Cara Daftar Tokocrypto, Aplikasi Trading Crypto Legal Indonesia

Diposting pada

Tokocrypto merupakan salah satu aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia. Dengan aplikasi ini, trader bisa melakukan perdagangan berbagai jenis koin yang tersedia. Saat ini, banyak orang mulai tertarik dengan yang namanya cyptocurrency. Dalam beberapa tahun terakhir, TokoCrypto mulai menguasai pasar Indonesia dengan begitu cepat. Maka dari itu, Anda harus daftar TokoCrypto sekarang juga.

Tokocrypto lebih direkomendasikan untuk trader yang berasal dari Indonesia. Karena mereka bisa melakukan deposit dari bank Indonesia langsung. Ikuti beberapa langkah ini sebelum Anda memulai melakukan trading. Tidak perlu khawatir nantinya saat daftar tokocrypto gagal. Karena prosesnya terbilang mudah, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa hal saja.

cara daftar tokocrypto

Lanjutkan Membaca

Cara Daftar Tokocrypto Aplikasi Trading Crypto

Cara daftar Tokocrypto di android sama saja dengan melalui website. Untuk lebih jelasnya, ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Buka TokoCrypto

Langkah pertama, buka aplikasi atau website TokoCrypto terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa masuk ke halaman pendaftaran dengan menekan tombol Daftar.

Masukkan Data yang Diperlukan

Setelah berada di halaman pendaftaran, masukan alamat email, kata sandi dan ID Referensi (43AILPX4), kemudian klik Daftar.

Tunggu Kode

Tunggu beberapa saat sampai kode masuk ke email Anda. Masukkan pada kolom yang tersedia untuk menyelesaikan pendaftaran. Akan tetapi, prosesnya masih belum selesai karena Anda harus melakukan verifikasi data terlebih dahulu.

Cara KYC TokoCrypto

KYC ini merupakan tahap verifikasi data menggunakan KTP. Maka dari itu, Anda harus menyediakan KTP yang jelas agar verifikasi lebih cepat.

Masuk Ke TokoCrypto

Langkah pertama, masuk ke TokoCrypto terlebih dahulu menggunakan akun yang telah Anda buat.

Buka Halaman Verifikasi

Setelah itu, masuk ke menu verifikasi, setelah itu akan muncul pop up untuk permintaan verifikasi data. Anda akan disuruh untuk memfoto KTP Anda dan melakukan selfie sambil memegang KTP.

Baca Ini Juga  4++ Rekomendasi Investasi Untuk Pernikahan yang Paling Tepat

Proses verifikasi TokoCrypto biasanya cepat, namun tidak menutup kemungkinan akan lama. Maka dari itu, pastikan data yang ada pada KTP terlihat dengan jelas. Dengan ini, verifikasi akan lebih cepat nantinya.

Cara Deposit TokoCrypto

Untuk melakukan deposit, akun TokoCrypto Anda harus sudah KYC level 1. Untuk melakukan deposit, bisa menggunakan GoPay, Bank Mandiri maupun Permata Bank.

Masuk ke Akun

Pertama, Anda harus masuk ke TokoCrypto terlebih dahulu menggunakan akun masing-masing. Setelah itu, buka menu Dompet untuk memulai deposit.

Pilih Setoran

Setelah itu, Anda harus memilih opsi Setoran dan memilih Fiat jika ingin deposit dari bank. Pilih opsi yang sesuai, Anda akan mendapatkan nomor Virtual Account khusus yang digunakan untuk pembayaran.

Untuk minimal depositnya yakni Rp. 50 ribu yang bisa dibayarkan langsung menggunakan bank Mandiri maupun Permata. Namun jika tidak punya, Anda bisa menggunakan GoPay maupun dompet digital lainnya. Deposit juga bisa menggunakan bank lain, namun akan dikenakan biaya transfer nantinya.

Lakukan Pembayaran

Setelah mendapatkan nomor VA, Anda bisa langsung melakukan deposit. Atur nominalnya sendiri, minimal Rp. 50 ribu. Proses depositnya otomatis, sehingga hanya perlu menunggu beberapa menit saja. Namun jika ada kendala, Anda harus menunggu lebih lama.

Cara Penarikan TokoCrypto

Perlu Anda ketahui, saat melakukan penarikan TokoCrypto akan ada biaya admin sebesar Rp. 5.500. Biaya ini akan secara otomatis terpotong setiap kali melakukan penarikan. Untuk maksimal setiap kali melakukan penarikannya yakni Rp. 250 juta.

Masuk ke TokoCrypto

Masuk ke TokoCrypto terlebih dahulu melalui website maupun aplikasi Android menggunakan akun masing-masing.

Buka Menu Dompet

Setelah itu, buka menu Dompet untuk mengecek saldo yang Anda miliki. Kemudian pilih Withdraw dan pilih IDR untuk melakukan penarikan saldo IDR Anda.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Saham SMGR dan Analisanya

Lakukan Penarikan

Pilih Rekening Anda, pastikan sebelum melakukan penarikan Anda sudah menambahkan rekening terlebih dahulu.

Kemudian Minta Penarikan dan masukkan nominal penarikan yang diinginkan. Setelah itu Konfirmasi dan tunggu sampai penarikan berhasil. Cek rekening Anda dan pastikan ada transferan masuk dari hasil penarikan.

Kelebihan TokoCrypto

TokoCrypto saat ini menjadi pilihan banyak trader di Indonesia. Ada beberapa kelebihan dari platform yang satu ini.

Tersedia Deposit Bank Lokal

Saat ini, TokoCrypto menyediakan beberapa metode deposit melalui bank lokal yakni Mandiri dan Permata. Namun pengguna juga bisa melakukan deposit menggunakan GoPay yang sangat mudah.

TokoCrypto memiliki sistem verifikasi deposit otomatis, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama. Saat kondisi lancar, deposit tidak memakan lebih dari 5 menit.

Anda bisa melakukan deposit minimal Rp. 50 ribu. Nominalnya memang sangat kecil, cocok untuk pemula yang ingin melakukan trading.

Proses Verifikasi Mudah

Proses verifikasi juga sangat mudah, TokoCrypto memiliki panduan yang sangat lengkap. Anda hanya perlu mengikuti intruksi yang disediakan. Pastikan Anda menggunakan identitas seperti KTP dengan informasi data yang jelas. Ini akan mempercepat proses verifikasi Anda. Tersedia dua level verifikasi, namun Anda hanya perlu level 1 untuk bisa melakukan trading.

Penarikan Kapanpun

Asiknya menggunakan TokoCrpto, Anda bisa melakukan penarikan kapanpun. Setelah Anda mendapatkan keuntungan dari hasil trading, bisa langsung melakukan penarikan dengan maksimal Rp. 250 juta. Jika Anda ingin melakukan penarikan lebih dari itu, lakukan beberapa kali saja.

Di TokoCrypto, biaya penarikannya hanya Rp. 5.500 saja. Nominal ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan platform yang lain. Anda bisa melakukan penarikan pagi, siang maupun malam hari. Prosesnya cepat, karena uang akan langsung masuk dalam hitungan menit saja.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga UMA Dan Analisanya

TokoCrypto cocok untuk Anda yang ingin melakukan perdagangan dengan biaya yang murah. Banyak koin yang tersedia untuk bisa diperdagangkan.

TokoMall

Saat ini, TokoCrypto memiliki pasar NFT sendiri dan satu-satunya di Indonesia. Dengan adanya platform ini, Anda bisa melakukan jual beli NFT dengan mudah. Berbeda dengan pasar NFT lainnya, di TokoMall Anda bisa membeli dengan IDR. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna yang berasal dari Indonesia.

Dukungan Pelanggan Bagus

Anda butuh bantuan saat melakukan trading di TokoCrypto ? Dukungan pelanggan yang tersedia akan membantu Anda kapanpun. Jika Anda menemui kendala saat melakukan deposit, penarikan atau yang lainnya bisa langsung berkonsultasi. Respon dari mereka terbilang cepat, sehingga Anda tidak membutuhkan banyak waktu untuk menunggu balasan.

Tersedia Banyak Koin

Jumlah koin yang dapat diperdagangkan di TokoCrypto sangat banyak. Ada dari berbagai jenis jaringan seperti Ethereum, BSC, Polygon dan masih banyak lagi. Anda bisa melakukan trading dari satu platform ini saja. Biaya transaksinya juga terbilang kecil, tidak perlu khawatir saat melakukan banyak trading setiap harinya. Anda bisa melakukan trading dengan mudah dengan bantuan banyak fitur.

Itulah cara daftar TokoCrypto yang paling mudah untuk Anda lakukan. Segera daftar TokoCrypto sehingga bisa langsung melakukan perdagangan. Banyak orang yang telah berhasil melakukan trading dengan menghasilkan banyak keuntungan. Kini saatnya Anda untuk bisa seperti mereka, trading di TokoCrypto sangat mudah dilakukan.

Daftar Royal Q