Promo Cashback Samsung Galaxy Note 10 / Note 10+ Terbaru

Diposting pada

Pada awal bulan januari 2020 Samsung kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan Produknya yaitu Galaxy S 10 dan Galaxy Note 10. Pada awalnya kadua smartphone tersebut di tawarkan di pasar india, dan sekarang sudah sampai ke pasar Indonesia. Berikut informasi terbaru Cashback Samsung Galaxy Note 10 di Hargabelanja.

Ketertarikan Samsung untuk memasarkan produk Galaxy Note 10 Lite di pasar Indonesia merupakan kabar yang mengejutkan. Sedangkan bocoran mengenai kapan smartphone tersebut dapat dibeli secara resmi oleh para konsumen gadget di Indonesia kami dapatkan dari situs Bank Mandiri yang sudah dihapus.

Dapatkan bahwa Samsung Galaxy Note dapat kamu beli melalui Gerai Erafone dan Samsung Indonesia. Dengan harga yang diungkapkan yaitu seharga Rp. 8.199.000.

Namun perlu kamu tahu, untuk pemegang kartu kredit  yang tertarik untuk membeli produk Samsung Galaxy Note 10 bakal ada penawaran promo cashback. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 9 Februari 2020. Dan cashback tersebut berlaku untuk cicilan 0 persen dengan jangka waktu 6, 12, hingga 18 bulan.

Kamu pasti penasaran dengan produk Samsung yang satu ini. Karena itu kami beritahu bahwa Galaxy Note 10 ini didukung dengan layar Super AMOLED Plus yang berukuran 6,7 inci. Sedangkan desain layar smartphone ini mengadopsi desain Infinity-O dengan kamera depan 32 MP yang ditopang aperture f/22.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 ini juga dilengkapi dengan dapur pacu chipset Exynos 8895. Dengan Memori yang dibekali Ram sebesar 6 GB dan 8 GB serta dilengkapi juga dengan penyimpanan internal yang kapasitasnya sebesar 4.500 mAh dengan fast charging 25 W yang cocok untuk keperluan bermain game.

Pada smartphone ini juga disematkan dukungan pengendalian perangkat secara nirkabel melalui Bluetooth Low Energy. Lalu, mengenai model lite samsung ini tidak jauh berbeda dengan Galaxy Note 10 Series yang dikenalkan lebih awal yaitu dibekali dengan stylus S-Pen.

  Daftar Harga HP Samsung Terbaik 4 Jutaan Terbaru 2020

Sedangkan untuk kegiatan memotret, Samsung galaxy Note 10 diusung dengan tiga kamera bagian belakang yang dihimpun dalam satu kluster berbentuk kotak. kamera tersebut diletakkan di bagian belakang sudut kiri atas pada ponsel. Dengan Konfigurasi 12 MP sebagai lensa utama dengan dukungan OIS, 12 MP sebagai Lensa telefoto dan 12 MP sebagai lensa Ultra-wide.

Baca juga: Promo Indomaret Minggu Ini Diskon Besar

Cashback Samsung Galaxy Note 10 / Note 10 Plus

Promo Cashback Samsung Galaxy Note 10 / Note 10 Plus Terbaru

Syarat dan Ketentuan Promo Samsung Galaxy Note 10 dan Note10+

  1. Program Samsung Cashback (“Program”) merupakan program di mana Pembeli/ Konsumen mendapat cashback untuk pembelian Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ dengan syarat dan ketentuan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini (“Syarat dan Ketentuan”).
  2. Pembeli atau Konsumen dapat mengikuti Program ini di seluruh partner yang bekerjasama dengan PT. Samsung Electronics Indonesia (“Samsung”) yang berlaku sejak tanggal 6 April 2020 hingga 30 April 2020 (“Periode Program”).
  3. Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy Note10 atau Note10+ Pembeli/ Konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) atau Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah).
  4. Berikut adalah detail cashback yang akan didapatkan oleh Pembeli/ Konsumen:
Model NameRRP*CashbackHarga Setengah Cashback**
Galaxy Note10 256GBRp. 13.999.000Rp. 1.000.000Rp. 12.999.000
Galaxy Note10+ 256GBRp. 16.499.000Rp. 3.000.000Rp. 13.499.000
Galaxy Note10+ 512GBRp. 18.999.000Rp. 3.000.000Rp. 15.999.000

*RRP= harga retail yang direkomendasikan 

**harga setelah cashback akan bergantung pada harga unit di masing- masing toko

  1. Pembelian Konsumen yang melakukan transaksi di offline store diwajibkan untuk melakukan proses open box & aktivasi perangkat Samsung Galaxy Note10 atau Galaxy Note10+ yang dibeli untuk mendapatkan Cashback (tanpa terkecuali).
  2. Pembelian melalui Samsung.com akan mengikkuti syarat dan ketentuan yang berlaku di masing- masing online partner.
  3. Samsung berhak menolak pemberian Cashback untuk transaksi yang terindikasi tidak valid da/atau melanggar syarat dan ketentuan Program.
  4. Samsung berhak untuk sewaktu-waktu menambah, mengubah, mengganti, dan/atau menghapus sebagian atau semua Syarat dan Ketentuan Program.
  5. Pembeli/ Konsumen tidak dapat melakukan pembatalan atas transaksi pembelian yang telah selesai dilakukan dalam Program ini dengan alasan apapun.
  6. Samsung berhak untuk menolak permohonan pembatalan atas transaksi transaksi pembelian yang telah selesai dilakukan dalam Program ini. Keputusan Samsung bersifat final, mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Program ini dapat digabungkan dengan salah satu promo/ program lain yang berjalan (promo Operator Tarif Plan atau Trade In atau Gimmick Promotion).
  8. Dengan melakukan transaksi dalam Program ini, Pembeli/ Konsumen juga dianggap telah menyetujui dan menerima seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan perubahannya (jika ada). Pembeli/ Konsumen juga dianggap bersedia memberikan izin untuk dihubungi oleh Samsung, afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung melalui inbox, email, telepon atau sms baik pada saat Periode Program maupun setelahnya.
  9. Pembeli/ Konsumen juga dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Samsung, afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung untuk mengumpulkan, menggunakan, ,mengolah, dan/atau mengungkapkan data yang disampaikan dalam Promo ini (“Data pelanggan”) jika dianggap perlu sehubungan dengan promo atau untuk kepentingan Samsung sesuai dengan Kebijakan privasi Samsung sebagaimana diatur pada situs resminya.