Vivo V11 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Diposting pada

Vivo V11 Pro ketika diawal perilisannya banyak orang yang tertarik dengan hp ini. Hp buatan brand vivo satu ini bisa terbilang sukses terjual di pasaran HP yang ada di Indoenesia ini.

Dibanderol dengan harga tiga jutaan untuk spesifikasi yang diberikan cukup bagus dan jika dilihat dari sisi kameranya sendiri juga sangat memuaskan. Lalu untuk kelebihan dan kekurangan nya sendiri bagaimana ya? Untuk kelebihan dan kekurangan Vivo V11 Pro ini dapat kamu simak langsung di bawah ini ya!


Spesifikasi Vivo V11 Pro

Layar
Super AMOLED 6.38 inci 1080 x 2340 pixel
Sistem Operasi
Android 9.1 Pie
Memori
128GB + RAM 6GB
Chipset
Snapdragon 660 (12mm)
Prosesor
Octacore 2.2 Ghz
GPU
Adreno 512
Kamera Depan
24MP
Kamera Belakang
12MP + 5MP
Beterai
3400 mAh

Kelebihan Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro

Hadir dengan Desain yang Menarik dan Modern

Hp ini hadir dengan menggunakan desain yang modern dan menarik. Dari sisi desain nya sendiri terbilang bagus dan memang sukses menarik banyak perhatian konsumen nya.

Hadir dengan degradasi warna yang membuat tampilan dari hp ini sendiri terkesan menarik dan segar untuk di lihat oleh mata kita. Desain yang simpel namun terkesan modern ini sangat cocok untuk anak muda.

Menggunakan Kamera dengan Kualitas yang Bagus

Hp ini menggunakan dual kamera yang berkualitas cukup bagus. Untuk Lensa kamera utama nya memiliki resolusi sebesar 12 Mp yang support PDAF dan dilengkapi lensa kamera 5 MP sebagai depth sensornya.

Baca Juga  Vivo S1 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Untuk Kualitas nya sendiri jangan diragukan lagi karena warna yang dihasilkan cukup bagus dan detail yang dihasilkan juga sangat jelas. Untuk kamera depan nya sendiri juga menggunakan kamera dengan resolusi yang cukup besar yaitu 25 MP.

Fitur AI dan HDR juga hadir dalam kamera hp ini dan membantu kamu untuk mendapatkan kualitas foto yang maksimal. Vivo memang terkenal dengan kamera selfie nya yang beresolusi tinggi. Jika dilihat dari sisi kamera hp ini sudah cukup baik karena kamera yang digunakan nya juga sudah beresolusi tinggi dan fitur menarik yang melengkapinya.

Memiliki Performa yang Baik untuk Hp Sekelasnya

Hp ini menggunakan chipset dari Snapdragon 660 yang ditenagai oleh RAM berkapasitas besar membuatnya dapat mencapai performa terbaik dan maksimal nya. Untuk melakukan kegiatan multi tasking nya sendiri dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dan untuk memainkan game-game berat yang ada juga dapat dilakukan nya dengan sangat lancar.

Support Dual Engine Fast Charging

Hp ini sudah dilengkapi dengan Dual Engine Fast Charging yang membuat nya menjadi support dengan fast charging 3.0. Jika kamu menggunakan charger atau power bank quick charge 3.0 maka fitur ini akan aktif dan membuat waktu pengisian baterai nya menjadi lebih cepat dan efisien.

Baca Juga  Xiaomi Redmi Note 7: Kelebihan dan Kekurangan¬†

Dengan adanya fitur ini tentu sangat bermanfaat untu para konsumen nya. Sangat worth it jika dilihat dari segi charging atau pengisian daya baterai nya.

Menggunakan Layar Super Amoled Support Full HD+

Ini menjadi kelebihan dari hp vivo V11 Pro karena sudah menggunakan layar Super Amoled yang juga sudah support resolusi HD+ nya. Kualitas grafis dan warna yang dihasilkan tentunya sangat bagus dan cukup memanjakan mata. Untuk harga tiga jutaan sudah sangat worth it sekali karena menggunakan layar super amoled yang mendukung resolusi Full HD+.

Baca juga: Vivo S1 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Kekurangan Vivo V11 Pro

HP Vivo 2 Jutaan

Masih Menggunakan Port MicroUSB

Dengan harga tiga jutaan nya namun masih menggunakan port microUSB, tentu ini menjadi kekurangan dari hp ini sendiri. Banyak hp sekelas nya yang sudah menggunakan port USB Type C yang memiliki banyak kegunaan dan manfaatnya.

Baterai yang digunakan Berkapasitas Kecil

Baterai yang digunakan pada hp ini berkapasitas kecil yaitu hanya sebesar 3.600 mAh yang membuat terkesan boros jika digunakan dalam waktu yang lama. Namun kekurangan ini sudah tertutupi dengan fitur dual engine fast charging nya, jadi ini bukanlah sautu kekurangan yang besar.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V11 Pro, semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferrensi baru untuk kamu semua yang ingin membeli dan menggunakan hp ini ya, terimakasih!

Baca Juga