama para penggemar iPhone menungu versi yang satu ini. Terkadang untuk mendapatkan produk iPhone terbaru kerap kali pembeli harus menunggu. Karena memang peminatnya yang sangat banyak membuat siapapun harus bersabar.

Harga iPhone SE 2020 Terbaru

Lalu berapa harga iPhone SE 2020 terbaru saat ini ? Untuk harganya berbeda-beda tergantung ukuran memorinya. Untuk yang 64 GB harganya sekitar Rp 6,4 juta, sementara yang 128 GB sekitar Rp. 7,2 juta, sedangkan yang 256 GB sekitar Rp. 8,8 juta.

Baca Ini Juga  Samsung Galaxy A8 Star: Kelebihan dan kekurangan

Selain membedakan dengan warna, Apple memang menyediakan iPhone dalam beberapa ukuran penyimpanan. Dengan hal ini membuat para pembeli bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Karena seperti yang kita tau, penyimpanan yang disediakan di iPhone memang cukup besar dibandingkan smartphone lain.

Kelonggaran memori yang ada membuat pengguna bisa menyimpan berbagai hal. Mulai dari foto, video atau dokumen lain dengan jumlah yang banyak. Dengan ini membuat pengguna bisa leluasa dalam memakai iPhone ini. Cocok sekali untuk orang yang memiliki mobilitas yang tinggi. Karena mereka membutuhkan perangkat yang memiliki kemampuan baik.

Spesifikasi iPhone SE

Bagaimana dengan spesifikasi iPhone SE ini ? Spesifikasi smartphone ini bisa dibilang sangat bagus. iPhone SE ini memakai layar PS LCD Retina yang memiliki ukuran 4,7 inci. Ditambah dengan adanya fitur true tone membuat layarnya semakin bagus. Untuk resolusinya yakni 1334 x 750 dan memiliki ketajaman layar 326 ppi.

Pada edisi iPhone kali ini, masih tersedia tombol home yang juga berfungsi untuk membaca sidik jari. iPhone SE 2020 ini tersedia untuk beberapa pilihan warna yakni hitam, merah dan putih. Dengan pilihan warna ini, pembeli bisa menyesuaikan dengan kesukaan mereka. Tampilannya semakin mewah dengan adanya meterial kaca di bagian cangkangnya. Apalagi menggunakan finishing gloss ditambah dengan framenya yang memakai aluminium mate finish.

Baca Ini Juga  Harga Oppo F11 Terbaru Bulan Ini

Untuk bagian kameranya, iPhone SE ini memang patut diacungi jempol. Smartphone ini memiliki satu kamera belakang beresolusi 12 MP yang sudah mendukung fitur portrait dan portrait lightning effect mode. Pengguna bisa melakukan rekaman video sampai dengan resolusi 4K dengan pilihan 24, 30 atau 60 fps.

Pada bagian kamera depannya, beresolusi 7 MP dan bisa digunakan untuk mode portrait. Pada baterainya masih sama dengan edisi iPhone 8 yakni memiliki kapasitas 1821 mAh. Untuk pengisian dayanya cukup cepat karema memakai adapter 18 W.

iPhone SE 2020 ini cocok untuk pengguna yang memiliki aktivitas padat. Apalagi mereka yang membutuhkan penyimpanan yang besar. Dengan iPhone ini tidak dibutuhkan lagi flashdisk ataupun harddisk. Karena memang penyimpanan smartphone ini sudah cukup besar. Kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. iPhone ini sudah bisa dibeli secara online maupun ke toko resminya secara langsung. Ketahui juga informasi mengenai smartphone lain disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

harga iphone se 2020