Vivo V11: Kelebihan dan Kekurangan

Diposting pada

Vivo V11 ini merupakan hp yang sempat terjual laris di pasaran hp yang ada di Indonesia ini. Hp ini membawa spesifikasi yang bagus dan desain yang digunakan nya sendiri juga sangat modern dan sesuai dengan perkembangan jaman yang ada.

Hadir dengan fitur menarik nya membuat hp ini banyak di minati oleh orang-orang. Untuk kelebihan dan kekurangan nya sendiri bagaimana ya? Nah untuk kamu yang ingin mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 ini yuk simak langsung di bawah ini!

Spesifikasi Vivo V11

Layar
Super AMOLED 6.38 inci 1080 x 2340 pixel
Sistem Operasi
Android 9.1 Pie
Memori
64GB + RAM 4GB
Chipset
Snapdragon 660 (12mm)
Prosesor
Octacore 2.2 Ghz
GPU
Adreno 512
Kamera Depan
24MP
Kamera Belakang
12MP + 5MP
Beterai
3400 mAh

Kelebihan Vivo V11

Vivo V11

Menggunakan Desain Kekinian yang Menarik

Hp ini hadir dengan desain bodi kekinian nya yang membuat hp ini diminati oleh banyak orang di Indonesai ini, khusus nya anak muda. Mengusung desain notch yang berada di atas layar nya ini membuat hp ini sukses untuk mengikuti perkembangan jaman yang ada.

Selain itu terdapat sensor finger print yang ada di bodi bagian belakang nya yang membuat kesan hp ini nampak modern. Hp ini sangat cocok untuk kalangan muda karena desain nya yang kekinian dan trendy. Jika dilihat dari sisi desain nya sangat worth it untuk kamu miliki di harga dua jutaan nya.

  Daftar Harga HP Oppo Terbaik 3 Jutaan Terbaru 2020

Menggunakan Teknologi Dual Camera yang Berkualitas

Hp ini menggunakan teknologi dual camera yang lensa utama kamera belakang nya ini beresolusi sebesar 16 MP dan dilengkapi dengan lensa kamera beresolusi 5 MP yang berperan sebagai depth sensor untuk dapat memberikan kesan bokeh pada foto yang dihasilkan nya.

Hp ini juga sudah dilengkapi dengan fitur HDR dan Panorama yang tentunya dapat membantu kamu untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Untuk kamera selfie nya sendiri menggunakan lensa kamera beresolusi 25 MP yang tentunya kualitas dari foto yang dihasilkan nya sangat bagus.

Warna yang dihasilkan pada foto dan detail nya cukup jelas. Untuk hp sekelasnya, dengan menggunakan kamera seperti ini sangat worth it untuk kamu miliki.

Memiliki Performa yang Baik Untuk Hp Sekelas nya

Hp ini menggunakan chipset dari MediaTek Helio P60 yang didukung oleh RAM berkapasitas besar nya sendiri yang ada pada hp ini membuatnya dapat mencapai performa terbaik dan maksimal nya.

Untuk melakukan kegiatan seperti multi tasking dapat dilakukan dengan lancar tanpa adanya hambatan sama sekali. Selain itu, hp ini juga dapat memainkan game-game berat seperti PUBG dengan baik dan mendapatkan tingkat grafik yang bagus juga. Hp ini sangat worth it untuk kamu beli di harga dua jutaan nya, melihat dari spek yang digunakan nya sudah sangat tinggi dan cukup kencang.

Masih Mempertahankan Fitur Audio Jack 3.5 MM

Fitur yang mungkin kelihatan nya sepele ini namun masih banyak orang yang membutuhkan nya, masih dipertahankan untuk hadir dalam hp ini. Tentu ini sangat bagus dan sangat bijak untuk mempertahankan fitur ini tetap ada.

  Xiaomi Mi Note 2: Kelebihan dan Kekurangan

Mendukung Teknologi Fast Charging

Dengan adanya teknologi Fast Charging pada hp ini tentu sangat bermanfaat bagi para user nya. Tidak perlu lagi untuk menunggu lama ketika melakukan isi daya pada hp ini karena sudah adanya teknologi fast charging ini. Fitur ini sangat membantu dan sangat cocok sekali diterapkan pada hp ini.

Baca juga: Vivo V15: Kelebihan dan Kekurangan

Kekurangan Vivo V11

HP Vivo 2 Jutaan

Masih Menggunakan Baterai Berkapasitas Kecil

Hp ini masih menggunakan baterai berkapasitas kecil yaitu masih menggunakan baterai berkapasitas 3.315 mAh yang membuat hp ini cukup boros jika digunakan secara terus menerus. Namun kekurangan satu ini sudah tertutupi dengan adanya teknologi fast charging.

Bodi Belakang nya Mudah Kotor

Karena desain dari bodi hp ini yang mengkilap membuatnya mudah cepat kotor ketika kita genggam secara langsung. Sidik jari kita akan menempel pada bodi hp ini dan harus kita bersihkan. Untuk meminimalisir kekurangan ini kamu dapat memasangkan case tambahan untu hp ini.

Nah itulah kelebihan dan kekurangan Vivo V11 ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi untuk kamu yang ingin membeli dan menggunakan hp ini, sekian dan terimakasih!

Baca Juga