Mi TV 4 Bezel less
Mi TV 4 Bezel less

Harga Mi TV 4 Bezel-less 32, 43 dan 55 Inch 4K Lengkap

Diposting pada

Harga Mi TV 4 Bezel-less di Indonesia merupakan salah satu yang termurah di antara banyaknya produk smart TV yang ada. Kehadiran Xiaomi sebagai pabrikan TV juga memberikan warna baru dalam dunia pertelevisian dalam negeri. Terutama untuk produk smart TV yang dalam satu dekade terakhir tumbuh sangat pesat.

Dengan adanya Mi TV, kita tidak lagi berkutat pada merek-merek yang itu-itu saja seperti Samsung, Polytron, Sharp, LG, Toshiba, Panasonic, serta lainnya. Ini adalah ekspansi yang Xiaomi lakukan untuk melengkapi ekosistemnya di pasaran. Terutama jika mengingat harga Mi TV yang cukup terjangkau.

Nah, dalam rangka sedikit mengulas produk Xiaomi tersebut, kami akan memberikan informasi lengkap terkait harga Mi TV 4 di Indonesia. Baik itu untuk varian bezel-less, standard, hingga Mi TV Stick. Yang pertama mari kita ulas terlebih dahulu varian bezel-less nya.

Harga Mi TV 4 Bezel-less

Pada jajaran produk Mi TV 4, varian bezel-less adalah seri paling tingginya. Tentu harganya agak sedikit lebih mahal ketimbang varian standard. Namun jika kita bandingkan dengan merk lain. Harganya jelas boleh banget diadu.

Baca Ini Juga  Kode Remot TV TCL Tabung dan LED

1. Mi TV 4 32” Bezel-less

Ini adalah smart TV dengan ukuran layar paling kecil untuk semua produk Mi TV 4. Termasuk varian bezel-less ini. Adapun fitur yang menjadi keunggulan dari smart TV dari Xiaomi ini antara lain sistem Android TVnya yang juga sudah termasuk Google App Store dan Google Assistant.

Selanjutnya ada fitur Mi Quick Wake. Fitur ini adalah inovasi dari Xiaomi yang memungkinkan Mi TV dapat langsung nyala atau berfungsi sebagaimana mestinya hanya dalam waktu kurang dari 5 detik. Artinya sesaat setelah kamu menekan tombol power, tidak butuh waktu lama untuk melakukan booting, Mi TV sudah siap kamu gunakan.

Harga Mi TV 4 untuk ukuran 32 inch varian Bezel-less di Indonesia berada di angka Rp. 3.299.000.

2. Mi TV 4 43” Bezel-less

Ini adalah produk yang sama dengan versi 32”, namun hanya ukurannya saja yang agak lebih besar, yakni 43 inch. Fitur-fitur yang Xiaomi tawarkan juga sama. Mi TV 4 sudah menggunakan sistem operasi bikinan Xiaomi sendiri yakni PatchWall. Yang mana untuk Mi TV 4 sudah ada di versi 3.0. Sistem operasi tersebut berjalan pada Android TV 9.

Baca Ini Juga  Harga TV LED LG 32 Inch Termurah

Adapun spesifikasi dapur pacunya menggunakan prosesor Quad-core dengan sokongan 1GB RAM dan 8GB ROM. Dengan spesifikasi tersebut harga Mi TV 4 43” Bezel-less ini berada di angka Rp. 4.699.000.

3. Mi TV 4 55” Bezel-less 4K

Ada perbedaan antara varian 32 dan 43 inch dengan yang versi 55 inch ini. Untuk varian terbesarnya ini Xiaomi memberikan cukup banyak fitur premium tambahan yang bisa kamu nikmati sebagai seperangkat penampil media kelas atas di rumah.

Setidaknya ada 3 tambahan fitur untuk versi ini, selain sudah menggunakan layar beresolusi 4K, yakni Layar Quantum Dot 4K. Versi 55” juga punya dukungan Dolby Vision dan HDR10+, Serta speaker dengan dukungan Dolby Audio & DTS-HD.

Ketiga fitur premium tersebut jelas menandakan bahwa meski harga Mi TV 4 terbilang cukup murah. Namun fitur-fitur yang tersemat serta kualitas produk yang ditawarkan tidaklah murahan sama sekali. Xiaomi seperti hendak mengatakan bahwa bukan hanya Samsung, LG, Polytron atau Sharp saja yang bisa membuat TV keren, tetapi mereka juga bisa.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Smart TV Murah Dengan Kualitas Terbaik

Selain dari tiga fitur unggulan tersebut, ada perbedaan minor juga pada bagian lain. Jika pada versi 32 dan 43 inch menggunakan satu speaker 20W. Maka varian 55 inch ini menggunakan dual speaker yang masing-masing memiliki daya 15W. Lalu, bagian penyimpanannya juga lebih lega dengan 2GB RAM dan 32GB ROM.

Kesemua fitur premium tersebut dapat kamu rasakan dengan menebus harga Mi TV 4 55” Bezel-less 4K sejumlah Rp. 8.099.000.