Cara Beli Emas Secara Online

Cara Beli Emas Secara Online Lengkap dan Mudah

Diposting pada

Secara umumnya, terdapat beberapa metode sebagai cara beli emas secara online. Artinya, dengan berbagai opsi pilihan, Anda tidak hanya harus terpaku pada satu metode saja. Anda dapat memilih yang paling pas sekaligus nyaman.

Pada bagian selanjutnya, akan diuraikan mengenai cara beli emas secara online. Yang mana dapat digunakan sebagai rujukan yang tepat untuk Anda yang ingin membeli emas. Melalui penjelasan berikut, Anda menjadi tidak perlu bingung lagi dalam membeli emas online.

Cara Beli Emas Secara Online Lengkap

Langsung saja, yuk cek caranya secara lengkap, sebagai berikut:

1. Membuka Situs Logammulia.com

cara beli emas secara online mudah yang pertama adalah dengan mencari platform penyedia layanan jual beli emas. Dalam hal ini,  Anda bisa mempercayakannya kepada situs jual beli emas Logammulia. Maka dari itu, Anda harus membuka halaman web tersebut terlebih dahulu.

2. Registrasi Akun

Setelah berhasil membuka laman webnya, langkah selanjutnya dalam cara beli emas secara online praktis adalah dengan melakukan registrasi akun. Melalui akun ini nantinya, jual beli dapat berlangsung. Usai berhasil teregistrasi, Anda hanya perlu login kembali menggunakan akun yang terdaftar.

  Mau Beli Emas? Cek Dulu Harga Emas 22 Karat Terbaru Disini

Dalam mendaftar, Anda hanya perlu mengikuti seluruh instruksi yang ada. Yakni dengan memasukkan informasi-informasi penting yang diinstruksikan.

3. Mulai untuk Membeli Emas

yang ketiga yaitu dengan mulai untuk membeli emas. Caranya, Anda hanya perlu memilih fitur “Beli Emas”. Anda pun bisa menentukan penjual yang lokasinya terdekat.

Dengan tujuan, agar bisa lebih murah dalam ongkos kirimnya.

4. Mencari Produk Emas Lain

Kemudian, jika ternyata Anda masih ingin mencari produk emas lainnya, Anda hanya perlu memilih lalu memasukkannya ke dalam keranjang. Ketika Anda membeli dalam toko yang sama, maka ongkos kirimnya cenderung akan lebih murah daripada saat membeli dari dua toko berbeda.

5. Menentukan Pilihan Pengiriman

Berikutnya, Anda akan dihadapkan dengan berbagai opsi pengiriman. Dari berbagai pilihan yang ada, Anda dapat menentukan yang paling pas.

6. Memilih Metode Pembayaran

Setelah metode pengiriman, yang juga harus ditentukan yakni metode pembayaran. Tentunya ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih. Anda bisa menentukan yang paling praktis, misalnya melalui virtual account dalam mobile banking.

  Harga Jual Emas 24 Karat Terbaru Bulan Ini

7. Konfirmasi Pesanan Anda

Usai memilih metode pembayaran, Anda hanya perlu mengeklik “Bayar Sekarang”. Setelah semua terkonfirmasi, maka pesanan Anda akan segera diproses.

Berangkat dari metode untuk membeli emas secara online tersebut, Anda bisa memanfaatkannya sebagai investasi emas. Yakni dengan menggunakan tabungan emas.

Pasalnya, investasi emas tergolong prospektif di masa mendatang. Mengapa demikian? Sebab, terdapat potensi kenaikan harga dari waktu ke waktu.

Jadi, itulah penjelasan mengenai cara beli emas secara online. Diharapkan uraian tersebut bisa bermanfaat untuk Anda.