Harga Jual B Residence Terbaru Tahun Ini

Diposting pada

Harga jual b residence akan mengalami kenaikan harga seiring waktu berjalan. Harga yang terus naik memang lumrah untuk sebuah bagunan berupa apartemen. B Residence merupakan sebuah apartemen yang berada di kawasan BSD City. Apartemen ini menjadi salah satu yang paling mewah di kawasan tersebut. Meski begitu, peminatnya pun tetap banyak karena memang banyak kelebihan jika memiliki tempat tinggal di sini. Apartemen memang menjadi alternatif tempat tinggal di kota besar. Karena memang sulit untuk menemukan tanah kosong untuk dijadikan tempat tinggal.

B Residence sendiri dikembangkan oleh MGM Propertindo. Lokasinya berada di kawasan yang berdekatan dengan fasilitas pendidikan. Sehingga cocok untuk keluarga yang memiliki anak yang masih sekolah. Nantinya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk datang ke sekolah. B Resdence memiliki luas area mencapai 6,800m² dengan 1,956Unit di dalamnya. Jika dilihat dari luar, bangunan ini begitu megah dan besar. Terdapat 3 tower pada apartemen ini dengan jumlah lantai mencapai 40 yang membuat apartemen ini begitu tinggi.

Baca Ini Juga  Daftar Hotel Murah di Blok M, Jakarta Selatan

Harga jual B Residence perlu untuk diketahui jika memang tertarik untuk memiliki apartemen ini. Peminatnya yang banyak membuat unit yang dibangun bisa saja cepat habis. Sehingga membuat siapapun yang tertarik untuk memiliki apartemen harus sesegera mungkin. Lokasinya yang berada di BSD City membuat banyak orang tertarik dengan apartemen ini.

Lanjutkan Membaca

Harga Jual B Residence Terbaru

B Residence merupakan apartemen premium yang memiliki fasilitas berskala internasional. Untuk harga jualnya sendiri, sesuai dengan apa yang nantinya didapat oleh pembeli. Apatemen B Residence dijual mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp. 1 Miliar. Perbedaan harga ini bergantung ke tipe apartemennya. Karena apartemen memiliki luas yang beragam, sehingga harga jualnya pun menyesuaikan. Harga tersebut sudah sangat wajar untuk apartemen semewah ini. Terlebih pengembangnya MGM Propertindo yang sudah dikenal oleh banyak pihak.

Salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik dengan B Residence adalah soal fasilitasnya. Para pemilik apartemen akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada. Mereka akan dibuat betah untuk tinggal di B Residence.

Baca Ini Juga  Promo Hotel Reddoorz Super Murah

harga jual b residence

Sekilas Mengenai Keunggulan B Residence

B Residence memiliki berbagai fasilitas menarik yang bisa digunakan. Fasilitas tersebut diantaranya :

  • 168 meter Infinity Pool
  • Food Court Centrum
  • Sunken Lounge
  • Kids & Pool Cafe
  • fitness Center serta Yoga Deck,
  • Reading & Activities Lounge
  • Sky Garden Resto & Bar
  • Minimarket
  • Cafe & Resto
  • Lobby & Lounge
  • Six Floors Parking Area
  • B Residence Shuttle Bus

Fasilitas-fasilitas inilah yang nantinya akan membuat pemilik apartemen betah. Tidak perlu khawatir dengan kualitas fasilitasnya, semua disediakan merupakan yang terbaik. Maka tidak heran jika harga jualnya akan meningkat dalam kurun waktu beberapa saat. Jadi jika ingin memiliki apartemen ini, segera untuk melakukan pembelian.

Keunggulan lain yang membuat harga jual B Residence meningkat ialah soal aksesnya. Untuk menuju ke apartemen, rute yang harus dilalui sangat mudah. Apalagi di dekat lokasi terdapat tasiun Kereta Cisauk dan Rawa Buntu yang hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai. Kemudian akses menuju jalan toll yang cepat membuat aktivitas menjadi lebih mudah. Untuk akses pendidikannya juga terbilang mudah, karena seperti yang di informasikan tadi, B Residence cukup dekat dengan kawasan pendidikan yang berkualitas.

Baca Ini Juga  Harga Gorden Per Meter, Pasang Garden Jakarta Mulai Rp 45.000!

Itulah informasi mengenai harga jual B Residence saat ini. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan kualitasnya, sehingga tidak rugi jika ingin memiliki apartemen tersebut.