Vivo Y91C: Kelebihan dan Kekurangan

Diposting pada

Vivo Y91C ini merupakan Hp buatan brand Vivo ini sukses membawa pembaharuan pada spesifikasi nya yang sukses menyita banyak perhatian orang-orang yang ada. Hp ini sempat menjadi populer dan banyak diminati, penjualan nya juga terbilang cukup laris untuk hp diharga satu jutaan di pasaran Hp Indonesia ini.

Lalu untuk kelebihan dan kekurangan nya sendiri bagaimana ya? Tenang saja kami sudah mengulas tentang kelebihan dan kekurangan Vivo Y91C ini, yuk langsung simak saja!



Spesifikasi Vivo Y91C

Layar
IPS 6.22 inci 720 x 1544 pixel
Sistem Operasi
Android Oreo 8.1
Memori
32GB + RAM 2GB
Chipset
MediaTek Helio P22 (12mm)
Prosesor
Octacore 2.0 Ghz
GPU
PowerVR GE8320
Kamera Depan
5MP
Kamera Belakan
13MP
Beterai
4030 mAh

Kelebihan Vivo Y91C

Vivo Y91C

Vivo Y91C Memiliki Desain yang Menarik dan Trendy

Hp ini hadir dengan desain modern yang cantik, imut, dan juga trendy. Desain yang digunakan oleh hp ini nampaknya untuk anak muda karena dari desain dan pilihan warna nya sendiri sangat cocok untuk anak muda.

Tersedia sekitar tiga varian warna yang tentunya sangat menarik seperti warna Sunset Red, Fusion Black, dan Ocean blue. Sangat cocok lah untuk digunakan dengan generasi muda yang ada di jaman sekarang ini.

Memiliki Performa Baik untuk HP sekelasnya

Hp ini ditenagai oleh chipset dari MediaTek Helio P22 yang memiliki perorma baik dan didukung oleh RAM nya sendiri yang ada pada hp ini membuatnya dapat mencapai performa terbaik dan stabil nya.

  Vivo S1: Kelebihan dan Kekurangan

Untuk melakukan kegiatan multi tasking dapat dilakukan dengan sangat lancar dan baik. Untuk bermain game juga dapat dilakukan nya dengan baik, namun untuk game berukuran berat bisa berjalan pada grafik standar saja. Pengelolaan grafis pada hp ini menggunakan GPU PowerVR GE8320 yang sudah cukup baik dalam mengelola grafis nya.

Menggunakan Baterai Berkapasitas Besar

Hp Vivo Y91C ini menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu sebesar 4020 mAh yang dapat membuat hp ini dapat bertahan lama dan cukup awet ketika digunakan.

Untuk screen on time nya sendiri dapat bertahan untuk waktu dua harian sedangkan jika digunakan secara intensif dapat bertahan hingga waktu seharian dalam pemakaian normal. Jadi untuk harga hp di kelas satu jutaan sangat worth it untuk kamu dapatkan.

Menggunakan Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Kamera Belakang nya

Kamera belakang nya sendiri menggunakan lensa berukuran 13 MP yang didukung oleh LED Flash yang dapat membantu kamu saat mengambil foto dari segi pencahayaan nya.

Kualitas foto yang dihasilkan dari hp ini juga terbilang sangat baik karena warna yang dihasilkan cukup jernih dan detail yang ada juga cukup jelas. Untuk merekam video juga hasil nya cukup bagus untuk hp di kelas harga satu jutaan.

Support Dual Sim

Hp ini juga sudah support Dual sim yang sangat berguna untuk kamu yang ingin menggunakan dua sim card secara langsung pada hp ini. Jadi kamu tidak perlu lagi untuk ganti-ganti sim card yang ada. Untuk kelas hp di harga satu jutaan fitur yang ada terbilang baik dan dapat memenuhi kebutuhan usernya.

  Daftar Harga HP Samsung Terbaik 4 Jutaan Terbaru 2020

Baca juga: Vivo Y12: Kelebihan dan Kekurangan

Kekurangan Vivo Y91C

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 3.png

Kamera Depan nya Masih Menggunakan Resolusi Kamera yang Rendah

Vivo Y91C masih menggunakan kamera beresolusi rendah untuk kamera depan nya yaitu hanya menggunakan kamera beresolusi 5 MP saja. Untuk kualitas nya sendiri terbilang sangat standar mengingat resolusi nya sendiri juga masih rendah.

Ukuran Layar nya yang Besar Menjadikan nya Susah untuk Dikantongi

Layar yang besar dari Vivo Y91C sendiri cukup besar yaitu berukuran 6.22 inch yang membuat hp ini menjadi sulit untuk dimasukan ke dalam kantong. Untuk kamu yang ingin membawa hp ini bepergian pastikan gunakan tas kecil sebagai wadah untuk menaruh hp ini.

Tidak Support Fast Charging

Vivo Y91C ini belum support untuk teknologi fast charging namun jangan khawatir karena ini bukanlah satu kekurangan yang berarti, pasal nya hp ini sendiri sudah menggunakan baterai berkapasitas besar yang membuat nya dapat bertahan cukup lama.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo Y91C ini, semoga bermanfaaat dan dapat menjadi refferensi bagi kamu semua yang ingin lebih paham tentang hp ini dari segi kelebihan dan kekurangan nya, terimakasih!

Baca Juga