Harga Samsung Galaxy A80 & Spesifikasi Lengkap

Diposting pada

Samsung Galaxy A80 ini dipilih untuk menjebatani kebutuhan layar yang lebih luas dan hasil kamera utama dan selfi yang sama. Smartphone ini mengusung konsep pop up kamera deapn yang dapat kamu geser berputar ke arah depan hingga belakang.

Kamera pop-up putar pertamanya ke indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 7.499.000. Samsung Galaxy A80 ini memiliki layar dengan luas 6,7 inci dengan teknologi Super Amoled khas samsung. Sejumlah fitur baru disematkan di Samsung Galaxy A80 untuk menyesuaikan keinginan anak muda sekarang.

Harga Samsung Galaxy A80


Spesifikasi Samsung Galaxy A80

SpesifikasiGalaxy A80
Dimensi165.2 x 76.5 x 9.3 mm
Layar6,7 inci super AMOLED
ResolusiFull HD Plus 1.080x 2.400 piksel
kameraPop – up rotating camera
utama : 48 MP Ultrawide
(f/2.2 ) 123 derajat
Tof 3D depth camera
SoCSnapdragon 730G
MemoriRAM 8 GB / stroge 128 GB
MicroSDtidak mendukung
Baterai3.700 mAh,fast charging 25W
Sistem operasiAndroid 9 pie + One UI
KonektorUSB-C
Jack audio 3,5 mmtidak mendukung
Fitur lainNFC, on screen fingerprit

Kamera utamanya memiliki resolusi 48 megapiksel dan Terdapat tiga kamera dengan konfigiruasi kamera utama sebesar 48MP, Kamera 8MP untuk ultra wide dan 2MP untuk sensor kedalaman.

  Harga Jual Oppo A3s Terbaru 2020

Layarnya sendiri memiliki luas 6,7 inci dengan Super Amoled dengan resolusi FullHD. Smartphone memiliki dimensi 165.2 x 76.5 x9.3mm dengan paling yang luas karena tidak adanya notch.

Didalam layar, samsung juga menanamkan pemindai sidik jari, proximity sensor, dan srface speaker yang menjalankan fungsi earpiace untuk panggilan suara. surface speaker juga mampu menyalurkan suara ke telinga lewat getaran di layar.

Speaker ini juga hanya akan berfungsi untuk suara dari panggilan telepon saja. tetapi untuk suara multimedia, Galaxy A80 masih bertumpu pada speaker di sisi bawah perangkat.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini dilengkapi dengan Snapdragon 730G yang dipadukan dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB.

Baterainya berkapasitas 3.700 mAh yang didukung fitur fast chargig 25W. Untuk mengisi daya ,Samsung Galaxy A80 menggunakan port USB C untuk lubang pengisi daya,sekaligus jack audio.Galaxy A80 menjalankan OS Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka One UI.

Kelebihan samsung Galaxy A80

Harga Samsung Galaxy A80
  1. Desain Berkualitas Tinggi karena dibuat dengan kualitas rancang bangun yang baik. betapa tidak ,frame yang digunakan oleh HP ini adalah metal.
  2. Fast Charging 25W hadir dengan teknologi pengisian yang tergolong cepat.
  3. Layar AMOLED dengan sRGB yang Akurat ini mampu menghadirkan tampilan yang bagus dan layar HP ini memiliki kecerahan layar yang baik diruangan.
  4. Software dan UI yang bagus, menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih baik dan bersahabat dengan pengguna.
  5. Mekanisme kamera putar, hasil tangkapan kamera samsung Galaxy A80 tergolong bagus karena kamera utama HP ini memakai modul sensor Sony IMX586 48MP Quad Bayer.
  Vivo Z1 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Dipengaturan mode malam ” night mode ” hail fotonya mampu menunjukan perbedaan yang cukup signifikan. Hal ini mengindikasikan kalau HP ini jelas memiliki kamera yang sangat bagus.

Perangkat ini juga dijalankan dengan sistem operasi Android 9 pie yang di padu dengan antarmuka One UI. Ada tiga warna pula yang bisa dipilih yakni Angel Gold, Ghost White dan Phantom Black.

Harga Samsung Galaxy A80

Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy A80 Rp 7.499.000, dengan spesifikasi terbaru yang ditawarkan sejatinya harga tersebut memang sangat pantas untuk dipinang. Nah tertarik untuk memebeli smartphon satu ini?

Baca Juga