rekomendasi hotel di singapura

15 Rekomendasi Hotel Di Singapura Murah Dan Bagus

Diposting pada

Liburan ke Singapura merupakan salah satu impian bagi sebagian orang. Bukan tanpa alasan, negara yang berada di dekat dengan kota Batam ini memiliki segudang keindahan perkotaan yang mewah. Meski ukuran wilayahnya kecil, Anda tidak akan kesulitan mencari hotel. Kami memiliki rekomendasi hotel di Singapura yang bisa jadi pilihan terbaik.

Agar liburan terasa menyenangkan, pastikan Anda memesan hotel di Singapura yang murah dan bagus. Terdapat banyak fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman selama liburan. Sebagian besar hotelnya berdekatan dengan stasiun MRT, itu akan memudahkan ketika ingin bepergian ke tempat-tempat wisata.

hotel terbaik di singapura

15 Rekomendasi Hotel Di Singapura Murah Dan Bagus

Berikut ini beberapa hotel murah di Singapura dekat MRT yang bisa menjadi pilihan penginapan selama berada di negara tersebut.

 Tai Hoe Hotel

Jika Anda mencari hotel di Singapura yang dekat degan MRT, bisa mencoba Tai Hoe Hotel. Lokasinya berada di 163 Kitchener Road, jadi masih dalam area Little India. Di dekat hotel ini terdapat Stasiun MRT Farrer Park, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 300 meter untuk menju stasiun.

Di hotel ini, tersedia beberapa tipe kamar, mulai dari Kamar Redux Double, Kamar Redux Twin dan yang lainnya. Setiap kamar memiliki berbagai fasilitas menarik, mulai dari WiFi gratis, TV hingga AC. Tidak perlu ragu ketika ingin menginap di hotel, mungkin saja nanti Anda bertemu dengan pekerja dari Indonesia di Singapura yang bisa membantu.

Wanderlust, The Unlimited Collection by Oakwood

Sama seperti hotel sebelumnya, Wanderlust, The Unlimited Collection by Oakwood juga masih berada di kawasan little India. Jika diperhatikan, hotel ini mengusung konsep klasik, Anda akan merasakan suasana di jaman dahulu ketika masuk ke hotel ini. Bangunannya banyak menggunakan kayu membuat hotel ini cukup asik untuk berfoto.

Harga kamar hotel di Singapura ini mulai dari Rp 3,9 juta. Meski harganya mahal, namun fasilitas yang tersedia sudah sangat lengkap. Mulai dari mesin copi, minibar, Wifi yang kencang, microwave dan masih banyak lagi.

RELC International Hotel

Hotel di Singapura ini cocok banget untuk honeymoon bersama pasangan. Dengan banyaknya fasilitas yang tersedia, akan membuat Anda nyaman berada di hotel ini. Tidak perlu khawatir akan terganggu dengan keramaian, karena di hotel ini memang suasananya cukup tenang. Lokasinya cukup mudah dijangkau, hanya berjarak 25 menit dari Bandara Changi. Jika ingin berkunjung ke Suntec Convention Centre, Anda bisa menggunakan transportasi umum dengan waktu tempuh 15 menit.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga per malamnya, cukup dengan Rp 1,6 sudah bisa menginap di hotel ini dengan nyaman. Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah dengan hotel-hotel lainnya. Selama berada di hotel ini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti fitness center, lapangan golf, taman dan masih banyak lainnya.

Baca Ini Juga  Daftar Hotel Murah di Blok M, Jakarta Selatan

V Hotel Lavender

V Hotel Lavender bisa menjadi pilihan untuk jika ingin mencoba berbagai macam makanan yang ada di Singapura. Ya, lokasinya memang cukup dekat dengan tempat makan yang selalu buka 24 jam. Di dekat hotel ini juga terdapat Stasiun MRT, yang akan memudahkan ketika bepergian.

Hotel ini termasuk ke dalam kategori bintang 4, sehingga tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Bangunannya cukup mewah, pasti akan merasa betah ketika berada di dalam hotel. Jika ingin menginap di hotel ini, cukup dengan biaya Rp 1,8 juta per malamnya. Jangan lupa ketika datang ke hotel, bawa paspor yang telah dibuat di Indonesia.

Lloyd’s Inn

Ingin mencari penginapan murah di Singapura untuk keluarga ? Lloyd’s Inn bisa jadi pilihan yang tepat. Meski hanya bintang 3, namun fasilitasnya tidak kalah dengan hote-hotel lainnya. Terdapat kolam renang yang bisa digunakan oleh tamu, Wifi gratis, kamar bebas rokok dan masih banyak lagi.

Salah satu ciri khas dari hotel ini ada pada waktu catnya yang didominasi warna hitam dan putih. Anda juga bisa menikmati latar belakang pepohonan selama berada di kamar. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 2,7 juta per malam. Jika Anda membawa keluarga besar, bisa memilih kelas teratas dengan harga Rp 4,3 juta.

Summer View Hotel

Opsi selanjutnya adalah Summer View Hotel, yang berlokasi di 173 Bencoolen Street, Bencoolen, 189642. Jika Anda menggunakan pesawat terbang, hotel ini bisa dijangkau dengan waktu 20 menit dari Bandara Changi. Di dekat hotel ini terdapat Sim Lim Square, yang bisa menjadi salah satu destinasi belanja selama di Singapura.

Untuk harga hotel  Summer View Hotel sendiri cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 1,9 juta saja per malamnya. Salah satu kelebihan dari hotel ini ada pada desain kamarnya yang modern, Anda akan merasa seperti di rumah.

Value Hotel Balestier

Hotel di Singapura memang memiliki standar yang cukup tinggi, termasuk Value Hotel Balestier. Lokasinya berjarak 1 km dari Stasiun MRT Novena, dan jika dari Bandara Changi cukup 30 menit saja. Salah satu keuntungan jika Anda menginap di hotel ini adalah tersedianya layanan antar jemput ke Stasiun MRT Novena secara gratis.

Anda bisa memesan hotel melalui aplikasi dengan mudah. Tersedia beberapa pilihan kamar, untuk yang termurahnya cukup dengan membayar Rp 1,9 juta.Fasilitasnya cukup lengkap, bahkan Anda bisa laundry sendiri jika memang membutuhkan layanan ini. Value Hotel Balestier menjadi salah satu rekomendasi hotel di Singapura terbaik saat ini.

Hotel Soloha at Chinatown

Sesuai dengan namanya, hotel ini memang berlokasi di kawasan Chinatown. Hotel Soloha at Chinatown merupakan salah satu hotel mewah yang ada di Singapura. Akses transportasinya mudah, dari hotel hanya berjarak 700 meter ke stasiun MRT Outram Park. Jika Anda menginap di hotel ini, akan lebih mudah ketika ingin mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik.

Baca Ini Juga  Daftar Hotel Murah di Tangerang Bulan Ini

Khusus untuk Anda yang suka makanan, bisa mengunjungi Pasar Maxwell yang berjarak hanya 450 meter. Harga kamar termurah yang tersedia di hotel ini mulai dari Rp 1,6 juta. Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas untuk menunjang selama di hotel.

Grand Park City Hall

Hotel bintang lima ini lokasinya berada di 10 Coleman Street, City Hall, 179809. Cukup dengan berjalan kaki 5 menit, sudah bisa mengakses Stasiun MRT City Hall dan Raffles City yang merupakan pusat perbelanjaan. Jadi ketika berada di hotel ini, tidak perlu khawatir soal makanan, atau kebutuhan berbelanja.

Selama berada di hotel ini, And abisa menikmati fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bar dan yang lainnya. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup mahal, Anda perlu merogoh kocek hingga Rp 3,5 juta per malamnya. Banyak pilihan kamar lain yang tersedia dengan ukuran yang lebih besar.

Porcelain Hotel

Rekomendasi hotel di Singapura selanjutnya yakni Porcelain Hotel, yang memiliki lokasi cukup strategis, hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Chna Town. Jika Anda datang melalui Bandara Changi, hotel ini bisa dijangkau dengan waktu 25 menit. Salah satu spot menarik yang ada di Singapura, Marina Bay Sands juga cukup dekat hanya 15 menit. Ini menjadi salah satu pilihan hotel murah yang ada di Singapura.

Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1,3 juta. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan kamar dengan banyak fasilitas. Mulai dari minibar, AC, Wifi gratis, TV, Air purifier dan masih banyak lainnya. Hotel ini cocok banget buat Anda yang liburan bersama teman atau pasangan.

M Social Singapore

Singapura memang terkenal dengan keramaiannya, namun ada beberapa tempat yang cukup sepi. Nah untuk Anda yang ingin menginap di hotel yang menawarkan suasana sepi, bisa menginap di M Social Singapore. Lokasinya berdekatan dengan SIngapore River, sehingga suasananya akan lebih sejuk.

Terdapat beberapa fasilitas yang akan membuat Anda nyaman, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bar dan yang lainnya. Hotel ini juga berdekatan dengan tempat-tempat terkenal seperti Robertson Walk hingga UE Square Shopping Centre. Jika ingin menginap di hotel ini, perlu menyiapkan anggaran mulai dari Rp 2,7 juta.

YOTEL Singapore Orchard Road

Berlokasi di Orchard Road, membuat suasana hotel YOTEL Singapore cukup ramai. Pasalnya di kawasan ini terdapat banyak pusat perbelanjaan, untuk Anda yang suka berbelanja, cocok banget nih. Tidak perlu jauh-jauh untuk berbelanja produk yang mungkinhanya ada di tempat ini saja. Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah lengkapnya, mulai dari pusat kebugaran, bar, restoran hingga kolam renang.

Baca Ini Juga  Cara Booking Hotel Di Singapura Melalui Aplikasi

Untuk menginap di hotel ini, biaya per malamnya hanya Rp 2,5 juta. Saat ini, Anda bisa memesan hotel YOTEL Singapore melalui beberapa aplikasi. Jadi prosesnya menjadi lebih mudah dan tentunya cepat. Hotel ini termasuk ke dalam kategori bintang 4, kualitasnya tentu sudah teruji.

Hotel 81 Selegie

Berada di Selegie Road, hotel ini tidak jauh dari stasiun MRT Rochor. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat menarik yang berdekatan dengan lokasi ini, seperti Little India, National Museum of Singapore hingga Plaza Singapore. Akses dari Bandara Changi juga cukup dekat, hanya 20 menit dengan berkendara.

Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan Wifi gratis, AC, hingga layar TV. Dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya, menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1,1 juta. Untuk kamar yang lebih besar dengan dua kasur, harganya Rp 2 jutaan. Cocok banget untuk menginap bersama keluarga, agar bisa di satu kamar bersama sehingga jauh lebih aman.

Hotel Mono

Mengusung konsep hitam putih, membuat hotel ini terlihat cukup elegan. Sebelumnya, ini merupakan sebuah ruko warisan tradisional yang sudah direnovasi. Lokasinya berada di Chinatown, sehingga cukup dekat dengan berbagai tempat-tempat menarik di Singapura. Misalnya seperti Chinatown Point Mall, Clarke Quay hingga Marina Bay Sands.

Jika ingin menginap di hotel ini, cukup dengan membayar Rp 1,6 juta per malam. Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang akan membuat Anda nyaman selama berada di hotel. Seperti kamar bebas asap rokok, AC, Wifi dan masih banyak lainnya.

Furama City Centre

Masih di kawasan Chinatown, Furama City Centre merupakan salah satu hotel mewah yang bisa jadi pilihan. Aksesnya sangat mudah untuk bepergian karena dekat dengan Stasin MRT Chinatown dan MRT Clarke Quay. Keuntungan jika menginap disini, Anda bisa menyaksikan pemandangan Marina Bay langsung dari kamar.

Dibandingkan hotel sebelumnya, Furama City Centre memiliki harga yang lebih mahal. Untuk kamar yang paling murahnya saja berkisar Rp 2,2 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Singapura untuk Anda yang ingin liburan. Hotel-hotel ini memiliki kualitas yang bagus, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang akan membuat nyaman selama menginap. Meski jika dibandingkan dengan di Indonesia, harga untuk menginapnya lebih mahal.