Vivo V17 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Diposting pada

Vivo V17 Pro ini hadir untuk melengkapi V Series yang membawa spesifikasi dan banyak fitur menarik yang ada pada hp ini. Dibanderol dengan harga tiga jutaan membuat hp ini banyak diminati oleh orang-orang, khusus nya anak muda yang ingin tampil trendy.

Hp ini disebut sebagai upgrade an dari seri sebelumnya yaitu Vivo V15 Pro, lalu untuk kelebihan dan kekurangan nya sendiri bagaimana ya? Untuk kamu yang ingin mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro ini, yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!


Spesifikasi Vivo V17 Pro

Layar
Super AMOLED 6.44 inci 1080 x 2340 pixel
Sistem Operasi
Android 9.1 Pie
Memori
128GB + RAM 8GB
Chipset
Snapdragon 675 (11mm)
Prosesor
Octacore 2.0 Ghz
GPU
Adreno 612
Kamera Depan
32MP
Kamera Belakang
48MP + 8MP + 13MP +2 2MP
Beterai
4100 mAh

Kelebihan Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro

Hadir Dengan Desain Cantik yang Elegan

Hp ini hadir dengan menggunakan desain cantik yang elegan dan menjadi daya tarik dari hp ini sendiri. Dengan menggunakan lapisan kaca pada bodi bagian belakang nya ini membuat nya terkesan mewah dan premium. Untuk Body Quality nya sendiri dinilai sangat solid dan bagus sekal.

Hp ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil trendy karena desain yang digunakan nya selain cantik dan elegan tetapi juga sangat mengikuti perkembangan jaman yang ada.Hadir dengan Quad Camera dan

Dual Pop Up Selfie

Hp ini hadir dengan menggunakan empat jumlah kamera yang memiliki kualitas bagus dengan resolusi yang tinggi. Untuk lensa utama nya sendiri menggunakan kamera beresolusi 48 MP, Lensa ultra wide Beresolusi 8 MP, Lensa telephoto nya sendiri beresolusi 13 MP, dan untuk kamera makro nya menggunakan kamera beresolusi 2 MP.

Baca Juga  11 Rekomendasi HP OPPO RAM 4GB Terbaru Murah 2020

Hasil fotonya sendiri sangat bagus karena warna yang dihasilkan jernih dengan detail yang dihasilkan juga cukup jelas. Untuk kamera selfie nya sendiri hadir dengan menggunakan teknologi dual pop up selfie, untuk lensa kamera selfie nya sendiri memiliki resolusi 32MP untuk lensa utamanya, dan 8 MP yang berperan sebagai lensa ultrawide. Fitur yang ada diantaranya HDR, Panorama, dan ada LED Flash yang dapat membantu dari segi pencahayaan nya.

Menggunakan Baterai Berkapasitas Besar

Hp ini menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu 4.000 mAh yang membuat hp ini dapat bertahan lama dan awet ketika digunakan. Untuk screen on time nya sendiri mampu bertahan hingga dua harian dan jika digunakan dalam pemakaian normal dapat bertahan hingga satu harian. Untuk hp sekelas tiga jutaan cukup wort ih jika dilihat dari segi daya tahan nya.

Support Dual Engine Fast Charging

Hp ini selain memiliki baterai berkapasitas besar juga mendukung adanya fitur fast charging. Fitur fast charging ini akan aktif jika kamu menggunakan charger yang support 3.0 Quick Charge. Fitur ini tentu sangat bermanfaat untuk para pengguna nya karena tidak perlu lama lagi menunggu hingga baterai hp ini terisi penuh.

Baca Juga  Vivo V15 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Menggunakan Layar Super Amoled yang Support Full HD+

Hp ini menggunakan layar super amoled yang sudah mendukung resolusi Full HD+ yang tentu nya kualitas grafis dan warna yang tampak pada layar hp ini sangat jernih dan cukup memanjakan mata kita. Ini menjadi salah satu keunggulan yang ada pada hp ini yang membuat kita nyaman.

Baca juga: Vivo V11 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Kekurangan Vivo V17 Pro

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 1-7.jpg

Tidak Peningkatan dari Sisi Performa nya

Hp ini tetap menggunakan chipset Snapdragon 675 yang sama seperti seri sebelumnya. Tentu hal ini menjadi kekurangan pada hp ini. Tetapi dengan chipset Snapdragon 675 dan didukung RAM berkapasitas besar nya dapat melakukan multi tasking dan bermain game berat sekalipun dengan lancar.

Masih Menggunakan Speaker Mono

Hal ini menjadi kekurangan dari sisi suara yang ada pada hp ini. Karena menggunakan speker mono kualitas suara yang dihasilkan tidak begitu keras dan nendang. Untuk kelas hp tiga jutaan tentunya kebanyakan hp sudah menggunakan dual speaker untuk output suaranya sendiri.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V17 Pro yang telah kami ulas, semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi untuk kamu yang ingin membeli dan menggunakan hp ini, sekian dan terimakasih!

Baca Juga