harga oppo a54

Harga Oppo A54 yang Memiliki Kualitas Bagus

Diposting pada

Baru-baru ini Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Oppo A54. Smartphone tersebut merupakan kelas menengah terbaru yang akan memikat daya tarik konsumen. Harga Oppo A54 ini tergolong standar, perangkat ini keluar dalam dua opsi warna yaitu Starry Blue dan Midnight Black.

Bagi pecinta hp Oppo pastinya sudah banyak yang menantikannya. Harganya yang terjangkau akan membuat Anda puas bila membelinya. Oppo A54 juga menjadi pesaing yang ketat dengan smartphone merk lainnya.

Spesifikasi Oppo A54

Oppo A54 menyuguhkan daya baterai 5000mAh yang pastinya cukup awet saat Anda memakainya. Pengisian fast charging yang membuat perangkat dapat terisi 75% dalam waktu 1 jam. Sementara ukuran layarnya yaitu 6,51 inci dengan resolusi 1600×720 pixel. Layarnya juga mendukung refresh rate 60Hz dengan screen-to-body ratio 89,2%.

Seperti yang Anda ketahui sendiri, Oppo dikenal dengan kameranya yang berkualitas. Untuk kamera depan 16MP dan memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP, makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP HDR. Dengan adanya fitur dazzle color akan meningkatkan saturasi dan kecerahan gambar.

  Daftar Smartphone 5G yang Dukung 5G Telkomsel Band 40

Selain itu, processor Oppo A54 menggunakan chipset MEdiaTek Helio P35 dengan RAM LPDDR4 4 GB dan internal 128 GB atau 256 GB. RAM yang besar ini mampu memberikan keleluasan menyimpan file banyak sekaligus. Sementara untuk sistem operasinya color OS 7.2 yang memiliki fitur Hyperboost untuk mendorong kinerja ponsel menjadi lebih baik. Respon dari ponsel ini tentu akan lebih cepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Oppo A54, sebaiknya lihat terlebih dahulu spesifikasinya. Apabila sudah cocok, maka Anda bisa membelinya di toko hp terdekat.

Harga Oppo A54

Harga menjadi salah satu faktor penting yang harus Anda siapkan bila ingin membeli smartphone. Seperti halnya harga Oppo A54 ini yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang unggul. Harga Oppo yang satu ini kisaran Rp. 2,3 jutaan, tergantung dari pihak toko yang menjualnya.

Seperti halnya harga online RP. 2.349.000, sementara harga di toko offline lebih tinggi Rp. 2.450.000. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk melakukan negosiasi harga terlebih dahulu untuk mendapatkan harga yang terjangkau. Akan tetapi, harga bisa berubah sewaktu-waktu. Apabila persaingan semakin ketat, kemungkinan besar harga akan semakin menurun.

  Samsung Galaxy Alpha: Kelebihan dan Kekurangan

Harga tersebut tentu sudah sesuai dengan standar spesifikasinya. Anda akan mendapatkan smartphone berkualitas dengan spesifikasi yang lengkap. Kebutuhan Anda dalam menggunakan smartphone akan semakin terpenuhi dengan mudah. Seperti halnya bermain game, download aplikasi, dan lain sebagainya. Anda bisa menggunakan smartphone Oppo A54 untuk keperluan tersendiri.

Cara Membeli Smartphone Oppo A54

Sistem pembelian Oppo A54 dapat Anda lakukan dengan dua cara, yakni pembelian online dan offline. Pembelian online berarti Anda harus mencari toko online terlebih dahulu, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain-lain. Beberapa toko online tersebut sangat terpercaya untuk jual beli produk.

Apabila membeli online Anda tidak bisa mengecek langsung kondisi barangnya. Namun sistemnya lebih mudah karena Anda tidak perlu datang ke tempat. Cukup dengan menggunakan smartphone dan mencari produk Oppo A54, maka Anda bisa membelinya dengan mudah. Hp tersebut nantinya akan sampai ke rumah Anda setelah pembayaran selesai, biasanya menunggu beberapa hari untuk proses pengiriman.

Sementara untuk pembelian offline sendiri juga dapat Anda lakukan dengan datang langsung ke toko hp terdekat. Cari produk Oppo A54 dan cek langsung kondisinya. Apabila sudah cocok, maka Anda bisa membelinya. Jangan lupa juga untuk mengecek harga Oppo A54 dan melakukan negosiasi untuk mendapatkan potongan harga.

  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A32 Indonesia