Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo F11

Diposting pada

HP Oppo F11 ini merupakan smartphone yang masuk kategori Flaghsip dari brand Oppo sendiri. Dengan harga 2 juta an saja kamu sudah bisa memiliki handphone flagship dari Oppo yang memiliki berbagai fitur dan performa yang baik. HP dari brand Oppo memang rata-rata diciptakan untuk kebutuhan fotografi dan videografi, namun untuk seri Oppo F11 ini juga sanggup untuk mejalankan game-game berat yang ada pada saat ini.

Walau tidak sepopuler seri lanjutan dari seri ini yaitu Oppo F11 Pro tidak menjadi masalah, karena untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan sudah dapat membeli dan menggunakan hp Flagship ini. Lalu apa saja ya kira-kira kelebihan dan kekurangan dari Oppo F11 ini? Yuk simak di bawah ini dengan baik ya!

Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO F11

Daftar Harga HP Oppo Terbaik 2 Jutaan Terbaru 2020

Kelebihan Oppo F11

Dibekali dengan Chipset Mediatek Heli P70. Di harga 2 jutaan ini Oppo memang sudah tepat untuk menggunakan chipset mediatek Helio P70 ini. Diluar sana banyak yang bilang bahwa chipset dari mediatek ini cepat panas? anda yakin? Itu chipset mediatek tahun berapa ya? Untuk Helio P70 ini sendiri memiliki performa yang kecang untuk handphone middle seperti Oppo F11 ini, di dukung dengan ram bawaan dari Oppo F11 ini performa dari chipset Helio P70 nya akan mencapai tingkat terbaiknya. Oppo F11 ini sudah bisa melibas game-game berat yang ada.

  Promo Cashback Samsung Galaxy Note 10 / Note 10+ Terbaru

Desain yang digunakan pada Oppo F11 ini sangat modern dan mengikuti perkembangan jaman. Pada bagian belakang bodi nua terdapat gradasi yang indah, hal ini membuat Oppo F11 nampak elegan dan premium.

Dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi, yaitu untuk lensa utama 48 MP dengan tambahan lensa kamera beresolusi 5 MP. Dengan kualitas kamera yang bagus ini dijamin gambar yang diambil akan sangat bagus. Sudah support fitur AI dan juga pada malam hari anda bisa menggunakan fitur ultra night mode agar hasil foto saat malam hari kamu semakin bagus

Memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4020 mAh. Dengan kapasitas baterai segini screen on time nya bisa bertahan seharian.

Sudah Support Fast Charging dengan Charger VOOC 3.0. Saat melakukan charging pihak OPPO mengklaim bahwa baterai akan terisi penuh selama rentang waktu charging 20 – 30 menit.

Support Fingerprint unlocker. Dengan adanya fitur ini membuat hp ini semakin modern dan dari sisi keamanannya juga terbilang sudah aman.

Baca juga:  Daftar Harga HP Oppo Terbaik 2 Jutaan Terbaru 2020

  Xiaomi Mi 8 Lite: Kelebihan dan Kekurangan

Kekurangan Oppo F11

Tidak ada kamere pop up seperti versi pro nya. Masalah ini banyak dikeluhkan oleh para pengguna Oppo, namun wajar saja karena dengan harga 2 jutaan ini sudah bisa menikmati banyak fitur yang ada di Oppo F11 ini.

Tidak ada fitur NFC. Hp yang disebut sebut sebagai flagship nya Oppo ini juga belum terdapat fitur NFC, tetapi ini bukan menjadi satu masalah yang besar karena sebagian pengguna juga belum perlu menggunakan fitur NFC.

Belum menggunakan USB Type C dan masih menggunakan Micro USB. Ini juga bisa dikatakan bukan masalah yang besar, masalah ini sudah ditutupi dengan Oppo F11 ini yang sudah support Fast Charging VOOC 3.0

Bagaimana tertarik untuk membeli HP yang disebut-sebut sebagai flagship nya Oppo ini? Memang Wort it sih dengan harga 2 jutaan saja kamu sudah dapat membeli dan menggunakan Oppo F11 ini.

Sekian artikel mengenai kelebihan dan kekurangan Oppo F11 semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi baru untuk kamu ya, terimakasih!