Aplikasi Investasi Emas

Aplikasi Investasi Emas yang Recommended Untuk Pemula

Diposting pada

Hadirnya berbagai aplikasi investasi emas membuat Anda bisa menjalankan investasi secara mudah. Sebab, Anda hanya perlu mengunduhnya, lalu memulai investasi. Karena berbasis online pula, Anda menjadi bisa lebih praktis dalam mengaksesnya.

Dalam artian, dengan basis online, Anda bisa membuka aplikasi investasi emas kapanpun dimanapun. Baik siang, sore, maupun malam, tetap bisa mengunjunginya. Karena itu, cenderung lebih memudahkan. Lalu, apa saja daftar aplikasi yang dimaksud?

Yuk, cek selengkapnya di bawah ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Investasi Emas Lengkap

Berikut akan disebutkan mengenai berbagai aplikasi untuk Anda yang berminat dalam investasi emas. Instrumen investasi satu ini cenderung lebih minim risiko, karena harganya yang relatif stabil. Bisa menjadi sangat menguntungkan, manakala Anda mengimplementasikan strategi yang tepat.

Untuk memulai investasi sejak awal, yuk simak mengenai daftar rekomendasi aplikasinya, sebagai berikut:

1. Pegadaian Digital

Pegadaian digital hadir sebagai aplikasi investasi emas aman. Sebab, telah terdaftar dalam OJK dan mempunyai izin resmi, sehingga legalitasnya tidak perlu lagi diragukan. Anda bisa berinvestasi secara aman di dalamnya.

  Harga, Peluang, Analisa, Cara Membeli Saham BBRI

Yang juga menarik, Anda bisa mulai untuk berinvestasi emas dari nilai yang kecil sekalipun. Lalu, karena berbasis online, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di awal. Kemudian, bisa menggunakannya secara leluasa tanpa terbatas waktu.

And pun bisa memantau terkait harga emas terkini melalui aplikasi satu ini. Dengan begitu, Anda dapat mengambil strategi yang tepat dalam investasi, guna memperoleh imbal hasil maksimal.

2. Pluang

Aplikasi investasi emas online selanjutnya adalah Pluang. Barangkali, Anda sudah tidak asing dengan eksistensi aplikasi yang satu ini. Terdapat banyak fitur lengkap untuk mendukung investasi Anda.

Untuk investasi emas, aplikasi satu ini berafiliasi dengan PT PG Berjangka yang telah mengantongi izin dari Bappebti, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika memanfaatkannya. Sebab, keamanannya terjamin.

3. Tamasia

Berikutnya, yaitu Tamasia sebagai aplikasi yang mudah, praktis, sekaligus aman. Dengan telah terdaftar dalam Kemkominfo dan telah diawasi Bappebti, Anda bisa menggunakannya secara aman tanpa khawatir keamanan investasi di dalamnya.

Terdapat fitur jual beli emas serta cetak emas yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini. Pastinya akan sangat mendukung investasi Anda.

  Jasa Instalasi dan Renovasi Kantor dan Tempat Usaha

4. E-mas

Lalu, ada pula e-mas. Sama dengan daftar aplikasi sebelumnya, pada aplikasi ini Anda pun tidak perlu khawatir mengenai keamanannya. Sebab, telah terdaftar dalam Kemkominfo.

Mulai dari Rp100 ribu, Anda sudah bisa berinvestasi emas. Nantinya, Anda dapat melakukan riset pasar investasi emas agar memperoleh imbal hasil yang maksimal.

5. IndoGold

Yang, terakhir adalah IndoGold. Boleh jadi, Anda sudah familiar dengannya. Ya, cukup dengan mengunduh aplikasinya, Anda sudah bisa untuk mulai berinvestasi di dalamnya.

Di atas telah disebutkan mengenai daftar aplikasi investasi emas yang bisa Anda gunakan. Sebaiknya, dalam memilih aplikasi investasi tertentu, Anda memperhatikan mengenai keamanannya terlebih dahulu. Dengan kata lain, jangan lupa untuk memastikan legalitasnya.