Vivo V15: Kelebihan dan Kekurangan

Diposting pada

Vivo V15 adalah hp buatan brand Vivo yang hadir dengan daya tarik nya yang begitu besar sehingga banyak orang tertarik untuk membeli hp ini. Hadir dengan penambahan spesfikasi dan banyak fitur menarik dari hp ini menjadi daya tariknya tersendiri, selain itu hp ini juga bisa dibilang sudah mengikuti perkembangan jaman yang ada untuk desain yang digunakan nya.

Lalu untuk kelebihan dan kekurangan nya bagaimana ya? Untuk kamu yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Vivo V15 ini, langsung saja simak di bawah ini!

Spesifikasi Vivo V15

Layar
Super AMOLED 6.38 inci 1080 x 2340 pixel
Sistem Operasi
Android 9.1 Pie
Memori
64GB + RAM 6GB
Chipset
MediaTek Helio P70 (12mm)
Prosesor
Octacore 2.2 Ghz
GPU
Mali-G72 MP3
Kamera Depan
32MP
Kamera Belakang
24MP + 8MP + 5MP
Beterai
4000 mAh

Kelebihan Vivo V15

Vivo V15

Menggunakan Desain Trendy yang Kekinian

HP Ini hadir dengan menggunakan desain yang sangat kekinian dan begitu trendy sehingga banyak disukai oleh para kaum muda, terutama bagi para wanita. Gradasi warna yang ada pada bodi belakang nya ini membuat hp ini nampak elegan dan sangat premium.

Untuk desain nya sendiri hp ini sudah menggunakan notch pada layar bagian atasnya dan bezel yang digunakan juga sudah cukup tipis. Varian warna yang tersedia juga sangat cocok untuk para kamu muda yang ada di Indonesia ini. Untuk hp sekelas nya ini sangat worth it sekali jika dilihat dari sisi desain yang digunakan.

  9 Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Terbaru Murah 2020

Menggunakan Teknologi Triple Kamera yang Berkualitas Bagus

Hp ini menggunakan triple kamera pada bagian belakang bodi hp ini sendiri dengan resolusi kamera utama nya sebesar 24 MP yang sudah didukung oleh fitur auto focus dan dilengkapi oleh lensa kamera beresolusi 8 MP yang berfungsi sebagai lensa ultra wide serta dilengkapi juga lensa beresolusi 5 MP sebagai lensa depth sensor yang dapat membuat kesan bokeh pada foto yang dihasilkan.

Untuk kualitas nya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena warna dan detail yang dihasilkan cukup bagus dan cukup jelas. Untuk kamera selfie nya sendiri menggunakan lensa kamera beresolusi 32 MP yang tentunya juga sangat bagus kualitas dari foto yang dihasilkan nya. Jika dilihat dari sisi kamera nya hp ini sangat worth it untuk kamu beli diharga dua jutaan.

Memiliki Performa yang Baik di Kelasnya

Hp ini menggunakan chipset dari MedaiTek Helio P70 yang didukung oleh RAM besar yang ada pada hp ini sendiri mampu membuat hp ini mencapai performa terbaik dan maksimal nya.

Untuk melakukan kegiatan multi tasking nya sendiri sangat lancar dan hp ini juga dapat untuk memainkan game-game berat yang ada seperti PUBG dengan begitu lancar. Hp ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari hp di harga dua jutaan.

Menggunakan Baterai Berukuran Besar

Hp ini menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu sebesar 4000 mAh yang dapat membuat hp ini awet dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Untuk screen on time nya sendiri dapat mencapai waktu dua harian, sedangkan ketika digunakan dalam pemakaian normal hp ini dapat bertahan hingga satu harian. Selain itu hp ini juga sudah support fitur fast charging.

  Harga Iphone SE 2020 Dengan Spesifikasinya

Baca juga: Vivo S1: Kelebihan dan Kekurangan

Kekurangan Vivo V15

HP Vivo 2 Jutaan

Hp ini Masih menggunakan Port MicroUSB

Akan lebih baik lagi jika hp ini sudah menggunakan port USB Type C yang lebih banyak memiliki keunggulan dan dapat memudahkan kamu ketika melakukan isi daya karena tidak perlu lagi mencari posisi yang pas untuk menghubungkan port usb nya ke hp ini.

Bodi yang Mudah tergores

Hp ini memiliki bodi yang mengkilap seperti kaca yang membuatnya gampan sekali untuk tergores. Untuk meminimalisir masalah seperti ini kamu bisa menggunakan case tambahan agar bodi hp nya dapat terlindungi dengan baik. Selain itu juga dengan menggunakan case dapat membuat hp ini terjaga kebersihan nya dari debu yang ada.

Nah Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V15 ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi baru untuk kamu yang ingin membeli dan menggunakan hp ini, terimakasih!

Baca Juga