Harga Vivo S1 & Spesifikasi Lengkap

Diposting pada

Satu lagi jagoan Vivo dikelas menengah dimana smartphone yang baru dirilis pada akhir bulan Maret 2019 di China ini diberi nama Vivo S1. Hadir dengan spesifikasi apik smartphone ini cukup menyita perhatian karena memiliki banyak kelebihan terutama dibandingkan dengan smartphone dikelas 3 jutaan.

Berbekal harga Vivo S1 yang murah, smartpone ini sangat layak dimiliki bagi kalian yang memiliki budget 3 jutaan. Terlebih Vivo sudah membekalinya dengan panel Super AMOLED yang memiliki resolusi 1080 x 2340 pixels dan dibentangkan seluas 6.38 inci.


Layar tersebut juga memiliki notch yang membuat tampilannya semakin premium. Dengan dimensi layar yang besar tentunya akan menunjang berbagai kebutuhan seperti menonton video maupun bermain game.

Desain layar yang lebar juga diimbangi dengan desain bagian belakang yang terligat sangat menarik dengan pilihan warna skyline blue, cosmic green. Harga Vivo S1 yang dibanderol 3 jutaan membuat smartphone ini akan dibekali dengan dapur pacu yang bertenaga.

Harga Vivo S1

Spesifikasi Vivo S1

Ukuran LayarSuper Amoled 6,38 inci, 2.340 x 1080 piksel rasio aspek 19.5:9
Dimensi159.3 x 75.2 x 8.7 mm
Berat186.7 gram
GPUQualcomm sNAPDRAGON 665 ( 4×2.0 GHz, 4×1.8 Ghz)/Adreno 610
RAM8 GB
Media Penyimpanan128 GB
Kamera Belakang48 MP + 8 MP + 2 MP
Kamera Depan32 MP
Baterai4.500 mAh, dual-engine fast charging
KonektorUSB type-C, 3,5 mm Audio Jack
Kartu SIMDual SIM (Hybrid)
BiometrikScreen Touch ID
Sistem Operasi Android 9.0 Pie, FunTouch OS 9.2
Pilihan WarnaGlowing Black, Crystal Blue
Harga2.9 jutaan
Harga Vivo S1

Chipset Terbaru MediaTek Helio P65

Vivo S1 menggunakannya Chipset Mediatek Helio P65 dengan pabrikasi 12nm yang akan dipadukan dengan CPU Octa Core yang mana menjadi salah satu Chipset terbaik dikelas menengah.

Baca Juga  Harga Oppo A1K & Spesifikasinya Lengkap

Sedangkan untuk menunjang performa dapur pacunya yang bertenaga, tak tanggung – tanggung Vivo akan membekali Vivo S1 dengan RAM 4GB yang siap menunjang kegiatan multitasking yang gahar dan mumpuni.

Sektor lain yang terasa mewah adalah pada bagian memori internal dimana akan ada memori internal dengan kapasitas jumbo 128GB yang akan disempurnakan dengan adanya slot microSD.

Pada ranah Hardware, keduanya juga memiliki spesifikasi berbeda. Vivo S1 dipersenjatai denga Chipset Mediatek Helio P65 dipadu dengan RAM 4 GB.

Triple Kamera dengan Lensa 32 MP

Harga Vivo S1

Performa tangguh yang dibawa Vivo S1 memang terbilang sama dengan Spesifikasi Vivo V15 yang belum lama ini diperkenalkan di Indonesia. Hal ini semakin kompleks saat melihat bagain kamera depan akan menggunakan kamera dengan desain lensa 32 MP. Dimana kamera depan ini selain memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni.

Tak ketinggalan teknologi AI sudah disematkan pada kamera depan Vivo S1. Anda bisa menikmati beragam fitur menarik seperti face beauty, bokeh, AI Filter, AR sticker, Video face Beauty, Selfie Lightning, AI face Beauty, Super Wide-Angel Camera, dan Fun Video,

Baca Juga  Samsung Galaxy A20s: Kelebihan dan Kekurangan

Harga Vivo S1 di Indonesia

Harga Vivo S1 di Indonesia dibanderol 3 jutaan atau lebih. Dan menurut kami harga Vivo S1 sudah cukup terjangkau. Pasalnya smartphone ini sudah menggunakan layar Super Amoled dan didukung AI Triple Camera, Screen Touch ID, dan baterai super besar berkapasitas 4500 mAh.

Untuk saat ini harga Vivo S1 sudah cukup turun drastis. Apabila saat pertama kali diluncurkan dibanderol melebihi 3 juta rupiah, namaun saat ini harganya sekitar 2,6 jutaan.

Baca Juga