Vivo S1 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Diposting pada

Vivo merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di Indonesai ini. Dengan hadir nya Vivo S1 Pro ini membuat banyak orang tertarik untuk membeli dan mencoba nya. Hadir dengan spesifikasi yang lumayan tinggi dan desain yang digunakan nya modern menjadi daya tarik dari hp ini sendiri.

Lalu untuk kelebihan dan kekurangan nya sendiri bagaimana ya? Nah untuk kamu yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Vivo S1 Pro ini dapat lansung simak ulasan nya di bawah ini ya.

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Layar
Super AMOLED 6.38 inci 1080 x 2340 pixel
Sistem Operasi
Android 9.1 Pie
Memori
128GB + RAM 6GB
Chipset
MediaTek Helio P65 (12mm)
Prosesor
Octacore 2.0 Ghz
GPU
Mali-G52 MC2
Kamera Depan
32MP
Kamera Belakang
16MP + 8MP + 2MP
Beterai
4500 mAh

Kelebihan Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro

Menggunakan Desain yang Cukup Modern dan Unik

Hp buatan vivo yang satu ini memiliki desain yang modern dan juga cantik sekaligus unik. Desain kamera nya yang sendiri yang sangat berbeda dengan desain kamera pada hp kebanyakan yang ada di Indonesia ini.

Karena perbedaan itu membuat hp ini terlihat menarik dan begitu unik. Body quality yang dimiliki hp ini sendiri juga sangat baik dan tetap menggunakan desain mengkilap seperti kaca nya. Sangat cocok sekali untuk anak muda yang ingin tampil trendy. Sangat disarankan untuk kamu yang sedang mencari hp harga tiga jutaan untuk membeli hp ini.

  Harga dan Review OPPO A31 2020

Memiliki Baterai Berkapasitas Besar

Hp ini menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu 4.500 mAh yang membuat hp ini dapat bertahan lama dan juga sangat awet ketika digunakan. Untuk waktu screen on time nya sendiri dapat tembus hingga dua sampai tiga hariaan sedangkan untuk digunakan dalam pemakaian normal hp ini mampu bertahan hingga satu harian lebih. Untuk hp dengan kelas tiga jutaan masih dibilang worth it sih jika dilihat dari segi kapasitas baterai yang digunakan.

Menggunakan Empat Kamera yang Keren

Hp ini hadir dengan desain kamera yang unik dan menggunakan kamera sejumlah empat kamera di bodi bagian belakang nya. Untuk kualitas kamera nya sendiri juga sangat bagus dengan lensa beresolusi 48MP sebagai lensa utamanya, lensa ultra wide nya beresolusi 8 MP, lensa Kamera Makro nya beresolusi sebesar 2 MP, dan juga dilengkapi dengan lensa depth sensor yang memiliki resolusi sebesar 2 MP untuk memberikan kesan efek bokeh yang bagus.

Untuk kamera selfie nya sendiri menggunakan lensa kamera berukuran 32 MP yang tentunya dalam menghasilkan kualitas foto akan sangat bagus mengingat resolusi kamera yang digunakan nya cukup besar. Warna yang dihasilkan sangat jernih dan kesan detail nya sendiri juga sangat jelas.

Memiliki Performa yang Maksimal

Untuk hp yang berada di kelas tiga jutaan hp ini memiliki performa yang bagus. Dengan menggunakan chipset Snapdragon 665 yang didukung oleh RAM berkapasitas besar yang ada pada hp ini sendiri mmbuatnya dapat mencapai performa terbaik dan stabilnya.

  7 Rekomendasi HP Huawei RAM 3GB Terbaru Murah 2020

Untuk melakukan kegiatan multi tasking dapat berjalan dengan sangat baik dan lancar, selain itu untuk memainkan game-game berukuran berat juga dapat dimainkan dengan sangat lancar tanpa adanya hambatan sedikitpun. Hp ini sangat worth it untuk kamu miliki karena spesifikasi yang ada juga sudah cukup mumpuni.

Baca juga: Vivo Z1 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Kekurangan Vivo S1 Pro

HP Vivo Terbaik 3 Jutaan

Masih Menggunakan Speaker Mono

Karena masih menggunakan Speaker Mono output suara yang dihasilkan juga kurang keras dan kurang nendang. Output suara yang dihasilkan malah cenderung terkesan cempereng dan kurang bagus. Ini yang menjadi kekurangan dari hp Vivo S1 Pro.

Belum Menggunakan Fitur NFC

Untuk sekelas hp yang berada di harga tiga jutaan tentunya sudah sangat wajar dan umum untuk menggunakan fitur NFC. Walau memang fitur ini belum terlalu dibutuhkan oleh konsumen setidak nya dengan adanya fitur NFC ini dapat menjadi penambah daya saing dengan brand lain nya.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo S1 Pro ini, semoga bermnafaat dan dapat menjadi refferensi untuk kamu yang ingin membeli dan menggunakan hp ini, sekian dan terimakasih!

Baca Juga